Saturday, August 1, 2015

Berita Film Minggu Ini #9

Berita Film Minggu Ini #9 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Film Minggu Ini #9, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Film Minggu Ini #9
link : Berita Film Minggu Ini #9

Baca juga


Berita Film Minggu Ini #9

Berita film apa yang mungkin anda lewatkan minggu ini? UlasanPilem telah merangkum 12 berita mengenai dunia perfilman, diantaranya mengenai 'Mission: Impossible 6', film terbaru Daniel Radcliffe, serial 'Game of Thrones', 'Bourne 5', dan masih banyak lagi.

#01 Chris Pine Dipastikan Bermain dalam 'Wonder Woman'

//screenrant.com

Sebelumnya, Chris Pine dikabarkan tengah dinegosiasi untuk bermain dalam 2 proyek DC, yaitu Wonder Woman dan Green Lantern Corps. Berdasarkan berita dari TheWrap, Pine telah memastikan untuk bermain dalam Wonder Woman sebagai Steve Trevor, kekasih dari karakter yang dimainkan oleh Gal Gadot tersebut. Sementara mengenai Green Lanterns, belum ada kepastian hingga saat ini.

Wonder Woman disutradarai oleh Patty Jenkins dan direncanakan rilis pada 23 Juni 2017.


#02 'Mission: Impossible 6' Mulai Syuting Tahun Depan

//rappler.com

Meski Mission: Impossible 5 - Rogue Nation baru saja tayang, Tom Cruise sudah memastikan kelanjutan dari franchise tersebut. Dalam wawancara di acara The Daily Show, Cruise menjawab pertanyaan Jon Stewart mengenai film berikutnya.

"Kami tengah memulai untuk mengerjakannya sekarang," jawab Cruise. "Kami mungkin akan melakukan syuting musim panas tahun depan." Yah, keberadaan sekuel memang sudah bisa dipastikan mengingat film MI: V yang menghasilkan laba mencapai $694,7 juta pada 2011 dan film keenamnya ini yang diperkirakan akan memperoleh pendapatan debut $40+ juta.


#03 Tom Cruise punya Ide untuk Sekuel 'Edge of Tomorrow'

//denofgeek.com

Edge of Tomorrow adalah salah satu film aksi terbaik di 2014 dan sang pemeran utama, Tom Cruise mengatakan bahwa dia punya ide untuk film berikutnya.

"Saya punya ide", ujar Cruise. "Saya membawanya pada [Christopher] McQuarrie and Doug [Liman]. Ini bisa jadi sangat menyenangkan". Cruise juga menyatakan bahwa dia akan kembali menggandeng Emily Blunt sebagai lawan main.

Bagaimanapun, kita tampaknya tak bisa terlalu berharap mendapatkan sekuel ini dalam waktu dekat. Meski mendapat review yang bagus, namun film ini hanya memperoleh laba yang biasa saja di box office, apalagi mengingat bujetnya yang mencapai $178 juta.


#04 'Game of Thrones' akan Berakhir di Season 8?

//vox-cdn.com

Tak bisa disangkal, Game of Thrones adalah salah satu serial TV yang paling populer di dunia saat ini. Ditonton oleh banyak penggemar dan sukses secara kritikal. Namun tampaknya ending-nya sudah dekat, setidaknya menurut Kepala Programming HBO, Michael Lombardo.

"Saya pikir mereka [kreator GoT, David Benioff dan D.B. Weiss] hanya akan membuat 2 season lagi setelah season 6. Saya berharap mereka berubah pikiran, tapi memang begitulah untuk saat ini."

Jika ini benar berarti GoT akan berakhir pada season 8. Hal ini tak mengejutkan melihat rencana awalnya yang menyatakan bahwa serial akan dibuat satu season untuk satu volume novel (kecuali season 3 dan 4 yang diangkat dari novel ketiga), dan fakta bahwa novel Song of Ice and Fire juga akan berakhir pada buku ke-7.


#05 Tao Okamoto akan Bermain sebagai Mercy Graves dalam 'Batman v. Superman'

//comicbookmovies.com

Setelah beberapa waktu lalu dirumorkan, akhirnya kemunculan Tao Okamoto (The Wolverine, serial Hannibal) dalam film Batman v. Superman: Dawn of Justice dikonfirmasi. Sebelumnya Warner Bros menyatakan bahwa Okamoto akan memainkan karakter yang dibuat khusus untuk film itu, tapi kaba terbaru menyebutkan bahwa Okamoto akan bermain sebagai Mercy Graves.

Mercy Graves merupakan bodyguard dan asisten pribadi dari Lex Luthor. Sebelumnya bekerja sebagai pencuri ulung, Mercy mempunyai intelegensi yang tinggi dan kemampuan bela diri yang mumpuni.

Batman v. Superman: Dawn of Justice direncanakan tayang pada 25 Maret 2016.


