Monday, August 21, 2017

Duel ‘Godzilla Vs. Kong’ akan Ungkap Pemenangnya Secara Pasti

Duel ‘Godzilla Vs. Kong’ akan Ungkap Pemenangnya Secara Pasti - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duel ‘Godzilla Vs. Kong’ akan Ungkap Pemenangnya Secara Pasti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Duel ‘Godzilla Vs. Kong’ akan Ungkap Pemenangnya Secara Pasti
link : Duel ‘Godzilla Vs. Kong’ akan Ungkap Pemenangnya Secara Pasti

Baca juga


Duel ‘Godzilla Vs. Kong’ akan Ungkap Pemenangnya Secara Pasti

Sutradara Adam Wingard akan membuat jelas siapa monster yang keluar sebagai pemenang dalam pertarungan titular 'Godzilla Vs. Kong'.

Menyuguhkan pertarungan Godzilla vs Kong di layar lebar memang terdengar epik. Namun di sisi lain, duel antar dua monster raksasa dengan jutaan penggemar fanatik ini juga bisa berakhir dengan polarisasi pendapat atau bahkan debat kusir, jika nyatanya hanya ada satu pemenang dari pertarungan masif tersebut. Konsekuensi inilah yang siap dihadapi Adam Wingard selaku sutradara dari Godzilla Vs. Kong, film keempat dalam MonsterVerse.

Melalui wawancara dengan Entertainment Weekly, Wingard menyatakan ia akan membuat jelas siapa monster yang keluar sebagai pemenang dalam pertarungan titular Godzilla Vs. Kong. Lebih lanjut, Wingard memastikan film ini akan bernuansa serius, lantaran ia tak ingin pertarungan dua monster legendaris ini dianggap main-main.

“Saya ingin ada satu pemenang (di Godzilla Vs. Kong). Film originalnya sangat seru, tapi Anda merasa agak kecewa karena di filmnya tak ada pemenang pasti. Hingga kini orang masih memperdebatkan siapa pemenang di film original tersebut. Jadi, saya ingin penonton film ini mengetahui pemenang secara pasti,”jelas Wingard terkait visinya.

FYI, film original yang dimaksud Wingard adalah King Kong vs. Godzilla (1962) yang menandai pertarungan pertama kedua monster di layar lebar. Duel ini pun berakhir menggantung sebab keduanya jatuh ke dalam laut. Banyak yang menilai King Kong menjadi pemenang karena hanya ia yang menyeruak dari air. Namun anggapan ini masih dipertanyakan lantaran Godzilla bisa saja masih bertahan hidup dan berenang ke tempat aman untuk memulihkan diri.

Bagaimanapun, meski pemenang duel titular Godzilla Vs. Kong akan ditentukan dengan gamblang, diprediksi akan tetap terjadi adu argumen antara mereka yang pro dan kontra. Sementara itu, saat ini Wingard sedang mempersiapkan film live-action adaptasi anime Death Note yang akan dirilis di Netflix pada 25 Agustus 2017. Setelahnya, Wingard akan mulai mengembangkan Godzilla Vs. Kong yang akan tayang 22 Mei 2020. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Duel ‘Godzilla Vs. Kong’ akan Ungkap Pemenangnya Secara Pasti

Sekianlah artikel Duel ‘Godzilla Vs. Kong’ akan Ungkap Pemenangnya Secara Pasti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duel ‘Godzilla Vs. Kong’ akan Ungkap Pemenangnya Secara Pasti dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/08/duel-godzilla-vs-kong-akan-ungkap.html

No comments:

Post a Comment