Wednesday, August 30, 2017

Durasi 'Blade Runner 2049' Akhirnya Terungkap

Durasi 'Blade Runner 2049' Akhirnya Terungkap - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Durasi 'Blade Runner 2049' Akhirnya Terungkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Durasi 'Blade Runner 2049' Akhirnya Terungkap
link : Durasi 'Blade Runner 2049' Akhirnya Terungkap

Baca juga


Durasi 'Blade Runner 2049' Akhirnya Terungkap

Baru saja fans disuguhi film pendek prekuel 'Blade Runner 2049', kini ada kabar terbaru menyangkut durasi dari film sci-fi besutan Denis Villeneuve.

Baru saja fans disuguhi film pendek yang menjembatani cerita antara Blade Runner dan Blade Runner 2049, kini ada kabar terbaru menyangkut durasi dari sekuel yang hadir 35 tahun setelah film pertamanya meluncur di bioskop.

Seperti dilansir berbagai media Hollywood, Blade Runner 2049 yang disutradarai Denis Villeneuve akan berdurasi 2 jam 32 menit, ditambah 11 menit lagi untuk bagian credit. Dengan durasi total mencapai 163 menit, maka sekuel ini lebih panjang 46 menit ketimbang versi teatrikal film pertamanya (117 menit) yang disutradarai Ridley Scott.

Disamping itu, durasi 163 menit juga menjadikan Blade Runner 2049 sebagai film terpanjang karya Villeneuve, mengalahkan Prisoners yang berdurasi total 153 menit. Jika style penyutradaraan Villeneuve di Blade Runner 2049 serupa dengan Prisoners, maka kemungkinan film yang dibintangi Ryan Gosling dan Harrison Ford ini akan beralur lamban atau slow burn. Namun dengan penyutradaraan Villeneuve yang selama ini terkenal solid, alur semacam ini tentu takkan menyebabkan Blade Runner 2049 jatuh membosankan atau membuat penonton menguap.

Usai terungkapnya durasi Blade Runner 2049, tak sedikit yang heran dan menerka-nerka apa yang dilakukan Villeneuve dengan durasi sepanjang ini. Sebagian besar menilai, durasi ini mengindikasikan adanya eksplorasi karakter yang cukup dalam. Bisa juga durasi ini dimanfaatkan untuk mengakomodasi plot cerita filmnya. Apapun itu, yang jelas durasi panjang Blade Runner 2049 seolah menegaskan Villeneuve tak mau setengah hati dalam membidani sekuel dari salah satu film sci-fi terbaik yang pernah ada.

Blade Runner 2049 sendiri mengusung cerita bersetting 30 tahun pasca film pertamanya. Sekuel ini mengisahkan K (Ryan Gosling) – seorang blade runner (pembasmi replicant) dan petugas LAPD – yang membongkar rahasia lama yang berpotensi menimbulkan kekacauan di peradaban manusia. Penemuan K pun akhirnya menuntunnya pada perjalanan untuk menemukan Rick Deckard, mantan blade runner LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.

Rencananya Blade Runner 2049 sendiri akan dirilis 6 Oktober 2017. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Durasi 'Blade Runner 2049' Akhirnya Terungkap

Sekianlah artikel Durasi 'Blade Runner 2049' Akhirnya Terungkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Durasi 'Blade Runner 2049' Akhirnya Terungkap dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/08/durasi-runner-2049-akhirnya-terungkap.html

No comments:

Post a Comment