Friday, August 18, 2017

Guardians & Avengers Bersatu di Promo Art Baru ‘Infinity War’

Guardians & Avengers Bersatu di Promo Art Baru ‘Infinity War’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guardians & Avengers Bersatu di Promo Art Baru ‘Infinity War’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guardians & Avengers Bersatu di Promo Art Baru ‘Infinity War’
link : Guardians & Avengers Bersatu di Promo Art Baru ‘Infinity War’

Baca juga


Guardians & Avengers Bersatu di Promo Art Baru ‘Infinity War’

'Avengers: Infinity War' merilis promo art baru yang memperlihatkan penampilan anyar dari para jagoan Marvel.

Diposisikan sebagai klimaks dari Marvel Cinematic Universe Phase 1 hingga Phase 3, Avengers: Infinity War siap tampil epik dengan menyuguhkan aksi gabungan The Avengers dan Guardians of the Galaxy melawan Thanos. Sementara trailer filmnya masih ditahan Marvel hingga akhir tahun ini, rasa penasaran fans agaknya bisa sedikit terobati berkat dirilisnya promo art yang memperlihatkan penampilan baru dari para jagoan Marvel.


Datang dari akun Instagram milik artist Steve Cas, promo art ini menampilkan Teen Groot - yang baru muncul di post-credit scene Guardians of the Galaxy Vol. 2 - bersama Rocket Raccoon. Selain dynamic duo tersebut, juga ada anggota Guardians lainnya, yakni Star-Lord, disusul trio anggota Avengers meliputi Iron Man, Captain America dan Spider-Man. Terlihat Spidey mengenakan kostum Iron Spider yang ditawarkan Tony Stark kepadanya di akhir Spider-Man: Homecoming.

Dan yang paling menarik perhatian, Captain America yang tampil beda dan lebih garang dengan jenggot lebatnya. Lebih dari itu, ia juga tak lagi memakai helm khas Captain America dan di kostumnya tak lagi terpampang simbol bintang. Bisa jadi penampilan baru Steve Rogers ini berkaitan dengan ending Captain America: Civil War, dimana ia menyerahkan tamengnya kepada Stark dan mengindikasikan ia pensiun sebagai Captain America. Rumornya, Rogers akan kembali dengan alter-ego baru bernama “Nomad” saat beraksi di Infinity War nanti.

Avengers: Infinity War sendiri disutradarai Russo bersaudara, yang sebelumnya sukses membesut dua film solo terakhir Captain America. Diketahui Infinity War telah menyelesaikan proses syuting pada bulan Juli lalu, dan kini Russo sudah mulai menggarap Avengers 4.

Avengers: Infinity War akan dirilis 4 Mei 2018. Avengers 4 akan dirilis 3 Mei 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Guardians & Avengers Bersatu di Promo Art Baru ‘Infinity War’

Sekianlah artikel Guardians & Avengers Bersatu di Promo Art Baru ‘Infinity War’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guardians & Avengers Bersatu di Promo Art Baru ‘Infinity War’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/08/guardians-avengers-bersatu-di-promo-art.html

No comments:

Post a Comment