Sunday, August 16, 2015

Tontonan Minggu Ini #11

Tontonan Minggu Ini #11 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tontonan Minggu Ini #11, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tontonan Minggu Ini #11
link : Tontonan Minggu Ini #11

Baca juga


Tontonan Minggu Ini #11

Minggu ini saya menonton 'Fantastic Four', 'Elite Squad 2', 'The DUFF', 'Unfriended', serta 'True Detective' season 2 finale dan 'Daredevil' episode 8. Apa tontonan anda?

Tak banyak film yang saya tonton minggu ini. Selain dari Fantastic Four, saya hanya menonton 3 film di rumah. Pemilihan saya lakukan secara acak, dan kebetulan 2 diantara film yang saya pilih mengangkat tema cyberbullying, tapi berbeda genre. Yang satu bergenre horor dan satu lagi bergenre komedi romantis. Berikut tontonan saya minggu ini:

Fantastic Four -- Sudah terlebih dahulu tayang di Amerika, banyak kabar tak enak yang menyelimuti film ini. Bahkan film ini hanya mendapat nilai CinemaScore "C-", sebuah nilai yang notabene cukup rendah sepanjang sejarah CinemaScore. Namun saya tetap saja keukeuh buat nonton, setidaknya demi alasan guilty pleasure. Ternyata, kejelekannya memang terbukti. Anda bisa membaca review lengkap dari saya disini.

Elite Squad 2: The Enemy Within -- Sejak menonton film pertamanya beberapa tahun yang lalu, Elite Squad menjadi salah satu favorit saya. Film ini terasa begitu nyata dan relevan dengan kehidupan sehari-hari. Film keduanya lebih kompleks lagi. Sang tokoh utama, Nascimento dikeluarkan dari BOPE dan sekarang menjadi pejabat berkerah. Disini dia melihat betapa bobroknya sistem pemerintahan. Saya sangat merekomendasikan film ini bagi anda yang belum pernah menontonnya.

The DUFF -- Designated Ugly Fat Friend. Film komedi romantis yang sedikit menyentil cyberbullying. Film ini sedikit lebih baik dibanding film rom-com kebanyakan berkat kecermatannya mengamati fenomena kecanduan teknologi yang dialami anak muda. Mae White juga memberikan penampilan yang energik. Anda bisa membaca review saya disini.

Unfriended -- Satu lagi film yang mengangkat tema cyberbullying, tapi dengan pendekatan horor. Bisa dibilang ini adalah inovasi dari horor found-footage, dimana keseluruhan peristiwa yang terjadi diceritakan melalui layar monitor karakter utama. Aktingnya lumayan bagus, sisi teknis juga tak bermasalah, tapi bukanlah film horor yang spesial. Anda bisa membaca review saya disini.

True Detective season 2 episode 8 -- Serial ini ditutup dengan episode yang berdurasi hampir satu setengah jam. Ending-nya lebih suram dibandingkan dengan ending season 1, dimana semua karakter utama kita harus mengalami takdir yang tragis. Frank Semyon yang doyan mengumbar janji menerima ganjaran dari pihak yang tak disangka-sangka. Sementara itu, Velcoro mengalami nasib naas saat akan mengunjungi anaknya. Kasus Caspere memang terungkap, namun bukan inilah yang menjadi poin utama. Ngomong-ngomong, saya tampaknya harus mencari serial baru lagi nih.

Daredevil season 1 episode 8 -- Tak banyak yang terjadi di episode ini. Selain Fisk yang mengunjungi berbagai rekanannya serta Page, Foggy dan Matt yang berencana menjegal Fisk dengan sistem hukum yang legal, sebagian besar episode ini hanya berfokus pada masa kecil Fisk.

Nah, itulah tontonan saya minggu ini. Apa tontonan anda? Silakan masukkan ke kolom komentar dan akan saya baca dengan senang hati. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Tontonan Minggu Ini #11

Sekianlah artikel Tontonan Minggu Ini #11 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tontonan Minggu Ini #11 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/08/tontonan-minggu-ini-11.html

No comments:

Post a Comment