Saturday, August 29, 2015

Berita Film Minggu Ini #13

Berita Film Minggu Ini #13 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Film Minggu Ini #13, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Film Minggu Ini #13
link : Berita Film Minggu Ini #13

Baca juga


Berita Film Minggu Ini #13



Minggu ini ada 16 berita yang saya kompilasi. Berita terhangat diantaranya Jennifer Lawrencewell, apapun yang berhubungan dengan J-Law selalu menjadi yang terhangat — yang akan membuat film bersama bintang Trainwreck, Amy Schumer, spin-off serial Sons of Anarchy, lalu Mads Mikkelsen yang kemungkinan akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Ada pula berita mengenai bintang Jurassic World, Bryce Dallas Howard yang akan bermain dalam film drama bersetting Indonesia.

Berikut kompilasi berita film minggu ini:

#01 Jennifer Lawrence akan Membuat Film Bersama Amy Schumer

//avclub.com

Jennifer Lawrence dan komika Amy Schumer tengah bekerja sama untuk membuat film. New York Times memberitakan bahwa keduanya tengah menulis skenario bersama.

"Kami bermain sebagai saudara," ujar Lawrence. "Kami hampir selesai menulis [skrip]nya. Mungkin sekitar 100 halaman. Amy dan saya sangat cocok secara kreatif."

Mau dibawa kemana naskah ini? Semoga saja berakhir di tangan sutradara yang tepat.


#02 'Sons of Anarchy' akan Dibuatkan Spin-Off

//comingsoon.net

Salah satu serial populer dari stasiun FX, Sons of Anarchy telah mengakhiri musim tayangnya di akhir tahun lalu. Namun, kemungkinan besar kita akan kembali melihat aksi geng motor tersebut di layar kaca.

Dilansir dari THR, kreator Sons of Anarchy, Kurt Sutter tengah mengembangkan spin-off dari serial tersebut yang akan berfokus pada Mayans Motorcycle Club. Grup ini menjadi antagonis utama dalam seri aslinya, meski mereka bealiani dengan SAMCRO di episode-episode akhir. Hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai timeline maupun hubungannya dengan serial orisinalnya.

Judul sementaranya adalah The First 9, dengan proses tayang yang akan dilakukan sebelum 2017.


#03 Michelle Pfeifer Bermain dalam Film HBO 'Wizard of Lies'

//avclub.com

Variety melaporkan bahwa Michelle Pfeifer akan bermain bersama Robert De Niro dalam film Wizard of Lies yang bercerita tentang mantan konsultan investasi, Bernie Madoff yang melakukan skema Ponzi besar-besaran. De Niro akan bermain sebagai Bernie Madoff sementara Pfeifer sebagai Ruth Madoff.

Wizard of Lies diangkat dari buku berjudul sama karya Diana Henriques dengan sutradara Barry Levinson (Phil Spector).


#04 Mads Mikkelsen akan Bergabung dalam 'Doctor Strange' Marvel?

//411mania.com

Bintang Hannibal, Mads Mikkelsen tengah berada dalam tahap negosiasi untuk bermain dalam film Marvel berikutnya, Doctor Strange. Rumor menyebutkan bahwa Mikkelsen ditawarkan posisi sebagai salah satu karakter antagonis.

Doctor Strange direncanakan tayang pada 14 November 2016 dengan sutradara Scott Derrickson. Benenict Cumberbatch akan bermain sebagai Strange dengan lawan main Chiwetel Ejiofor dan Tilda Swinton.


#05 'Bourne 5' Bersetting Pasca Tragedi Snowden

//news.com.au

Bicara dengan Buzzfeed dalam promosi The Martian, Matt Damon mengungkapkan rencananya bersama sutradara Paul Grengrass mengenai Bourne 5 (judul tentatif). Jika dalam 3 film sebelumnya, tema film ini menyentil era pemerintahan Bush dan tragedi 9/11, maka dalam film kelima ini, Damon menyatakan akan mengambil inspirasi dari skandal Snowden pada 2013 lalu.

Sebagai informasi, Edward Snowden adalah mantan anggota CIA yang membocorkan informasi rahasia dari NSA yang mengungkapkan usaha pemerintah mematai-matai warganya.

