Saturday, August 22, 2015

Berita Film Minggu Ini #12

Berita Film Minggu Ini #12 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Film Minggu Ini #12, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Film Minggu Ini #12
link : Berita Film Minggu Ini #12

Baca juga


Berita Film Minggu Ini #12

Berita apa yang mungkin anda lewatkan minggu ini? Kompilasi berita film minggu ini diantaranya 'Star Wars: Episode XI', 'Ouija 2', animasi layar lebar 'Scooby Doo', adaptasi 'Jungle Cruise' dan masih banyak lagi.

Minggu ini ada 15 berita yang saya kompilasi. Berita terhangat mengenai sutradara Jurassic World yang akan beralih ke Star Wars: Episode XI. Menyusul daftar aktor termahal, kali ini Forbes merilis daftar aktris termahal tahun ini. Bisa anda tebak siapa? Sementara Disney tampaknya belum jera mengangkat atraksi taman bermainnya ke layar lebar. Kali ini Jungle Cruise dengan bintang utama Dwayne "The Rock" Johnson. Ada juga berita mengenai 2 film Indonesia.

Berikut kompilasi berita film minggu ini:

#01 Colin Trevorrow Sutradarai 'Star Wars: Episode IX'

//liputan6.com

Kesuksesan masif Jurassic World yang ditangani oleh Colin Tevorrow ternyata menarik perhatian Lucasfilm. Dalam acara D23, Disney dan Lucasfilm mengumumkan bahwa Trevorrow didapuk sebagai sutradara Star Wars: Episode IX yang direncanakan rilis pada 2019.

Star Wars: Episode IX akan menutup trilogi ketiga Star Wars yang dimulai dari Star Wars Episode VII: The Force Awakens yang akan tayang 18 Desember mendatang. Sebagai informasi, Force Awakens disutradarai oleh J.J. Abrams (Star Trek) dan Episode VIII ditangani oleh Rian Johnson (Looper).


#02 'Ouija 2' akan Diarahkan oleh Sutradara 'Oculus'

//joblo.com

Tahun lalu, Ouija menjadi film horor yang lumayan sukses. Meski menurut saya tak spesial dan hanya mengandalkan gimmick, film ini meraup laba mencapai $100 juta di seluruh dunia dari bujet yang hanya sekitar $5 juta. Tak mengherankan jika kemudian Universal berniat membuat sekuelnya,

Berita terbaru dari THR menyebutkan bahwa kursi sutradara Ouija 2 akan beralih pada Mike Flanagan, sutradara Oculus, yang akan reuni kembali disini dengan bintang Oculus, Annalise Basso. Secara pribadi, saya merasa sedikit ironis melihat sutradara dari salah satu film horor yang saya suka akan beralih menyutradarai sekuel dari film horor yang saya benci. Yah, mudah-mudahan Flanagan bisa memberi angin segar.

Ouija 2 direncanakan tayang 21 Oktober 2016.


#03 Orlando Bloom Dipastikan Bermain dalam 'Pirates of the Caribbean 5'

//fanpop.com

Proses produksi Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales tengah berlangsung di Australia. Johnny Depp yang kembali memerankan karakter Jack Sparrow akan bermain bersama Javier Bardem, Kaya Scodelario, Geoffrey Rush, Brenton Twaites, dll.

Nah berita terbaru, salah satu karakter yang ikonik dari franchise ini akan tampil kembali. Orlando Bloom baru saja dikonfirmasi akan kembali memerankan Will Turner, meski porsi perannya belum terlalu jelas.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales direncanakan tayang pada 7 Juli 2017.


#04 Jennifer Lawrence menjadi Aktris Termahal Tahun Ini

//foxnews.com

Setelah sebelumnya merilis daftar aktor dengan bayaran tertinggi sedunia, kali ini Forbes merilis daftar aktris termahal. Sandra Bullock yang menjadi jawara tahun lalu disingkirkan oleh Jennifer Lawrence dengan $52 juta dan Scarlett Johansson di posisi kedua dengan $35,5 juta.

