Friday, August 7, 2015

8 Poster Karakter Drama-Kriminal 'Black Mass'

8 Poster Karakter Drama-Kriminal 'Black Mass' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Poster Karakter Drama-Kriminal 'Black Mass', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Poster Karakter Drama-Kriminal 'Black Mass'
link : 8 Poster Karakter Drama-Kriminal 'Black Mass'

Baca juga


8 Poster Karakter Drama-Kriminal 'Black Mass'

Warner Bros baru saja merilis 8 poster karakter dari film drama kriminal 'Black Mass' yang dibintangi oleh Johnny Depp, Joel Edgerton, Benedict Cumberbatch, dan Dakota Johnson.

Pamor Johnny Depp bisa dibilang sedikit meredup karena film-filmnya belakangan ini tak terlalu sukses di box office. Nah, perannya dalam Black Mass diharapkan dapat membawanya kembali ke jajaran bintang kelas A. Dalam film ini, Depp bermain sebagai James "Whitey" Bulger mafia terkejam dalam sejarah Boston yang dihukum 2 kali hukuman seumur hidup pada November 2013.

Warner Bros baru merilis 8 poster karakternya, yang menampilkan Johnny Depp, Joel Edgerton, Benedict Cumberbatch, Kevin Bacon, Jesse Plemons, Peter Sarsgaard, Dakota Johnson, dan Corey Stoll.

Film ini bersetting di tahun 1970-an, saat investigator FBI, John Connolly (Edgerton) bekerja sama dengan mafia Irlandia, Whitey Bulger (Depp) untuk menjatuhkan mafia Itali. Aliansi ini lepas kendali dan Whitey memanfaatkannya untuk lepas dari hukum, menghimpun kekuatan, dan menjadi salah satu mafia terkejam dan terkuat dalam sejarah Boston.

Disutradarai oleh Scott Cooper (Crazy Heart, Out of Furnace), Black Mass direncanakan tayang pada 18 September mendatang. Berikut 8 poster karakternya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem








//comingsoon.net


Demikianlah Artikel 8 Poster Karakter Drama-Kriminal 'Black Mass'

Sekianlah artikel 8 Poster Karakter Drama-Kriminal 'Black Mass' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Poster Karakter Drama-Kriminal 'Black Mass' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/08/8-poster-karakter-drama-kriminal-mass.html

No comments:

Post a Comment