Sunday, June 7, 2015

Tontonan Minggu Ini #1

Tontonan Minggu Ini #1 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tontonan Minggu Ini #1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tontonan Minggu Ini #1
link : Tontonan Minggu Ini #1

Baca juga


Tontonan Minggu Ini #1

Minggu ini, saya menonton 'Pitch Perfect 2', 'San Andreas', 'Survivor', 'Black Sea' dan beberapa serial TV seperti 'Game of Thrones', 'Silicon Valley', dan 'Penny Dreadful'.

Dimulai dari minggu ini, saya akan membuat postingan khusus mengenai film-film yang telah saya tonton selama 7 hari sebelumnya. Bukan hal yang penting-penting amat sebenarnya, saya hanya ingin membuat jurnal mengenai film-film yang telah saya tonton. Anda pun bisa menuliskan film-film yang telah anda tonton selama seminggu di kolom komentar yang ada di bawah.

Minggu ini merupakan minggu yang cukup sibuk bagi saya. Film pertama yang saya tonton adalah Pitch Perfect 2. Saya suka dengan film pertamanya dan sedikit kecewa dengan sekuelnya, yang menurut saya sedikit garing dengan plot yang berantakan. Film berikutnya adalah San Andreas. Untuk ukuran disaster porn, ekspektasi saya tak terlalu tinggi, dan setidaknya film tersebut sesuai dengan ekspektasi.

Beberapa hari yang lalu saya juga menonton film Survivor dan Black Sea. Karena satu dan lain hal, saya baru bisa menulis review Survivor sore ini dan kemungkinan Black Sea akan saya review besok pagi atau siang.

Tadi saya bilang "cukup sibuk" karena banyak serial TV yang saya tonton minggu ini. Selain Game of Thrones Season 5 yang telah memasuki episode 8, saya juga menonton 8 episode dari Silicon Valley Season 1. Serial ini cukup kocak dengan lelucon-lelucon cerdas. Nope, ini bukan sitcom, jadi jangan khawatir dengan suara tawa yang dibuat-buat. Saya rasa saya akan mengikuti terus serial ini.

Saya juga baru memulai 2 episode dari Penny Dreadful, dan sejauh ini lumayan baguslah. Selain itu, saya juga memulai menonton serial Daredevil karena banyak yang bilang bagus, namun episode pertamanya agak membosankan. Apakah episode berikutnya lebih baik?

Nah, apa tontonan anda minggu ini? Silakan masukkan di kolom komentar. ©UP


Demikianlah Artikel Tontonan Minggu Ini #1

Sekianlah artikel Tontonan Minggu Ini #1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tontonan Minggu Ini #1 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/06/tontonan-minggu-ini-1.html

No comments:

Post a Comment