Saturday, August 8, 2015

Berita Film Minggu Ini #10

Berita Film Minggu Ini #10 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Film Minggu Ini #10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Film Minggu Ini #10
link : Berita Film Minggu Ini #10

Baca juga


Berita Film Minggu Ini #10

Berita apa yang mungkin anda lewatkan minggu ini? Kompilasi berita film minggu ini diantaranya serial 'Game of Thrones', 'Legends of Tomorrow', spinoff 'Harry Potter', spinoff X-Men 'Gambit' dan masih banyak lagi.


#01 Ian McShane Bergabung dalam Serial 'Game of Thrones'

//whatculture.com

Entertainment Weekly memberitakan bahwa Ian McShane akan bermain dalam serial HBO, Game of Thrones season 6. Belum ada kepastian McShane akan memerankan karakter yang mana. Yang jelas, porsi kemunculan karakternya relatif sedikit, tapi punya peran yang penting. Berkembang rumor bahwa dia akan bermain sebagai Randyll Tarly, ayah dari Sam Tarly.


#02 Film 'PEZ' Tengah Dibuat?!

//liputan6.com

PEZ adalah merek permen dari Austria yang di-packing dengan wadah mekanik yang didekorasi dengan karakter familiar seperti Mickey Mouse dan Donald Duck. Anda ingat? Nah, mengikuti jejak Sony yang over-optimis membuat film Emoji, kali ini Envision Media Arts ingin membuat film PEZ. Naskah akan ditulis oleh Cameron Fay dengan produser Lee Nelson dan David Buelow.

Mengingat bahwa PEZ sama sekali tak punya karakter, cerita maupun semesta yang bisa diangkat menjadi film, saya sangat sangat sangat penasaran melihat bagaimana Envision Media Arts menangani proyek ini.


#03 'Prometheus 2' Mulai Syuting Awal 2016

//screenrant.com

Sejak Prometheus dirilis pada 2012 lalu, belum ada kepastian apakah film ini akan dibuat sekuel. Baru-baru ini, Total Film melaporkan bahwa sutradara Ridley Scott siap melakukan proses produksi Prometheus 2 setelah film The Martian dirilis Oktober mendatang. Diperkirakan syuting dimulai pada Januari 2016.


#04 Berikut Deretan Pemain Film Terbaru Woody Allen

//tasteofcinema.com

Woody Allen adalah salah satu sutradara paling berbakat di jamannya, dan filmnya cukup saya nantikan. Meski belum punya judul maupun sinopsis resmi, film terbaru dari sutradara Woody Allen yang akan tayang pada 2016 akhirnya diumumkan, diantaranya Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Blake Lively, Bruce Willis, Jeannie Berlin, Parker Posey, Corey Stoll, Ken Scott, Anna Camp, Stephen Kunken, Sari Lennick, dan Paul Schneider.

Syuting dimulai bulan ini di New York dan Los Angeles.


#05 Will Smith Gantikan Hugh Jackman dan Johnny Depp dalam 'Collateral Beauty'

//intoday.in

Sebelumnya dikabarkan bahwa pemeran utama Collateral Beauty, film terbaru dari Alfonso Gomez-Rejon (Me & Earl & the Dying Girl) adalah Hugh Jackman. Namun dikarenakan konflik dengan jadwal syuting Wolverine 3, Jackman digantikan oleh Johnny Depp. Yang terbaru, Deadline menyebutkan bahwa peran tersebut beralih pada Will Smith.

Dalam film yang bercerita tentang dunai periklanan di era depresi ini, Smith akan bermain bersama Rooney Mara.


#06 Lagi, Robert Downey Jr. Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

//flickeringmyth.com

Tahun lalu, berkat perannya sebagai Tony Stark dalam Marvel Cinematic Universe, Robert Downey Jr. dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi menurut Forbes. Tahun ini pun dia kembali memegang prediket tersebut, setidaknya di paruh pertama 2015. Downey berada di peringkat pertama dengan $80 juta disusul Jackie Chan dengan $50 juta. Di bawahnya ada Vin Diesel, Bradley Cooper dan Adam Sandler masing-masing dengan $47 juta, $41,5 juta dan $41 juta.


#07 Frank Grillo akan Kembali dalam 'The Purge 3'

//apnatimepass.com

Dalam The Purge 2: Anarchy, Frank Grillo berperan sebagai Sersan, seorang pria yang ingin membalaskan dendam pada malam Purge, tapi kemudian malah menyelamatkan orang-orang. Dalam film ketiganya yang kembali disutradarai oleh James DeMonaco, Grillo akan kembali bermain.

The Purge 3 (judul tentatif) direncanakan tayang pada 1 Juli 2016.


#08 Inilah Pemeran Hawkman dan Vandal Savages dalam Serial 'Legends of Tomorrow'

//cosmicbooknews.com

Semesta serial DC semakin berkembang setelah Arrow dan The Flash dengan kehadiran serial Legends of Tomorrow. Baru-baru ini, DC Entertainment mengumumkan bahwa karakter Hawkman akan dimunculkan yang diperankan oleh Falk Hentschel. Namun sebelumnya, Hawkman terlebih dahulu tampil dalam crossover Arrow dan The Flash pada musim gugur ini.