Berikut 10 besar aktris termahal tahun ini versi Forbes:

Jennifer Lawrence: $52,000,000
Scarlett Johansson: $35,500,000
Melissa McCarthy: $23,000,000
Bingbing Fan: $21,000,000
Jennifer Aniston: $16,500,000
Julia Roberts: $16,000,000
Angelina Jolie: $15,000,000
Reese Witherspoon: $15,000,000
Anne Hathaway: $12,000,000 Kristen Stewart: $12,000,000


#05 Buku 'Ngenest' Ernest Prakasa akan Difilmkan

//merdeka.com

Menyusul Raditya Dika, buku karya komika Ernest Prakasa yang berjudul Ngenest akan segera diangkat ke layar lebar. Berita ini disampaikan oleh Chand Parwez Servia dari Starvision dalam acara Jakarta ComicCon 2015.

Film ini akan mengangkat beberapa bagian dari 3 buku Ngenest yang kemudian digabungkan menjadi satu. Proses syuting direncanakan dimulai pada bulan September atau Oktober.


#06 Film Animasi Layar Lebar 'Scooby Doo' Segera Dibuat

//cinemablend.com

Kru Mystery Machine siap kembali memecahkan kasus-kasus misterius karena Warner Bros baru saja mengumumkan bahwa film layar lebar versi animasi dari Scooby Doo siap tayang pada 21 September 2018.

Charles Roven dan Richard Suckle (American Hustle, Scooby Doo, Scooby Doo 2: Mosters Unleashed) akan menjadi produser bersama Allison Abbate (The Iron Giant, Corpse Bride). Eksekutif WB, Greg Silverman menyatakan bahwa film ini akan memperkenalkan kembali salah satu bintang dari animasi populer Hanna Barbera ke skala yang lebih besar.


#07 Film Reboot 'Zorro' Ala 'Mad Max'?

//superherohype.com

Lantica Media dan Sobini Films akan membuat ulang film Zorro dengan judul Zorro Reborn. Film ini akan mengambil setting baru yaitu dunia post-apocalyptic, dengan timeline yang tak terlalu jauh di masa depan. Meski begitu, Reborn tetap takkan meninggalkan ide utama pahlawan berjubah dan bertopeng yang menyelamatkan penduduk dari tirani.

Proses syuting direncanakan dimulai pada Maret 2016.


#08 Rebecca Ferguson Bergabung dengan Emily Blunt dalam 'The Girl on the Train'

//indianexpress.com

Kesuksesan Mission: Impossible - Rogue Nation ikut melambungkan nama Rebecca Ferguson ke kancah perfilman Hollywood. Deadline melaporkan bahwa Ferguson baru saja mendapat peran dalam adaptasi dari novel laris The Girl on the Train karya Paula Hawkins.

Mendapat peran sebagai Anne, dia akan beradu akting bersama Emily Blunt. Film ini akan disutradarai oleh Tate Taylor (The Help, Get On Up).


#09 The Rock akan Bermain dalam Film Disney 'Jungle Cruise'

//screenrant.com

Disney akan melanjutkan proyek mereka mengangkat salah satu atraksi taman bermain Jungle Cruise ke layar lebar dengan Dwayne "The Rock" Johnson sebagai karakter utama. John Requa dan Glen Ficarra (Crazy Stupid Love, Focus) akan menulis skenarionya.

Semenjak kesuksesan Pirates of the Caribbean, Disney tampaknya berusaha keras untuk mengadaptasi berbagai macam atraksi taman bermain mereka. Ini akan menjadi taruhan lagi bagi Disney, sebab adaptasi yang teranyar, Tomorrowland tampil mengecewakan di box office.


#10 Christian Bale Reuni dengan Michael Mann dalam 'Ferrari'

//screenrant.com

Christian Bale akan reuni kembali dengan Michael Mann setelah Public Enemies pada 2009 lalu, yaitu dalam film yang diangkat dari biografi Brock Yates yang berjudul Enzo Ferrari: The Man, the Cras, the Races, the Machine.

Bale akan bermain sebagai karakter utama, Ferrari, seorang pembuat mobil Itali yang juga seorang pembalap. Dirumorkan bahwa film ini akan mengambil setting pada tahun 1954, saat tragedi sebuah mobil Ferrari yang menewaskan 9 orang.

Mann dan Bale. Terdengar seperti film yang high-profile. Mari berharap filmnya tak senasib dengan BlackHat.


