Thursday, August 24, 2017

Kisah Cinta Joker & Harley Quinn akan Difilmkan, ‘The Batman’ Kemungkinan Dibintangi Aktor Baru

Kisah Cinta Joker & Harley Quinn akan Difilmkan, ‘The Batman’ Kemungkinan Dibintangi Aktor Baru - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Cinta Joker & Harley Quinn akan Difilmkan, ‘The Batman’ Kemungkinan Dibintangi Aktor Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Cinta Joker & Harley Quinn akan Difilmkan, ‘The Batman’ Kemungkinan Dibintangi Aktor Baru
link : Kisah Cinta Joker & Harley Quinn akan Difilmkan, ‘The Batman’ Kemungkinan Dibintangi Aktor Baru

Baca juga


Kisah Cinta Joker & Harley Quinn akan Difilmkan, ‘The Batman’ Kemungkinan Dibintangi Aktor Baru

Menyusul beredarnya kabar bahwa Warner Bros. akan membuat film asal-usul Joker yang diproduseri sineas elit Martin Scorcese, kini ada dua kabar baru lainnya terkait DC yang juga menjadi sorotan.

Menyusul beredarnya kabar bahwa Warner Bros. akan membuat film asal-usul Joker yang diproduseri sineas elit Martin Scorcese, kini ada dua kabar baru lainnya terkait DC yang juga menjadi sorotan.

Berdasarkan laporan dari THR, WB berencana membuat film khusus Joker dan Harley Quinn dengan kembali dibintangi dua pemeran karakter tersebut di Suicide Squad, yakni Jared Leto dan Margot Robbie. Film ini sendiri akan menyoroti kisah cinta Joker dan Harley Quinn yang gila dan sulit ditebak. Film ini pun digambarkan akan seperti When Harry Met Sally yang dikombinasikan dengan obat terlarang. Saat ini WB sedang bernegosiasi dengan Glenn Ficarra dan John Requa untuk ditunjuk sebagai sutradara sekaligus penulis skrip. Pemilihan duo sineas ini dinilai cukup tepat untuk film Joker dan Harley Quinn karena sebelumnya mereka pernah menghadirkan kisah cinta tak biasa lewat Crazy, Stupid, Love dan Focus.

Lebh lanjut, film Joker dan Harley Quinn nantinya akan terhubung dengan DC Extended Universe. Sementara itu, di saat bersamaan, kini WB juga mengembangkan Suicide Squad 2 dan Gotham City Sirens yang kembali dibintangi Leto sebagai musuh besar Batman.

Nah, bicara soal Batman, dalam kabar lainnya THR menyebutkan The Batman belum tentu tergabung dalam DCEU. Karenanya, ada potensi film yang disutradarai Matt Reeves ini takkan kembali dibintangi Ben Affleck, melainkan dibintangi aktor baru sebagai karakter titular. Muncul dugaan bahwa The Batman nanti akan menyusul film asal-usul Joker sebagai proyek garapan rumah produksi baru milik WB yang khusus menangani film DC yang bukan bagian DCEU.

Bagaimanapun, kabar yang mengklaim Affleck tak kembali jadi jagoan DC di The Batman memang belum tentu benar. Hanya saja, sulit untuk tidak memercayainya lantaran belum lama ini aktor yang juga adik Ben, Casey Affleck, mengaku sang kakak takkan tampil di The Batman. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Kisah Cinta Joker & Harley Quinn akan Difilmkan, ‘The Batman’ Kemungkinan Dibintangi Aktor Baru

Sekianlah artikel Kisah Cinta Joker & Harley Quinn akan Difilmkan, ‘The Batman’ Kemungkinan Dibintangi Aktor Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Cinta Joker & Harley Quinn akan Difilmkan, ‘The Batman’ Kemungkinan Dibintangi Aktor Baru dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/08/kisah-cinta-joker-harley-quinn-akan.html

No comments:

Post a Comment