Sunday, August 23, 2015

Polling: Pilih Film Favorit Anda

Polling: Pilih Film Favorit Anda - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polling: Pilih Film Favorit Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Polling, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polling: Pilih Film Favorit Anda
link : Polling: Pilih Film Favorit Anda

Baca juga


Polling: Pilih Film Favorit Anda

Mulai minggu ini, saya perkenalkan fitur FILM FAVORIT PILIHAN ANDA, dimana anda bisa memberi suara untuk film-film terbaru favorit anda. Happy voting!

Saya sangat suka membicarakan apapun mengenai film dan saya rasa sebagian besar dari anda penikmat film tentunya punya antusiasme yang sama. Dari banyaknya film-film yang dirilis selama seminggu, pastinya ada salah satu film yang menjadi favorit saya. Anda tentu punya pilihan tersendiri. Untuk itu, mulai hari ini saya berencana untuk membuat polling mengenai film-film terbaru yang menjadi favorit anda.

Tujuannya? Selain untuk melihat demografi film pilihan dari pembaca UlasanPilem, saya juga ingin agar fitur ini menjadi referensi film yang anda sarankan bagi saya khususnya, dan bagi para penonton lain umumnya. Mungkin ada beberapa film yang saya dan rekan-rekan lain lewatkan, namun dengan melihat rekomendasi dari anda, bisa saja menggerakkan hati para penikmat film lain untuk menonton film tersebut.

Anda bisa melakukan voting melalui fitur polling yang ada di sidebar blog ini, di bawah sidebar Box Office Minggu Ini. Polling ini akan ditutup setiap Kamis malam pukul 23.59 dan hasilnya akan saya usahakan rekap pada Jumat pagi. Anda bisa memilih hingga 3 pilihan.

Kenapa saya memilih Kamis malam? Ada berbagai pertimbangan. Biasanya film-film Hollywood rilis pada hari Rabu atau hari Jumat (tergantung prospek/daya jualnya bagi penonton) sementara film Indonesia tayang setiap hari Kamis. Oleh karena itu, saya memberi kesempatan setidaknya seminggu bagi film-film yang baru akan tayang pada hari Jumat.

Perlu diingat bahwa dalam voting ini, saya tidak memasukkan film-film yang tayang pada sneak preview, dikarenakan film tersebut hanya tayang pada waktu yang sangat terbatas. Saya baru akan memasukkannya saat filmnya tayang secara reguler.

Berbagai kritik dan saran bisa anda alamatkan ke akun twitter @ulasanpilem atau email ke raspati19@gmail.com

Oke, sekian pengantarnya. Happy voting!


Demikianlah Artikel Polling: Pilih Film Favorit Anda

Sekianlah artikel Polling: Pilih Film Favorit Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polling: Pilih Film Favorit Anda dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/08/polling-pilih-film-favorit-anda.html

No comments:

Post a Comment