Proses syuting dimulai minggu depan dengan rencana tayang pada 29 Juli 2016.


#06 6 Aktor Baru akan Bermain Bersama Uma Thurman dalam 'The Brits are Coming'

//hollywoodreporter.com

6 aktor baru telah bergabung bersama Uma Thurman dalam film komedi The Brits are Coming yang saat ini berada dalam proses syuting. Aktor tersebut diantaranya Tim Roth (Selma), Parker Posey (Irrational Man), Maggie Q (The Divergent Series), Alice Eve (Before We Go), Stephen Fry (Sherlock Holmes: A Game of Shadows) and Sofia Vergara (Chef).

Disutradarai oleh James Oakley (The Devil You Know), film ini bercerita tentang pasangan penipu dari Inggris nan eksentrik, Harriet (Thurman) and Peter Fox (Roth). Keduanya terbang ke Los Angeles untuk membayar hutang pada seorang gangster keji (Maggie Q) setelah kalah dalam permainan poker. Pasangan ini kemudian berencana untuk mendapatkan kembali uang mereka dengan melakukan operasi pencurian perhiasan dengan bantuan mantan istri Peter (Eve) dan suami barunya, Gabriel.


#07 Ridley Scott Pastikan 'Prometheus 2' Jadi Proyek Selanjutnya

//doddleme.com

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Ridley Scott akan memberikan kursi sutradara pada orang lain dan hanya akan bertindak sebagai produser dalam Prometheus 2. Namun dalam wawancaranya dengan Empire, Scott menyebutkan bahwa sekuel ini akan menjadi proyeknya setelah The Martian (yang akan tayang Oktober mendatang).

"Saya sudah siap untuk film berikutnya", ujar Scott. "Saya tengah mencari lokasi untuk film berikutnya, yaitu Prometheus 2."

Jika ini benar, kemungkinan besar Prometheus 2 akan dirilis pada 2017.


#08 Sam Worthington Bermain dalam Film Sc-Fi 'The Titan'

//screendaily.com

Untuk Toronto International Film Festival, Voltage Pictures tengah mempersiapkan film petualangan fiksi ilmiah berjudul The Titan. Sam Worthington, Ruth Wilson and Sofia Boutella akan bermain di film ini.

Film ini akan disutradarai oleh Lennart Ruff (Nocebo, No Special Incidents) dari naskah yang ditulis oleh Max Hurwitz. Ceritanya mengenai keluarga tentara yang terlibat dalam penelitian inovatif tentang evolusi genetis di luar angkasa.

Proses syuting direncanakan dimulai pada Januari tahun depan di Eropa.


#09 Steve Carell Gantikan Bruce Willis Untuk Film Terbaru Woody Allen

//hollywoodreporter.com

THR memberitakan bahwa Steve Carell menggantikan Bruce Willis untuk film terbaru dari sutradara Woody Allen yang proses produksinya tengah berlangsung di Los Angeles. Film yang belum mempunyai judul resmi ini juga dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Blake Lively, Parker Posey dan Corey Stoll.

Meski sebelumnya sempat terlihat ikut syuting bersama Eisenberg, namun tiba-tiba Willis mengundurkan diri dengan alasan yang belum jelas.


#10 Bryce Dallas Howard Bermain dalam Film Bersetting Indonesia

//411mania.com

Setelah Jurassic World dan film Disney Pete's Dragon (yang akan tayang tahun depan), aktris Bryce Dallas Howard akan bermain dalam film Gold bersama Matthew McConaughey dan Edgar Ramirez.

Howard akan bermain sebagai Kay, pacar dari karakter McConaughey dalam film drama bertema penambangan untuk menemukan emas di hutan Indonesia. Bersama, perjalanan mereka menyusuri sungai misterius di Borneo hingga kantor di Wall Street.

Disutradarai oleh Stephen Gaghan, ikut bermain Corey Stoll, Toby Kebbell, Bruce Greenwood dan Stacy Keach. Film ini akan menyelesaikan proses produksi pada Oktober mendatang.


#11 Inilah Aktor untuk 'War of the Planet of the Apes'

//hollywoodreporter.com

20th Century Fox direncanakan akan merekrut Gabriel Chavarria (Low Riders, serial East Los High) untuk film War of the Planet of the Apes. Belum jelas perannya sebagai siapa, namun kemungkinan besar akan menjadi karakter utama sebagaimana yang diperankan James Franco pada film pertama dan Jason Clarke pada film keduanya.