#06 Channing Tatum Dipastikan Bermain Sebagai 'Gambit'

//fansided.com

Sudah banyak yang tahu bahwa Channing Tatum sangat menyukai salah satu karakter X-Men bernama Gambit lantas kemudian berniat untuk mengangkatnya ke layar lebar dalam film solo dimana dia sendiri akan bermain sebagai karakter utama. Film ini bahkan sudah mendapatkan sutradara yaitu Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes, The Gambler).

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Tatum mengundurkan diri dari proyek ini, tqpi sumber dari Variety memastikan bahwa Tatum akan bermain sebagai karakter utama. Tatum sebelumnya juga bertindak sebagai produser bersama Reid Carolin. Film ini direncanakan tayang tahun depan


#07 Brittany Snow Dipastikan Kembali untuk 'Pitch Perfect 3'

//ew.com

Mengumpulkan lebih dari $280 juta dengan Pitch Perfect 2, anggota Barden Bellas akan kembali berkumpul untuk Pitch Perfect 3. Sebelumnya, Anna Kendrick dan Rebel Wilson sudah dipastikan akan bergabung dalam sekuel tersebut. Berita terbaru dari Variety menyebutkan bahwa pemeran Chloe, Brittany Snow juga akan ikut bermain kembali.

Dengan naskah yang ditulis oleh Kay Canon, Universal merencanakan Pitch Perfect 3 rilis pada 21 Juli 2017.


#08 'Shaft' akan Di-Remake (Lagi)

//sunsetmediawave.com

New Line tengah berencana untuk membuat ulang Shaft, film yang disebut-sebut sebagai pionir sub-genre blaxploitation yang aslinya dirilis pada 1971. Film ini bercerita tentang detektif swasta, John Shaft yang disewa untuk mencari seorang gadis yang hilang di Harlem. Tahun 2000, Shaft pernah dibuat ulang dengan dibintangi oleh Samuel L. Jackson yang bermain sebagai keponakan dari John Shaft.

Nah, remake kali ini katanya akan mengambil unsur komedi, tapi tetap tak meninggalkan aksi. Naskah film akan ditulis oleh Kenya Barris (serial Black-ish) dan Alex Barnow (serial The Goldbergs).


#09 Sutradara 'The Witch' akan Membuat Ulang 'Nosferatu'

//fanboynation.com

Salah satu film bisu klasik yang fenomenal, Nosferatu akan dibuat ulang. Film remake ini belum mempunyai judul yang pasti namun kisahnya tetap akan diangkat berdasarkan film F.W. Murnau tersebut, yang bercerita tentang vampir Count Orlok di Transylvania yang ingin membeli rumah di Jerman dan jatuh hati pada istri seorang agen real-estate.

Sutradara The Witch, Robert Eggers didapuk oleh Studio 8 untuk mengarahakn film ini. Jan van Hoy dan Lars Knudse akan bertindak sebagai produser.


#10 Tommy Lee Jones Bergabung dalam 'Bourne 5'

//guardian.co.uk

Menyusul Alicia Vikander dan Julia Stiles, Tommy Lee Jones (No Country for Old Men, Men in Black) akan menjadi lawan main Matt Damon dalam film terbaru Bourne. Kabarnya, Jones akan bermain sebagai salah satu pejabat teras CIA.

Film kelima Bourne yang belum mempunyai judul remi ini direncanakan rilis pada 29 Juli 2016 dan akan kembali disutradarai oleh Paul Greengrass.


#11 Daniel Radcliffe Bermain dalam Thriller FBI 'Imperium'

//comingsoon.it

Deadline melaporkan bahwa Daniel Radcliffe akan bermain dalam film thriller FBI berjudul Imperium. Film yang diangkat dari kisah nyata ini bercerita tentang agen Michael German yang menyusup ke dalam organisasi Neo-Nazi untuk mencegah aksi terorisme.

Film ini akan diarahkan oleh sutradara debutan Daniel Ragussis dari naskah yang ditulisnya bersama German.Syuting akan dimulai pada musim gugur ini.


#12 Asa Butterfield dan Britt Robertson akan Bermain dalam Film Cinta AntarGalaksi

//variety.com

Asa Butterfield, Gary Oldman, Carla Gugino, dan Britt Robertson akan bermain dalam film tentang kisah cinta antargalaksi (saat ini belum memiliki judul) dari STX Entertainment. Film ini bercerita tentang hubungan asmara antara seorang remaja yang besar di koloni Mars dengan seorang gadis Amerika. Saat situasi di Bumi menjadi berbahaya, dia harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan pacarnya tersebut.

Film yang disutradarai oleh Peter Chelsom (Serendipity, Hannah Montana: The Movie) ini akan memulai proses syuting musim gugur ini. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Berita Film Minggu Ini #9

Sekianlah artikel Berita Film Minggu Ini #9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Film Minggu Ini #9 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/08/berita-film-minggu-ini-9.html

No comments:

Post a Comment