Sunday, August 13, 2017

Syuting ‘Avengers 4’ Telah Dimulai

Syuting ‘Avengers 4’ Telah Dimulai - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syuting ‘Avengers 4’ Telah Dimulai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syuting ‘Avengers 4’ Telah Dimulai
link : Syuting ‘Avengers 4’ Telah Dimulai

Baca juga


Syuting ‘Avengers 4’ Telah Dimulai

Baru saja merampungkan proses syuting 'Avengers: Infinity War', kini duo sutradara Russo sudah mulai menggulirkan proses syuting 'Avengers 4'.

Duo sutradara Joe dan Anthony Russo akhirnya siap menggarap film Marvel Cinematic Universe yang benar-benar menjadi konklusi dari Phase 1 hingga Phase 3. Baru saja merampungkan proses syuting Avengers: Infinity War sebulan yang lalu, kini sang duo sutradara sudah mulai menggulirkan proses syuting Avengers 4.

Proses syuting Avengers 4 diumumkan sendiri oleh Russo melalui Facebook pada 11 Agustus 2017 kemarin. Melalui postingannya, Russo memberi caption “beginning the end” yang merujuk pada Avengers 4, disertai gambar sarung tangan ungu memperlihatkan empat jari yang sepertinya menjadi milik Thanos.


Hingga detik ini Marvel sendiri belum membuka detail cerita Avengers 4. Kemungkinannya, film ini masih melanjutkan event di Avengers: Infinity War, dimana The Avengers bersatu dengan Guardians of the Galaxy untuk melawan Thanos yang berambisi mengumpulkan enam Infinity Stones untuk menghancurkan alam semesta. Belum diketahui pula siapa pemain yang terlibat. Namun bisa kita duga, karakter yang survive di Infinity War, maka ia kembali muncul di Avengers 4. Adapun desas-desus yang beredar menyebut, Avengers 4 akan menandai penampilan terakhir dari anggota senior Avengers seperti Tony Stark/Iron Man, Steve Rogers/Captain America dan seangkatannya, sebelum digantikan oleh Black Panther, Doctor Strange dan beberapa superhero baru lainnya.

Diakui Kevin Feige sang arsitek MCU, Infinity War sendiri akan menjadi semacam klimaks, sebelum menuju konklusi yang terdapat di Avengers 4. Selain itu, sampai saat ini Avengers 4 memang dibiarkan tanpa judul, lantaran jika diumumkan sekarang dikhawatirkan mengandung spoiler Infinity War. Lantas bagaimana dengan teaser trailer epik Avengers 4 yang khusus diputar di event SDCC 2017 lalu? Sayangnya, Marvel menolak untuk merilisnya online, sampai Thor: Ragnarok tayang November nanti.

Avengers: Infinity War akan dirilis 4 Mei 2018. Avengers 4 akan dirilis 3 Mei 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Syuting ‘Avengers 4’ Telah Dimulai

Sekianlah artikel Syuting ‘Avengers 4’ Telah Dimulai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syuting ‘Avengers 4’ Telah Dimulai dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/08/syuting-avengers-4-telah-dimulai.html

No comments:

Post a Comment