Thursday, August 24, 2017

'Guardians of the Galaxy Vol. 3' akan Jadi Fondasi Film Marvel 20 Tahun Kedepan

'Guardians of the Galaxy Vol. 3' akan Jadi Fondasi Film Marvel 20 Tahun Kedepan - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' akan Jadi Fondasi Film Marvel 20 Tahun Kedepan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' akan Jadi Fondasi Film Marvel 20 Tahun Kedepan
link : 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' akan Jadi Fondasi Film Marvel 20 Tahun Kedepan

Baca juga


'Guardians of the Galaxy Vol. 3' akan Jadi Fondasi Film Marvel 20 Tahun Kedepan

Marvel akan menjadikan 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' sebagai set up bagi film-film anyar MCU yang akan dirilis untuk 10-20 tahun kedepan.

Para pengamat memprediksi kelak akan terjadi “superhero fatigue” bila tingkat produksi film sejenis dirasa berlebihan dan ujungnya bisa membuat penonton bosan. Namun prediksi ini sepertinya hanya angin lalu lantaran studio Hollywood tetap tak bergeming dan bahkan semakin agresif dalam menggodok film superhero berikut cinematic universe ciptaannya untuk jangka panjang. Satu bukti nyata yang menggambarkan situasi tersebut ialah Marvel Studios yang rupanya sudah punya rencana terkait Marvel Cinematic Universe untuk 10 hingga 20 tahun kedepan.

Sebagai langkah awal untuk melaksanakan rencana jangka panjangnya yang ambisius, Marvel pun menjadikan Guardians of the Galaxy Vol. 3 sebagai set up atau fondasi bagi film-film anyar MCU yang akan dirilis untuk 10-20 tahun kedepan. Hal diakui langsung oleh James Gunn selaku penulis/sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 melalui Facebook.

Lebih dari itu, Gunn juga memastikan filmnya yang bersetting pasca Avengers 4 ini siap memperluas sektor cosmic universe dari MCU, dan memperkenalkan sejumlah karakter baru. Di akhir pernyataannya, Gunn tak lupa mengkonfirmasi Vol. 3 akan jadi film terakhir bagi anggota Guardians of the Galaxy yang sekarang. Artinya, kemungkinan Vol. 3 akan menandai penampilan terakhir Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket Raccoon dan Groot.

Sementara itu, saat ini Marvel tengah mempersiapkan tak kurang dari tujuh film sampai 2019. Diantaranya: Thor: Ragnarok (November 2017), Black Panther (Februari 2018), Avengers: Infinity War (Mei 2018) dan Ant-Man and the Wasp (Juli 2018). Kemudian disusul Captain Marvel (Maret 2019), Avengers 4 (Mei 2019) dan Spider-Man: Homecoming 2 (Juli 2019). ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' akan Jadi Fondasi Film Marvel 20 Tahun Kedepan

Sekianlah artikel 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' akan Jadi Fondasi Film Marvel 20 Tahun Kedepan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' akan Jadi Fondasi Film Marvel 20 Tahun Kedepan dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/08/of-galaxy-vol-3-akan-jadi-fondasi-film.html

No comments:

Post a Comment