Tuesday, August 15, 2017

Daniel Craig Pastikan Kembali di ‘Bond 25’

Daniel Craig Pastikan Kembali di ‘Bond 25’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daniel Craig Pastikan Kembali di ‘Bond 25’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daniel Craig Pastikan Kembali di ‘Bond 25’
link : Daniel Craig Pastikan Kembali di ‘Bond 25’

Baca juga


Daniel Craig Pastikan Kembali di ‘Bond 25’

Daniel Craig memastikan dirinya akan kembali jadi 007 untuk sekali lagi pasca terakhir tampil di 'Spectre'.

Spekulasi tentang apakah Daniel Craig akan kembali atau tidak sebagai James Bond di Bond 25 akhirnya berakhir sudah. Pasalnya, saat menjadi bintang tamu di The Late Show with Stephen Colbert, Craig memastikan dirinya akan kembali jadi 007 untuk sekali lagi pasca terakhir tampil di Spectre. Sayangnya, selain mengkonfirmasi siap kembali, Craig tak berbagi detail lebih lanjut soal perannya di film mendatang. Yang jelas, jika Craig bilang sekali lagi, maka artinya Bond 25 menandai penampilan terakhirnya sebagai karakter agen rahasia Inggris rekaan Ian Fleming.

Pengumuman kembalinya Craig sendiri agak mengejutkan, lantaran kepastian ini datang beberapa jam usai Craig menyuarakan keraguan ketika diwawancarai stasiun radio Boston. Ketika ditanyai apakah ia akan kembali di Bond 25, Craig mengakui belum ada keputusan final dan belum ada yang bersifat resmi. Lebih lanjut, Craig menegaskan segalanya akan tergantung pada keputusan personal, meskipun di sisi lain ia tahu pihak studio sangat berharap ia kembali dan ia tertarik melakukannya.

Bagaimanapun, kini Craig sudah memastikan ia akan kembali untuk Bond 25. Dengan demikian, Craig tercatat lima kali menjadi James Bond pasca Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall dan Spectre.

Sementara itu, MGM dan Eon memastikan pemain, sutradara hingga distributor baru akan diungkap pada pengumuman kedepannya. Naskah Bond 25 sendiri kembali ditulis Neal Purvis dan Robert Wade. Ini menjadi film Bond kelima yang ditangani duo penulis tersebut, setelah sebelumnya mereka terlibat di keempat film Bond Craig.

Dengan jadwal rilis 8 November 2019, kemungkinan besar proses syuting Bond 25 akan bergulir pada 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Daniel Craig Pastikan Kembali di ‘Bond 25’

Sekianlah artikel Daniel Craig Pastikan Kembali di ‘Bond 25’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daniel Craig Pastikan Kembali di ‘Bond 25’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/08/daniel-craig-pastikan-kembali-di-bond-25.html

No comments:

Post a Comment