Thursday, June 4, 2015

10 Rekomendasi Film yang Tayang Juni 2015

10 Rekomendasi Film yang Tayang Juni 2015 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Rekomendasi Film yang Tayang Juni 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel List, Artikel Rekomendasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Rekomendasi Film yang Tayang Juni 2015
link : 10 Rekomendasi Film yang Tayang Juni 2015

Baca juga


10 Rekomendasi Film yang Tayang Juni 2015

UPDATED! Dari 'Insidious: Chapter 3', hingga film animasi 'Minions', mari kita lihat 10 rekomendasi film yang akan tayang di bioskop Juni ini, yang disusun oleh UlasanPilem.com
Memasuki bulan Juni, kita akan disuguhkan lebih banyak film-film musim panas sebelum puncak summer blockbuster pada Juli mendatang.Uniknya, bulan ini malah lebih banyak film horor yang dirilis (ada tiga). Sementara untuk ukuran blockbuster, hanya ada 1 film dari franchise Jurassic Park. Bulan ini juga ada satu film animasi dari yang sangat saya tunggu-tunggu.


Dari Insidious: Chapter 3, hingga film animasi Minions, berikut telah disusun 10 daftar rekomendasi film yang akan tayang di bioskop. Ingat, ini hanyalah referensi yang dibuat berdasarkan faktor eksternal film. Saya juga tak menjamin film yang masuk rekomendasi ini sudah pasti film bagus.

Mulai bulan ini, UlasanPilem akan memberikan beberapa film pilihan yang termasuk dalam Top Recommendations dari 10 film yang lain. Top Recommendations ini berarti film tersebut adalah film yang MUST SEE sementara yang lainnya adalah film SHOULD SEE. Film Tom Recommendations ditandai dengan "*" pada judulnya.

* = Top Recommendations

Catatan: Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. Penayangan tergantung distributor film, jadi saya tak bisa memberikan tanggal pasti. Untuk melihat jadwal tayang pasti silakan klik disini.


#01 It Follows *

Perkiraan tayang: Sudah tayang

Sebenarnya film ini sudah tayang di Indonesia sejak 28 Mei lalu. Jika anda belum menonton film ini, bersegeralah ke bioskop, karena It Follows merupakan film horor langka yang berbeda dengan horor konvensional yang lebih mengandalkan adegan menakuti murahan (baca review saya disini).

Dengan premis sederhana dan bujet minim, horor dari David Robert Mitchell ini lebih bergantung pada mood dan atmosfer berkat sinematografi dan scoring yang mencekam.

Sutradara: David Robert Mitchell
Pemain: Maika Monroe, Keir Gilchrist, Jake Weary


#02 Insidious: Chapter 3

Perkiraan tayang: Minggu pertama Juni

Film ketiga dari franchise Insidious ini merupakan prekuel dari 2 film sebelumnya, dimana akan bersetting sebelum tragedi yang dialami keluarga Lambert. Elise Reiner (yang diperankan Lin Shaye sebagaimana di film sebelumnya) berusaha untuk membantu seorang gadis yang menjadi target makhluk supranatural yang berbahaya.

Leigh Whannell (penulis skrip Saw, Insidious) akan bertindak sebagai sutradara menggantikan James Wan yang sekarang hanya bertindak sebagai produser bersama Jason Blum dan Oren Peli.

Sutradara: Leigh Whannell 
Pemain: Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Angus Sampson, Lin Shaye


#03 Entourage

Perkiraan tayang: Minggu pertama Juni

Entourage merupakan kelanjutan langsung dari serial TV yang berjudul sama yang mengambil tema tentang kehidupan nyata dari Hollywood. Sebagai informasi, seri Entourage bercerita tentang karir akting dari seorang bintang kelas atas, Vincent Chase beserta teman-teman masa kecilnya. Seri ini populer karena sering mengundang bintang tamu ternama seperti aktor, atlit dan selebritis sebagai cameo.

Sang kreator Doug Ellin akan bertindak sebagai sutradara dengan dibintangi oleh pemain serialnya, seperti Kevin Connolly, Adrian Grenier, Kevin Dillon, Jerry Ferrara dan Jeremy Piven.

Sutradara: Doug Ellin 
Pemain: Kevin Connolly, Adrian Grenier, Kevin Dillon, Jerry Ferrara


#04 Cabe-Cabean

Perkiraan tayang: Minggu pertama Juni

Fenomena cabe-cabean diangkat menjadi film!!! Well, sebagian besar dari kita mungkin tak terlalu peduli dengan hal tersebut. Namun, mau tak mau saya sedikit penasaran. Akankah film dari sutradara Endri Pelita ini akan menjadi film gimmick saja ataukah mampu menjadi film dengan narasi yang bagus? Dari sinopsisnya, film ini akan menghadirkan sedikit konflik batin dari karakter Susan yang punya masalah dengan keluarganya.

Anda tak peduli? Btw, yang bermain sebagai Susan adalah Yuki Kato.

Sutradara: Endri Pelita
Pemain: Yuki Kato, Ciccio Manassero, David John Schaap


#05 Black Sea

Perkiraan tayang: Minggu pertama Juni

Dalam Black Sea, Jude Law bermain sebagai seorang kapten kapal selam yang tengah mencari bangkai kapal di Laut Hitam yang kabarnya terkubur bersama banyak emas. Film ini disutradarai oleh Kevin MacDonald (Touching the Void, The Last King of Scotland).

