Tuesday, June 30, 2015

5 Poster Karakter 'The Man from U.N.C.L.E.'

5 Poster Karakter 'The Man from U.N.C.L.E.' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Poster Karakter 'The Man from U.N.C.L.E.', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Poster Karakter 'The Man from U.N.C.L.E.'
link : 5 Poster Karakter 'The Man from U.N.C.L.E.'

Baca juga


5 Poster Karakter 'The Man from U.N.C.L.E.'

Warner Bros merilis 5 poster karakter dari film 'The Man from U.N.C.L.E.' yang diangkat dari serial televisi populer tahun 60-an. Dengan setting di era perang dingin, seorang agen Amerika bersama dengan seorang agen Rusia harus melupakan konflik masa lalu dan bersatu untuk menumpas organisasi kriminal internasional yang punya niat jahat dengan memanfaatkan teknologi nuklir mereka.

//comicbook.com

Dari poster-poster yang sangat berwarna berikut, kita bisa melihat tampilan Henry Cavill sebagai Napoleon Solo, Armie Hammer sebagai Ilya Kuryakin, Alicia Vikander sebagai Gaby Teller, Elizabeth Debicki sebagai Victoria Vinciguerra, dan Hugh Grant sebagai Mr. Waverly.

Disutradarai oleh Guy Ritchie (Snatch., Sherlock Holmes), The Man from U.N.C.L.E. tayang pada 14 Agustus mendatang. Berikut posternya. ■UP





//bleedingcool.net



Demikianlah Artikel 5 Poster Karakter 'The Man from U.N.C.L.E.'

Sekianlah artikel 5 Poster Karakter 'The Man from U.N.C.L.E.' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Poster Karakter 'The Man from U.N.C.L.E.' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/06/5-poster-karakter-man-from-uncle.html

No comments:

Post a Comment