Saturday, June 27, 2015

Berita Film Minggu Ini #4

Berita Film Minggu Ini #4 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Film Minggu Ini #4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Film Minggu Ini #4
link : Berita Film Minggu Ini #4

Baca juga


Berita Film Minggu Ini #4

Berita film apa yang mungkin anda lewatkan minggu ini? UlasanPilem telah merangkum 13 berita mengenai dunia perfilman, diantaranya aktor baru pemeran 'Spider-Man', film spin-off 'Harry Potter', proses syuting 'Star Trek 3' dan masih banyak lagi.

#01 Marc Forster akan Membuat Trilogi Berdasarkan Skrip Stanley Kubrick 'The Downslope'

//exclaim

Salah satu skrip dari sutradara kenamaan Stanley Kubrick (The Shining, 2001: A Space Odyssey) yang berjudul The Downslope akan diangkat oleh Marc Forster (World War Z) ke layar lebar. Tak hanya satu film melainkan menjadi trilogi. Forster hanya akan menyutradarai film pertama, sementara untuk dua film lainnya, dia hanya bertindak sebagai produser bersama Phil Hobbs (Full Metal Jacket), Steve Lanning, Barry Levine, dan Renee Wolfe.

Skrip tersebut ditulis Kubrick di antara film Fear and Desire dan Paths of Glory. Mengangkat tema drama sejarah, skrip ini akan bercerita tentang Perang Saudara di Shenandoah Valley antara Kolonel Pasukan Konfederasi John Singleton Mosby alias The Gray Ghost dengan Jenderal Pasukan Union George Armstrong Custer. Film pertama akan mengangkat langsung kisah ini, sementara dua lainnya merupakan pengembangan dari kisah tersebut.


#02 Komposer James Horner Meninggal dalam Kecelakaan Pesawat

//craigkell

Komposer terkenal James Horner (Titanic, Avatar, Braveheart, Apollo 13) meninggal di usia 61 tahun setelah pesawat miliknya mengalami kecelakaan di Santa Barbara. Instansi setempat menyatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar jam 9.30 AM waktu setempat sekitar 60 mil di arah utara Santa Barbara.


#03 Tom Holland Resmi Menjadi Spider-Man Baru

//ndtv

Setelah mengalami proses panjang dan berbagai spekulasi, akhirnya kabar terbaru menyebutkan bahwa Tom Holland (The Impossible) resmi menjadi Spider-Man, yang akan muncul perdana dalam Captain America: Civil War pada Mei 2016 dan film solo Spider-Man pada Juli 2017.

Berbarengan dengan hal tersebut, Sony juga mengumumkan bahwa Jon Watts (Clown, Cop Car) akan bertindak sebagai sutradara film solonya.


#03 Alicia Vikander akan Bermain dalam 'Bourne 5'

//movieweb

Menyusul Julia Stiles, Alicia Vikander (Ex Machine, Testament of Youth) resmi bergabung dengan Bourne 5 (judul tentatif) sebagaimana dikabarkan oleh Deadline. Dengan bergabungnya Vikander dalam film Bourne sekaligus menepis kabar bahwa dia akan bermain dalam adaptasi game Assassin's Creed bersama Michael Fassbender.


#04 Inilah pengganti Alicia Vikander untuk Film 'Assassin's Creed'

//AVClub

Beberapa saat setelah kabar mundurnya Alicia Vikander untuk proyek adaptasi Assassin's Creed, ternyata penggantinya sudah disiapkan. Dia adalah aktris Prancis Ariane Labed. Labed pernah muncul sebagai figuran dalam film Before Midnight-nya Richard Linklater.

Belum jelas peran yang akan dimainkan oleh Labed.


#05 Judul Resmi 'Independence Day 2'Diumumkan

//blu-ray

20th Century Fox akhirnya merilis judul resmi dari Independence Day 2 yaitu Independence Day: Resurgence. Hal ini diumumkan oleh Fox dalam acara spesial dengan panel yang dihadiri oleh sutradara Roland Emmerich bersama para pemain: Jeff Goldblum, Bill Pullman, Judd Hirsch, Vivica A. Fox, Brent Spiner, Angelababy, Maika Monroe, Sela Ward, Jessie Usher, dan Liam Hemsworth.

Independence Day: Resurgence akan dirilis pada 24 Juni 2016.


#06 Dwayne "The Rock" Johnson akan Bermain dalam Adaptasi Game 80-an 'Rampage'

//blastr

Dwayne "The Rock" Johnson bersama produser San Andreas-nya Beau Flynn akan bekerja sama kembai dalam adaptasi Rampage, sebuah game tahun 80-an, dimana naskahnya ditulis oleh Ryan Eagle (Non-Stop). The Rock kemungkinan besar juga akan bermain sebagai karakter utama.

Ceritanya masih dirahasiakan oleh New Line Cinema, namun game-nya sendiri bercerita tentang 3 manusia yang berubah menjadi monster raksasa, yaitu gorilla, manusia serigala, dan monster mirip Godzilla. (Anda bisa memainkan game-nya disini)


#07 Rooney Mara akan Bergabung dalam Serial David Fincher 'Utopia'

//screenrant

David Fincher dan Rooney Mara kemungkinan besar akan bekerja sama kembali setelah The Girl with the Dragon Tattoo dan The Social Network dalam adaptasi serial Inggris Utopia untuk HBO. Skrip serial ini akan ditulis oleh penulis Gone Girl Gillian Flynn. Belum pasti peran apa yang akan dimainkan Mara, namun spekulasi berkembang bahwa dia akan berperan sebagai karakter Jessica Hyde.

