Tuesday, August 29, 2017

Box Office: 'The Hitman's Bodyguard' Puncaki Minggu Terburuk

Box Office: 'The Hitman's Bodyguard' Puncaki Minggu Terburuk - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Box Office: 'The Hitman's Bodyguard' Puncaki Minggu Terburuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Box Office, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Box Office: 'The Hitman's Bodyguard' Puncaki Minggu Terburuk
link : Box Office: 'The Hitman's Bodyguard' Puncaki Minggu Terburuk

Baca juga


Box Office: 'The Hitman's Bodyguard' Puncaki Minggu Terburuk

Dalam satu minggu yang merupakan terburuk sepanjang sejarah box office selama 15 tahun terakhir, 'The Hitman's Bodyguard' berhasil mempertahankan tahta jawaranya. Berikut rekap box office minggu ini.

Ini bukan pernyataan yang berlebihan. Jika ditotal, pendapatan 12 besar film box office minggu ini tak sampai $50 juta. Memang benar akhir Agustus merupakan minggu sepi dimana studio membuang film sampah mereka, namun kali ini kasus khusus. Performa minggu ini adalah yang terburuk sejak 16 tahun terakhir, dan sebagai catatan, minggu tersebut adalah pasca tragedi 9/11. Minggu depan juga takkan lebih baik mengingat tak adanya rilisan besar hingga minggu kedua September.

Oleh karenanya, The Hitman's Bodyguard dengan mudah mempertahankan posisi jawaranya dengan pendapatan $10,3 juta. Filmnya sekarang sudah bisa diakses di Netflix, namun Lionsgate sudah lebih dari untung berkat pendapatan domestik $39,8 juta dan total pendapatan global sebesar $59,6 juta dengan adanya tambahan $9,1 juta minggu ini dari 22 negara. Ini belum termasuk Korea yang baru menayangkannya akhir Agustus ini.

Satu-satunya rilisan baru yang berhasil masuk lima besar adalah Leap! yang didistribusikan oleh Weinstein Company. Film animasi produksi Prancis yang aslinya berjudul Ballerina ini mendapat debut $4,7 juta. Tak memuaskan tentu saja dalam konteks wide release, namun ia mendapat CinemaScore "A" dari penonton.

Mengumpulkan $2,7 juta, film tentang Bruce Lee Birth of the Dragon hanya bisa unggul tipis dari pertandingan tinju Mayweather vs. McGregor yang mampu meraup $2,6 juta (saya tak tahu pasti, tapi tampaknya pertandingan tinju populer ditayangkan di bioskop Amerika). Hasil ini lebih mengejutkan karena pertandingannya hanya tayang di seperempat bioskop lebih sedikit dibanding Birth of the Dragon. Kritikus menghajar film fiksi yang seharusnya kisah nyata dari Bruce Lee ini, namun penonton lebih maklum dengan CinemaScore "B".

Annabelle: Creation masih berada di posisi kedua dengan $7,7 juta dan total pendapatan $78,2 juta selama 3 minggu penayangan. Film ini masih tayang di 61 negara dengan mengumpulkan $22,2 juta, sehingga total pendapatan globalnya menjadi $216,9 juta.

Wind River yang minggu ini diekspansi ke wide release berada di posisi keempat dengan $4,6 juta. Jika ditambah dengan pendapatan dari limited release, maka ia sudah mengumpulkan $10,0 juta.

Logan Lucky merupakan film lima besar dengan penurunan terendah minggu ini yaitu sebesar 44,2%. Namun dikarenakan debutnya yang lemah minggu lalu, filmnya baru mengumpulkan total $14,9 juta, dimana $4,2 juta didapat dari minggu ini. Tambahan $1,6 juta dari 8 negara mengangkat total pendapatan globalnya ke angka $42,4 juta.

Telah rilis terlebih dahulu di 21 negara termasuk Indonesia, film terbaru Tom Cruise American Made berhasil mengumpulkan $6,8 juta, dimana perolehan terbesar berasal dari Australia ($1,7 juta).

Cina nyatanya tak menjadi penyelamat bagi Valerian and the City of a Thousand Planets. Negeri Tirai Bambu baru menyumbang $28,9 juta, yang hanya mengangkat total pendapatan globalnya ke angka $163,8 juta. Ingat, bujet mentahnya saja mencapai $180 juta.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

Weekend Box Office 25 Agustus - 27 Agustus 2017

1.

The Hitman's Bodyguard
Minggu ini $21,384,504
Total $39,826,623

2.

Annabelle: Creation
Minggu ini $7,681,158
Total $78,211,542

3.

Leap!
Minggu ini $4,730,038
Total $4,730,038

4.

Wind River
Minggu ini $4,600,976
Total $10,031,189

5.

Logan Lucky
Minggu ini $4,241,548
Total $14,908,962
Ulasan Weekend Box Office Minggu Sebelumnya: Box Office: 'The Hitman's Bodyguard' Hoki, 'Logan Lucky' Naas ■UP



Demikianlah Artikel Box Office: 'The Hitman's Bodyguard' Puncaki Minggu Terburuk

Sekianlah artikel Box Office: 'The Hitman's Bodyguard' Puncaki Minggu Terburuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Box Office: 'The Hitman's Bodyguard' Puncaki Minggu Terburuk dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/08/box-office-hitman-bodyguard-puncaki.html

No comments:

Post a Comment