Sunday, August 2, 2015

Tontonan Minggu Ini #9

Tontonan Minggu Ini #9 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tontonan Minggu Ini #9, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tontonan Minggu Ini #9
link : Tontonan Minggu Ini #9

Baca juga


Tontonan Minggu Ini #9

Minggu ini saya menonton 'Pixels', 'The Loft', 'Mission: Impossible' (keempat-empatnya), serta 'True Detective' season 2 dan 'Daredevil'. Apa tontonan anda?

Saya bukanlah penggemar berat Tom Cruise dan Mission: Impossible, namun jujur saja, film kelimanya Mission: Impossible - Rogue Nation merupakan salah satu film yang sangat saya tunggu tahun ini. Oleh karena itu, saya mempersiapkan diri dengan menonton ulang semua seri sebelumnya. Selain dari itu, saya juga menonton beberapa film lain di bioskop.

Mungkin anda tak terlalu peduli, namun saya akan tetap lanjutkan. Total minggu ini saya menonton 6 film dan 2 episode serial TV. Berikut tontonan saya:

Pixels — Saya berharap banyak pada film yang satu ini. Dengan brand yang kuat seperti PAC-MAN dan Donkey Kong, saya berekspektasi setidaknya film ini akan mendekati keseruan The Lego Movie, jika dibilang sulit untuk melampaui atau menyamainya. Tapi, lagi-lagi Adam Sandler mengecewakan saya. Anda bisa membaca review lengkap dari saya disini.

The Loft — Sebelum menonton, saya sama sekali tak melihat sinopsis maupun trailernya. Film yang lumayan, meski dieksekusi terlalu aman oleh filmmaker-nya. Anda bisa membaxa review-nya disini.

Mission: Impossible I, Mission: Impossible II, Mission: Impossible III, Mission: Impossible - Ghost Protocol — Sejak film pertamanya yang disutradarai oleh Brian de Palma, Mission: Impossible bisa dibilang mendefinisikan era baru genre mata-mata, meski sulit disebut sebagai game-changer. Namun Ghost Protocol akhirnya keluar, menjadikan seri ini terlahir kembali dan kali ini, lebih baik. Film ini menggabungkan unsur aksi, drama, dan humor dengan berimbang dan efektif. Jika ingin diurutkan, maka favorit saya adalah Ghost Protocol, MI, MI III, dan terakhir MI II.

//gamesradar.com

True Detective season 2 episode 6 — Pelaku pemerkosaan yang telah dibunuh Velcoro ternyata bukanlah tersangka sebenarnya. Velcoro mempertanyakan ini pada Semyon. Sementara itu, dengan bantuan Velcoro dan Woodrugh, Bezzerides menyamar sebagai Athena dan menyelinap ke dalam pesta rahasia untuk mencari petunjuk mengenai kasus pembunuhan Caspere.

Daredevil season 1 episode 6 — Matt bersama Vladimir berhasil melarikan diri dari kepungan polisi yang ternyata adalah suruhan Fisk. Vladimir bekerja sama dengan Matt — meski harus mengorbankan nyawa — dan konfrontasi langsung dengan Fisk tampaknya akan dimulai.

Dan lain-lain — Apakah saya pernah menyebutkan bahwa saya juga suka menonton anime? Minggu ini saya menonton One Piece episode 697-700, serta Detective Conan episode 778-779. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Tontonan Minggu Ini #9

Sekianlah artikel Tontonan Minggu Ini #9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tontonan Minggu Ini #9 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/08/tontonan-minggu-ini-9.html

No comments:

Post a Comment