Tuesday, August 29, 2017

Proses Pra-Produksi ‘Shazam’ Resmi Dimulai

Proses Pra-Produksi ‘Shazam’ Resmi Dimulai - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Proses Pra-Produksi ‘Shazam’ Resmi Dimulai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Proses Pra-Produksi ‘Shazam’ Resmi Dimulai
link : Proses Pra-Produksi ‘Shazam’ Resmi Dimulai

Baca juga


Proses Pra-Produksi ‘Shazam’ Resmi Dimulai

Usai sukses membesut 'Annabelle: Creation', David F.Sanberg kini siap terjun ke dalam semesta superhero DC Extended Universe dengan membidani film 'Shazam'.

Usai sukses membesut Annabelle: Creation, sutradara David F. Sanberg kini siap terjun ke dalam semesta superhero DC Extended Universe dengan membidani film Shazam. Pertama diumumkan pada 2014, proyek Shazam akhirnya mengalami kemajuan signifikan, seiring Sanberg merilis foto yang menandai dimulainya proses pra-produksi film arahannya. Foto dengan caption “Day 1” yang diposting di Instagram ini sebenarnya tak begitu istimewa karena hanya memperlihatkan sekaleng Coca-Cola. Bagaimanapun, foto ini dinilai sebagai titik cerah bagi mereka yang mengantisipasi debut Shazam di layar lebar.

Dengan berjalannya proses pra-produksi Shazam, maka Sanberg dan kru sudah mulai meracik skrip ataupun cerita, hingga mencari pemain. Sebelumnya, Sanberg memastikan akan menggaet dua aktor untuk bermain sebagai karakter titular, dimana yang satu (aktor muda) berperan sebagai bocah bernama Billy Batson, dan yang satunya lagi (aktor dewasa) berperan sebagai Shazam. Sang sutradara juga menjanjikan, Shazam akan jadi film paling ringan di DCEU. Dengan kata lain, filmnya akan sarat dengan nuansa fun dan jauh dari kesan kelam.

Shazam sendiri merupakan superhero dengan kekuatan yang mewakili dewa-dewa besar dalam mitologi Yunani seperti Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles dan Mercury. Disamping itu, Shazam sebenarnya berwujud asli anak remaja bernama Billy Batson, yang ketika mengucapkan kata ajaib “SHAZAM”, seketika bertranformasi menjadi sang superhero. Dengan latar belakang Shazam tersebut, tak heran jika karakter ini dibawakan dua aktor. Cukup disayangkan Dwayne Johnson – pemeran musuh besar Shazam, Black Adam – batal tampil di Shazam setelah karakternya dicoret dari skrip. Sebagai kompensasinya, Warner Bros. memberikan film solo khusus untuk Black Adam yang kini sedang dikembangkan.

Shazam akan mulai syuting pada 2018 dengan jadwal rilis yang belum ditentukan. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Proses Pra-Produksi ‘Shazam’ Resmi Dimulai

Sekianlah artikel Proses Pra-Produksi ‘Shazam’ Resmi Dimulai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Proses Pra-Produksi ‘Shazam’ Resmi Dimulai dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/08/proses-pra-produksi-shazam-resmi-dimulai.html

No comments:

Post a Comment