Sebagai informasi, Hawkman yang mempunyai nama Carter Hall adalah reinkarnasi dari Pangeran Mesir yang mempunyai kekuatan Dewa Elang, Horus yang membuatnya bisa berubah menjadi ksatria bersayap.

Berita lain, Variety melaporkan bahwa Casper Crump akan memerankan karakter Vandal Savage dalam Legends of Tomorrow yang juga muncul terlebih dahulu dalam Arrow dan The Flash. Vandal adalah salah satu karakter terkuat dalam DC Universe yang punya kemampuan hidup abadi.


#09 Wally West akan Muncul dalam Serial 'The Flash'

//hollywoodreporter.com

Pada season keduanya, serial The Flash akan menampilkan karakter Wally West yang merupakan penerus The Flash setelah Barry Allen. Karakter Wally akan diperankan oleh pemain Divergent, Keiynan Londsdale.

Dengan ending season 1 yang mengindikasikan adanya multiverse, maka season 2 juga akan memunculkan karakter The Flash lainnya, Jay Garrick (yang diperankan oleh Teddy Sears) sebagai bintang tamu.


#10 Colin Farrell Bergabung dalam Spinoff 'Harry Potter'

//mirror.co.uk

THR melaporkan bahwa Colin Farrell akan bermain dalam spinoff Harry Potter Fantastic Beast and Where to Find Them yang dibintangi Eddie Redmayne sebagai pemeran utama. Dalam film ini, Farrell akan memerankan penyihir bernama Graves.

Fantastic Beast and Where to Find Them direncanakan tayang pada 18 November 2016.


#11 Sony Rilis Jadwal Filmnya yang Akan Datang

//wegotthiscovered.com

Sony baru saja memperbaharui beberapa jadwal tayang film-filmnya yang akan datang, diantaranya:

Money Monster (8 April 2016)
The Shallows (24 Juni 2016)
Ghostbusters (15 Juli 2016)
Patient Zero (2 September 2016)
The Magnificent Seven (23 September 2016)
Underworld 5 (21 Oktober 2016)
Passengers (21 Desember 2016)
Jumanji (25 Desember 2016)
The Dark Tower (13 Januari 2017)
Resident Evil 6 (27 Januari 2017)
Bad Boys 3 (17 Februari 2017)
Baby Driver (17 Maret 2017)
Barbie (2 Juni 2017)
Uncharted (30 Juni 2017)
The Lamb (8 Desember 2017)
Bad Boys 4 (3 Juli 2019)


#12 A Nightmare on Elm Street Dibuat Ulang... Lagi

//weminoredinfilm.com

Meskipun sudah pernah di-remake 5 tahun lalu, New Line Cinema berencana akan membuat ulang lagi film A Nightmare in Elm Street dengan David Leslie Johnson (Orphan) sebagai penulis skrip. Belum ada pengumuman mengenai produser, sutradara, maupun aktor yang akan terlibat.


#13 Naskah 'Sherlock Holmes 3' Tengah Dikerjakan

//wikia.com

Penulis/produser Sherlock Holmes versi Guy Ritchie, Lionel Wigram meyakinkan penggemar bahwa Sherlock Holmes 3 akan dibuat. Berita ini diumumkannya disela-sela promo The Man From U.N.C.L.E.

"Kami sedang mengerjakan naskah Sherlock Holmes 3. Saya rasa kami akan melakukannya [membuat film Sherlock Holmes berikutnya] jika kami bisa menghadirkan sesuatu yang benar-benar luar biasa dan terbaik dari ketiga [film]nya. Jadi kami sedang berusaha — cukup sulit untuk melakukannya," ujar Wigram.


#14 Novel Don Winslow 'The Winter of Frankie Machine' akan Disutradarai William Friedkin

//joblo.com

Penulis novel Don Winslow tengah berjaya. Setelah 2 novelnya The Cartel dan The Power of the Dog dibeli hak adaptasinya oleh 20th Century Fox — yang pertama akan diangkat oleh sutradara Ridley Scott — novelnya yang dirilis tahun 2007 berjudul The Winter of Frankie Machine juga akan mendapat perlakuan sama. Deadline melaporkan bahwa novel tersebut akan diadaptasi oleh sutradara legendaris William Friedkin. Winslow akan membuat sendiri skrip filmnya.

Film ini dulu sempat menjadi proyeknya Paramount, dengan Martin Scorsese dan Michael Mann dirumorkan sebagai sutradara dan Robert De Niro sebagai pemain utama. Sayangnya, proyek ini gagal beberapa tahun yang lalu.


#15 Calon Kandidat Pemain Utama Wanita 'Gambit'

//ThePlaylist

Channing Tatum sudah dipastikan bermain dalam spinoff X-Men yang berjudul Gambit. Proyek Rupert Wyatt tersebut sekarang tengah mencari pemeran utama wanita yaitu kekasih Gambit, Bella Donna Boudreaux. Para kandidat teratas diantaranya Lea Seydoux (Mission: Impossible - Ghost Protocol, Spectre), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible - Rogue Nation) dan Abbey Lee (Mad Max: Fury Road).

Gambit direncanakan rilis pada 7 Oktober 2016. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Berita Film Minggu Ini #10

Sekianlah artikel Berita Film Minggu Ini #10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Film Minggu Ini #10 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/08/berita-film-minggu-ini-10.html

No comments:

Post a Comment