Diproduksi di Inggris, Black Sea telah tayang disana sejak Desember yang lalu dan mendapat respon yang standar. Namun penampilan Law sebagai Kapten Robinson mendapat banyak pujian.

Sutradara: Kevin MacDonald
Pemain: Jude Law, Scoot McNairy, Ben Mendelsohn



#06 Jurassic World

Perkiraan tayang: Minggu kedua Juni

Setelah satu dekade dalam tahap "pengembangan", film keempat dari franchise yang didirikan oleh Steven Spielberg yang berjudul Jurassic World akan hadir tahun ini. Namun kali ini Spielberg hanya akan menjadi produser eksekutif dengan posisi sutradara yang diduduki oleh Colin Trevorrow.

Sama seperti film ketiga yang tak disutradarai Spielberg, saya sedikit pesimis dengan film ini. Jangan salah, saya sangat suka Jurassic Park dan Jurassic Park: The Lost World. Tapi Jurassic Park III? Tak terlalu. Namun saya sedikit berharap pesona Chris Pratt sebagai bintang utama dapat mengangkat pamor Jurassic World, seperti yang dilakukannya pada Guardians of the Galaxy.

Sutradara: Colin Trevorrow
Pemain: Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Vincent D'Onofrio


#07 Ayat-Ayat Adinda *

Perkiraan tayang: Minggu kedua Juni

Dari sutradara Merry Riana dan Pengejar Angin, Hestu Saputra, lahirlah film Ayat-Ayat Adinda yang dibintangi oleh Tissa Biani, yang merupakan Pemenang Pemeran Anak-anak Terbaik dalam IMA 2015. Dalam film ini, Tissa berperan sebagai Adinda yang berjuang untuk ikut lomba MTQ, sementara masyarakat menganggap keluarganya mengikuti ajaran sesat.

Ikut bermain Surya Saputra, Cynthia Lamusu, dan Deddy Sutomo, dengan Hanung Bramantyo sebagai produser.

Sutradara: Hestu Saputra
Pemain: Tissa Biani, Surya Saputra, Cynthia Lamusu


#08 Minions *

Perkiraan tayang: Minggu keempat Juni

Minions adalah salah satu film animasi yang cukup saya tunggu, namun saya tak berekspektasi terlalu tinggi. Karakter kuning imut yang berkomunikasi dengan bahasa aneh mungkin memang menarik sebagai karakter figuran. Tapi sebagai tokoh utama? Saya sedikit meragukan sekaligus penasaran.

Minions bercerita mengenai perjalanan makhluk imut ini yang melayani berbagai macam tokoh jahat dari masa ke masa, mulai dari T-Rex, Genghis Khan, Napoleon, dan Dracula, hingga penjahat super wanita pertama Scarlett Overkill. Ikut menyumbangkan suara Sandra Bullock, Pierre Coffin, Jon Hamm, dan Michael Keaton.

Sutradara: Pierre Coffin, Kyle Balda
Pemain: Sandra Bullock, Pierre Coffin, Jon Hamm, Michael Keaton


#09 Ted 2

Perkiraan tayang: Minggu keempat Juni

Beberapa penikmat film menganggap lelucon dalam Ted terlalu berlebihan dan terkadang cukup vulgar. Namun sejujurnya, saya sangat menyukai film komedi tentang boneka beruang yang hidup dan punya gaya seperti manusia tersebut. Saya tak bisa lebih excited saat kemudian sekuelnya akan hadir di bulan ini.

Kali ini, ceritanya tentang Ted yang sekarang sudah menikahi pacarnya Tami-Lynn dan mereka berniat punya anak dengan bantuan inseminasi buatan dari sahabatnya, John (Mark Wahlberg). Jika premisnya itu tak menarik bagi anda, mungkin anda lebih tertarik melihat penampilan Liam Neeson dan Morgan Freeman yang juga ikut bermain disini.

Sutradara: Seth MacFarlane
Pemain: Mark Wahlberg, Seth MacFarlane (sebagai Ted), Amanda Seyfried



#10 Max *

Perkiraan tayang: Minggu keempat Juni

Max bercerita tentang seekor anjing militer  berjenis Belgian Malinois yang mengalami trauma pasca perang sekembalinya dari Afganistan. Setelah itu, dia diadopsi oleh keluarga Marinir dan mereka saling menyembuhkan "luka" satu sama lain.

Dari materi promosi yang dirilis sejauh ini oleh Warner Bros, Max tampaknya akan menjadi film keluarga yang menyentuh. Akankah mirip dengan Hachiko: A Dog Story? Kita tunggu saja.

Sutradara: Boaz Yakin
Pemain: Josh Whiggins, Dejon LaQuake, Thomas Haden Church


Dan itu adalah rekomendasi film Juni ini. 10 slot adalah jumlah yang sedikit, dan mungkin anda punya rekomendasi lain yang tidak masuk dalam daftar ini. Dengan senang hati, kami persilakan anda masukkan ke dalam kolom komentar. ©UP


Demikianlah Artikel 10 Rekomendasi Film yang Tayang Juni 2015

Sekianlah artikel 10 Rekomendasi Film yang Tayang Juni 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Rekomendasi Film yang Tayang Juni 2015 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/06/10-rekomendasi-film-yang-tayang-juni.html

No comments:

Post a Comment