Saturday, August 22, 2015

Tontonan Minggu Ini #12

Tontonan Minggu Ini #12 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tontonan Minggu Ini #12, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tontonan Minggu Ini #12
link : Tontonan Minggu Ini #12

Baca juga


Tontonan Minggu Ini #12

Minggu ini saya menonton 'Inside Out', 'The Book of Life', 'The Gunman', 'Child 44', serta 'Daredevil' episode 9 dan 10. Apa tontonan anda?

Minggu yang cukup sibuk, saya bahkan tak sempat menonton satupun dari 3 film baru yang tayang pada sneak preview. FYI, diantaranya ada Paper Towns, The Man from U.N.C.LE., dan Sinister 2. Namun minggu ini saya masih bisa menonton 4 film: Inside Out, The Book of Life, The Gunman, dan Child 44.

Inside Out -- Pixar kembali lagi dengan animasi yang tak hanya imajinatif tapi juga menyentuh. Meski belum selevel WALL-E, saya rasa Inside Out akan mengobati kekangenan anda pada animasi berkualitas dari Pixar, setelah beberapa sekuel dan judul yang "begitulah". Anda bisa membaca review dari saya disini.

The Book of Life -- Tahun lalu, saya terlewat menonton salah satu nominator animasi terbaik Oscar ini. Diproduseri oleh Guillermo del Toro, film ini mencoba mengangkat tema yang cukup berat dan mungkin bisa dibilang tak cocok bagi anak-anak, yaitu Dunia Kematian. Namun The Book of Life tetap menyajikan keceriaan dari tampilan visualnya yang khas. Desain karakter dan dunia yang sangat inventif sejak Corpse Bride-nya Tim Burton.

The Gunman -- Sean Penn mencoba menjadi Liam Neeson dalam kolaborasinya bersama sutradara Taken, Pierre Morel. Meski hasilnya tak jelek-jelek amat, namun Penn tampaknya tak sesukses Neeson me-rebranding karirnya sebagai bintang aksi paruh baya. Jika mau, anda bisa membaca review dari saya disini.

Child 44 -- Setelah menonton Bronson, Locke, dan Mad Max: Fury Road, sulit untuk menolak film apapun yang dibintangi Tom Hardy. Hmm, mungkin anda bisa melewatkan Child 44. Film yang berbelit-belit ini sebenarnya punya tata produksi yang bagus, namun sedikit sulit dicerna karena banyaknya subplot yang memberi kesan filmnya tak terlalu fokus. Anda bisa membaca review lengkap dari saya disini.

Daredevil season 1 episode 9 & episode 10 -- Belum ada judul serial baru yang menarik perhatian saya, jadi saya menonton 2 episode dari Daredevil. Matt harus berhadapan dengan lawan yang sepadan, Nobu yang merupakan seorang ninja. Pertarungan hidup mati ini menyebabkan Matt terluka parah dan identisnya ketahuan oleh Foggy. Sementara itu, Fisk memplotkan sebuah rencana mengerikan yang dikamuflase sebagai acara gala diner.

Nah, itulah tontonan saya minggu ini. Apa tontonan anda? Silakan masukkan ke kolom komentar dan akan saya baca dengan senang hati. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Tontonan Minggu Ini #12

Sekianlah artikel Tontonan Minggu Ini #12 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tontonan Minggu Ini #12 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/08/tontonan-minggu-ini-12.html

No comments:

Post a Comment