Matt Reeves (Dawn of the Planet of the Apes) akan kembali duduk sebagai sutradara. Film ini direncanakan rilis pada 2017.


#12 Sutradara 'Sinister 2' akan Arahkan 'The Shee'

//rasset.ie

Sebagaimana diberitakan Deadline, sutradara Sinister 2, Ciaran Foy direncanakan akan menyutradarai The Shee, film thriller bersetting di tahun 1960-an yang bercerita tentang seorang wanita muda yang harus mengkonfrontasi masa lalunya yang tragis saat dia terjebak di pulau terpencil.

Dalam mitologi Skotlandia, Shee (Sidhe / Banshee) adalah ras peri gaib yang tak terlihat oleh manusia yang bisa mengambil wujud berbeda-beda.

Film ini, tentu saja, akan diproduseri oleh Jason Blum dengan rumah produksinya Blumhouse.


#13 John Boyega Bergabung Bersama Tom Hanks dan Emma Watson dalam 'The Circle'

//mashable.com

Bintang Attack the Block dan Star Wars: The Force Awakens akan bermain bersama Tom Hanks dan Emma Watson dalam proyek selanjutnya dari sutradara James Ponsoldt (The Spectacular Now, End of the Tour) yang berjudul The Circle.

Film ini diangkat dari novel Dave Egger yang bercerita tentang wanita muda (Watson) yang direkrut oleh sebuah perusahaan monopoli internet bernama Circle yang menghubungkan email, sosial media, dan rekening bank penggunanya dengan sistem operasi mereka. Boyega akan bermain sebagai Ty, seorang visioner muda di balik Circle yang punya hubungan dengan karakter Watson.

Proses produksi akan dimulai September ini.


#14 Robert Pattinson akan Bermain dalam Film Sci-Fi tentang Astronot

//liputan6.com

Screen Daily memberitakan bahwa Robert Pattinson akan bermain dalam proyek yang belum berjudul yang diangkat dari naskah karya Zadie Smith bersama Claire Denis dan akan disutradarai oleh Denis sendiri.

Detailnya masih disimpan rapat-rapat, namun kabarnya Pattinson akan bermain sebagai astronot dengan setting di sebauh sistem tata surya di masa depan.

Proses produksi takkan dimulai hingga akhir 2015 atau awal 2016, jadi kemungkinan besar filmnya akan dirilis paling cepat 2017.


#15 Joaquin Phoenix dan M. Night Shyamalan Reuni dalam Film Thriller Produksi Blumhouse

//liputan6.com

Setelah kolaborasi mereka dalam Signs pada 2002 lalu, Joaquin Phoenix dan M. Night Shyamalan akan reuni kembali untuk sebuah film thriller, yang kali ini diproduseri oleh masternya produser horor-thriller, Jason Blum.

Plot dari proyek yang belum mempunyai judul ini masih disimpan rapat-rapat.


#16 Daniel Bruhl Bergabung Bersama Jessica Chastain dalam 'The Zookeper's Wife'

//vanityfair.com

Daniel Bruhl akan beradu akting dengan Jessica Chastain dalam film drama The Zookeper's Wife yang akan disutradarai oleh Niki Caro (Whale Rider, McFarland USA).

Diangkat dari novel Diane Ackerman, ceritanya mengambil tempat pada tahun 1939 di Polandia saat Area Pengungsian Warsawa berdiri, dimana Antonina Zabinska (Chastain) dan suaminya, Dr. Jan Zabinski yang merupakan pengelola kebun binatang Warsawa, menjadikan kebun binatang tersebut untuk menampung 300 orang Yahudi dari kejaran pasukan Jerman. Bruhl akan bermain sebagai Lutz Heck, zoologis Jerman yang merebut kebun binatang Zabinski.


Itulah berita film minggu ini. Sampai jumpa di episode 14 minggu depan. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Berita Film Minggu Ini #13

Sekianlah artikel Berita Film Minggu Ini #13 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Film Minggu Ini #13 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/08/berita-film-minggu-ini-13.html

No comments:

Post a Comment