Serial aslinya bercerita tentang sekelompok orang yang menemukan manuskrip novel grafis misterius berjudul The Utopia Experiments, yang kabarnya bisa memprediksi bencana besar yang akan terjadi. Mereka harus mengartikan makna tersembunyi dari novel tersebut sebelum bencana menjadi nyata, sementara mereka dikejar-kejar oleh organisasi misterius bernama The Network.


#08 Jason Statham Dipastikan Kembali untuk 'Furious 8'

//screenrant

Dengan kesuksesan masif dari Furious 7, Universal telah memastikan bahwa film selanjutnya, Furious 8 akan dirilis pada 14 April 2017. Belum ada sinopsis yang diungkap sejauh ini, namun Jason Statham dikonfirmasi akan bermain kembali sebagai Deckard Shaw.

Melalui Access Hollywood, Statham menyatakan antusiasmenya, dan bilang bahwa para kru tengah menyiapkan ide yang luar biasa untuk sekuel tersebut.


#09 Ezra Miller Bermain dalam 'Fantastic Beasts and Where To Find Them'

//THR

Satu lagi nama yang masuk dalam jajaran pemain spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts and Where To Find Them yaitu Ezra Miller (We Need to Talk about Kevin). Miller akan bermain sebagai Kredan, seorang penyihir yang berhadapan dengan magizoologist Newt Scamander (Eddie Redmayne) dalam perjalanannya mendokumentasikan makhluk dunia sihir.

Disutradarai oleh David Yates dengan naskah yang ditulis sendiri oleh J.K. Rowling, film ini direncanakan rilis pada 18 November 2016.


#10 Syuting 'Star Trek 3' Tengah Berlangsung

//filmtakeout

Meskipun Paramount belum membuat pengumuman resmi, namun para pemain Star Trek 3, Zachary Quinto dan Zoe Saldana mengepos foto-foto via Instagram yang menyatakan bahwa proses syuting tengah berlangsung di Stawamus Chief Provincial Park, Vancouver.

Film yang kemungkinan berjudul Star Trek Beyond ini disutradarai oleh Justin Lin (Furious 6) dan direncanakan tayang pada 8 Juli 2016. Berikut foto-fotonya.


A photo posted by Zachary Quinto (@zacharyquinto) on

A photo posted by Zoe Saldana (@zoesaldana) on

Berita terbaru juga menyebutkan bahwa Chris Pine dan Quinto juga dikonfirmasi akan bermain kembali sebagai Captain Kirk dan Spock dalam Star Trek 4.


#11 'Top Gun 2' akan Dibuat, Tom Cruise Kemungkinan Bermain Kembali

//screenrant

Mengikuti jejak Mad Max: Fury Road, Jurassic World, dan Terminator Genisys, Jerry Bruckheimer juga akan menghidupkan kembali film klasik Top Gun. Top Gun 2 (judul tentatif) akan dibuat dengan pendekatan yang lebih modern dan CEO Skydance, David Ellison menyatakan bahwa film ini akan dirilis dalam format 3-D dan IMAX.

Bruckheimer menggandeng penulis naskah Justin Marks (The Jungle Book) dan kemungkinan besar Tom Cruise akan kembali bermain sebagai Maverick.


#12 Steven Spielberg akan Mengadaptasi 'Micro' dari Michael Crichton

//screenrant

TheWrap memberitakan bahwa Steven Spielberg telah mendapatkan hak untuk mengadaptasi novel Michael Crichton yang berjudul Micro yang akan dibuatnya bersama studio Dreamworks. Sebagai informasi, Crichton adalah penulis dari novel Jurassic Park yang diangkat Spielberg ke layar lebar di tahun 1994.

Micro bercerita tentang sekelompok pelajar yang diundang ke perusahaan bioteknologi di Hawaii, dimana mereka akhirnya diubah menjadi kecil ke ukuran mikroskopik dan harus bertahan di hutan tropis tersebut.


#13 Sekuel 'Lucy' Tengah Dibuat

//laineygossip

Dalam acara expo film CineEurope, sutradara Luc Besson (Leon: The Professional, The Fifth Element, Lucy) mengungkapkan bahwa sekuel untuk film hit Lucy tengah dipersiapkan. Film pertamanya yang dirilis tahun lalu mengambil premis tentang potensi manusia jika menggunakan 100% kemampuan otaknya, berhasil meraup laba hingga $450+ juta dari bujet yang hanya $40 juta.

Belum ada kepastian apakah Scarlett Johansson akan kembali bermain, mengingat ending film Lucy yang kemungkinan besar menutup peluang tersebut. ■UP


Demikianlah Artikel Berita Film Minggu Ini #4

Sekianlah artikel Berita Film Minggu Ini #4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Film Minggu Ini #4 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/06/berita-film-minggu-ini-4.html

No comments:

Post a Comment