Tuesday, June 9, 2015

Berapa Banyak Biaya yang Dibutuhkan untuk Membuat 'Jurassic Park' menjadi Nyata? Tonton Video Berikut

Berapa Banyak Biaya yang Dibutuhkan untuk Membuat 'Jurassic Park' menjadi Nyata? Tonton Video Berikut - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berapa Banyak Biaya yang Dibutuhkan untuk Membuat 'Jurassic Park' menjadi Nyata? Tonton Video Berikut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berapa Banyak Biaya yang Dibutuhkan untuk Membuat 'Jurassic Park' menjadi Nyata? Tonton Video Berikut
link : Berapa Banyak Biaya yang Dibutuhkan untuk Membuat 'Jurassic Park' menjadi Nyata? Tonton Video Berikut

Baca juga


Berapa Banyak Biaya yang Dibutuhkan untuk Membuat 'Jurassic Park' menjadi Nyata? Tonton Video Berikut

Video berikut menampilkan detail dana yang dibutuhkan untuk menghadirkan taman 'Jurassic Park' di kehidupan nyata, termasuk biaya pembangunan, staf, dan pemeliharaan dinosaurus.
Menyambut penayangan Jurassic World hari ini, Fandango merilis video mengenai eksplorasi finansial dari taman yang ada dalam film orisinal Jurassic Park, yang diperkirakan sebesar $23,4324 miliar (sekitar Rp. 312,8 triliun) dan biaya perawatan tahunan sebesar $11,907 miliar (sekitar Rp. 158,8 triliun). Kita tak perlu memperdebatkan angka-angka tersebut, namun video ini cukup menarik karena Fandango membahas biayanya dengan cukup detail, termasuk perhitungan real estate, staf, research & development, konstruksi taman, biaya perawatan dinosaurus, dll.

//movietalkexpress

Berita lain, Jurassic World diprediksi akan meraih laba $125 juta di minggu pertamanya. Mari kita tunggu saja pada ulasan Weekend Box Office berikutnya. Oh, btw, saya baru akan menonton Jurassic World besok, jadi kemungkinan besar reviewnya baru akan hadir pada Kamis malam (11/6).

Berikut videonya. ■UP



Demikianlah Artikel Berapa Banyak Biaya yang Dibutuhkan untuk Membuat 'Jurassic Park' menjadi Nyata? Tonton Video Berikut

Sekianlah artikel Berapa Banyak Biaya yang Dibutuhkan untuk Membuat 'Jurassic Park' menjadi Nyata? Tonton Video Berikut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berapa Banyak Biaya yang Dibutuhkan untuk Membuat 'Jurassic Park' menjadi Nyata? Tonton Video Berikut dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/06/berapa-banyak-biaya-yang-dibutuhkan.html

No comments:

Post a Comment