#11 Ini Rekan Brad Pitt dalam 'War Machine'

//screenrant.com

War Machine, film terbaru Brad Pitt yang bertema satire mendapatkan beberapa aktor pendukung. Bersamaan dengan proses produksi yang dimulai bulan ini, diumumkan aktor lain yang juga akan bermain dalam film ini diantaranya Will Poulter, Topher Grace, Scoot McNairy, Emory Cohen, John Magaro, dan Anthony Michael Hall.

Film ini bercerita tentang jenderal bintang empat (Pitt) yang mempunyai reputasi dan track-record yang mematikan selama tugasnya di Afganistan. Disutradarai oleh David Michod (The Rover), film ini terinspirasi dari buku laris The Operators: The Wild and Terrifying Inside Story of America's War in Afganistan.

War Machine direncanakan rilis tahun depan di bioskop dan melalui kanal Netflix.


#12 Hugh Jackman Bermain sebagai 'Odyssey'?

//projectcasting.com

The Odyssey, salah satu puisi epik Yunani yang ditulis oleh Homer pada abad ke-8 sebelum Masehi, akan diangkat ke layar lebar oleh Lionsgate, dengan bintang utama Hugh Jackman yang saat ini tengah berada dalam tahap negosiasi. Film ini akan disutradarai oleh Francis Lawrence (Hunger Games) dan penulis skrip Peter Craig (Hunger Games).

The Odyssey bercerita tentang Odysseus dan perjalananya setelah kejatuhan Troy. Belum ada berita lebih lanjut. Namun jika benar Jackman bermain sebagai Odysseus, itu baru namanya epik.


#13 Warner Bros Adaptasi 'Dante's Inferno'

//destructoid.com

Senada dengan berita di atas, Warner Bros juga ingin mengangkat literatur klasik ke layar lebar. Deadline melaporkan bahwa studio ini akan mengadaptasi puisi epik dari Dante Alighieri pada abad 14 yang berjudul The Divine Comedy. Naskah akan ditulis oleh Dwain Worrell (Walking the Dead).

Puisi ini aslinya dibagi menjadi 3 bagian: Inferno, Purgatory, dan Paradiso. Dante menjadi tokoh utama dimana setelah kematian pasangannya, Beatrice, dirinya tersesat dan bertemu dengan pujangga bernama Virgil. Dalam Dante's Inferno, Virgil membimbing Dante melewati 9 siklus neraka dengan berbagai macam siksaannya.

Proyek ini bukanlah satu-satunya usaha untuk mengadaptasi Dante's Inferno, karena Universal juga tengah mengembangkannya bersama sutradara Fede Alvarez (Evil Dead).


#14 Penulis 'Thor: Ragnarok' Garap 'Master of the Universe'

//io9.com

Penulis naskah Thor: The Dark World dan Thor: Ragnarok, Christopher Yost akan menulis skenario untuk adaptasi film Master of the Universe dari Columbia Pictures.

Sebagai informasi, Master of the Universe awalnya merupakan merek populer mainan Mattel yang kemudian diadaptasi menjadi beberapa film animasi. Ceritanya mengenai Pangeran Adam, yang mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi He-Man, yang merupakan harapan terakhir bagi tanah Eternia yang dikuasai oleh Skeletor yang jahat.

Pada tahun 1987, Master of the Universe pernah diangkat ke layar lebar dengan bintang Dolph Lundgren.


#15 Marcelino Lefrandt akan Jadi Superhero Indonesia 'Volt'

//vemale.com

Dalam acara PopCon Asia 2015, Skylar Pictures resmi mengumumkan bahwa Marcelino Lefrandt akan menjadi pemeran utama film superhero adaptasi komik Indonesia, Volt. Film yang diangkat dari komik yang ditulis oleh Marcelino sendiri bersama Aswin Siregar ini, akan disutradarai oleh Anggy Umbara (Comic 8). Marcelino akan bermain bersama Tio Pakusadewo, Surya Saputra, Dennis Adhiswara, dan Agus Kuncoro.

Proses syuting direncanakan dimulai tahun depan.


Itulah berita film minggu ini. Sampai jumpa di episode 13 minggu depan. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Berita Film Minggu Ini #12

Sekianlah artikel Berita Film Minggu Ini #12 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Film Minggu Ini #12 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/08/berita-film-minggu-ini-12.html

No comments:

Post a Comment