Sunday, August 16, 2015

4 Poster Karakter 'Pan', Adaptasi Versi Baru dari Kisah 'Peter Pan'

4 Poster Karakter 'Pan', Adaptasi Versi Baru dari Kisah 'Peter Pan' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Poster Karakter 'Pan', Adaptasi Versi Baru dari Kisah 'Peter Pan', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Poster Karakter 'Pan', Adaptasi Versi Baru dari Kisah 'Peter Pan'
link : 4 Poster Karakter 'Pan', Adaptasi Versi Baru dari Kisah 'Peter Pan'

Baca juga


4 Poster Karakter 'Pan', Adaptasi Versi Baru dari Kisah 'Peter Pan'

Berikut poster karakter dari 'Pan' yang direncanakan rilis Oktober ini, diantaranya menampilkan Peter Pan, Blackbeard, Kapten Hook, serta Tiger Lily.

Warner Bros merilis 4 poster karakter dari film Pan yang disutradarai oleh Joe Wright (Atonement, Anna Karenina). Film ini bukanlah reboot dari film Peter Pan, melainkan mengangkat kisah baru yang menceritakan masa lalu Peter Pan dan Kapten Hook.

Empat poster karakter yang bisa anda lihat di bawah ini menampilkan Levi Miller sebagai Peter Pan, Hugh Jackman sebagai Blackbeard, Garrett Hedlund sebagai Kapten Hook, dan Rooney Mara sebagai Tiger Lily.

Berikut sinopsisinya:

Peter diculik oleh Blackbeard bersama beberapa anak lainnya, yang kemudian memperbudak mereka di Neverland. Disana, Peter yang berteman dengan Hook merasa bahwa mungkin menjadi takdirnya untuk menggulingkan Blackbeard dan membebaskan negeri ajaib tersebut selagi masih ada waktu.

Mungkin kita tak membutuhkan reboot dari Peter Pan. Namun melihat perspektif baru yang coba diangkat oleh Wright membuat saya sedikit tertarik, apalagi dari trailernya yang telah dirilis beberapa saat lalu menunjukkan tampilan visual yang cukup mengagumkan.

Pan direncanakan rilis di bioskop pada 9 Oktober ini. Silakan menikmati poster karakter berikut. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem




//screenrant.com


Demikianlah Artikel 4 Poster Karakter 'Pan', Adaptasi Versi Baru dari Kisah 'Peter Pan'

Sekianlah artikel 4 Poster Karakter 'Pan', Adaptasi Versi Baru dari Kisah 'Peter Pan' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Poster Karakter 'Pan', Adaptasi Versi Baru dari Kisah 'Peter Pan' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/08/4-poster-karakter-adaptasi-versi-baru.html

No comments:

Post a Comment