Saturday, June 6, 2015

Berita Film Minggu Ini #1

Berita Film Minggu Ini #1 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Film Minggu Ini #1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Film Minggu Ini #1
link : Berita Film Minggu Ini #1

Baca juga


Berita Film Minggu Ini #1

Berikut 10 berita film yang mungkin anda lewatkan minggu ini antara lain: Sofia Coppola yang mengundurkan diri dari proyek 'Little Mermaid', Jason Statham bermain dalam 'Daredevil' Season 2, serta diCaprio dan Michael Bay yang bergabung dalam drama tentang pesepeda Rwanda, dll.

Dengan semakin pesatnya perkembangan industri perfilman dan seiring dengan perkembangan teknologi informasi, hampir setiap hari ada berita baru tentang dunia film, baik nasional maupun internasional. Nah, setiap ada berita film terbaru, saya selalu tak sabar ingin cepat-cepat membagikannya buat anda melalui blog ini.

Sebagaimana yang sejauh ini anda baca di UlasanPilem.com, saya berusaha untuk mengkaver berita-berita film seaktual mungkin. Namun belakangan ini, saya sering berpikir, bagaimana jika berita tersebut hanyalah berita singkat? Walaupun isinya cukup esensial, apakah harus dibuat menjadi satu artikel jika hanya bisa diposting dalam beberapa kalimat?

Oleh karena itu, saya punya ide untuk membuat rangkuman berita film ini. Melalui rangkuman ini, saya akan membagikan berita-berita film terbaru yang menurut saya cukup penting untuk diketahui. Rangkuman ini hanyalah berisi berita singkat yang kurang worthed untuk dibuat menjadi satu artikel. Sementara untuk berita panjang, trailer, poster, dll, tetap akan saya buat dalam satu postingan. 

Berita Film Minggu Ini akan di-update secara mingguan setiap Sabtu malam (mudah-mudahan saya bisa konsisten). Dengan membaca rangkuman ini, saya usahakan agar anda para pembaca tak ketinggalan dengan setiap perkembangan yang terjadi di dunia perfilman.

Baiklah, langsung saja ke berita pertama:

#1 Sofia Coppola Mengundurkan Diri Sebagai Sutradara Live-Action 'The Little Mermaid'

//joblo

Dengan alasan klise "perbedaan kreativitas", Sofia Coppola (Lost in Translation, The Bling Ring) mengundurkan diri dari posisi sutradara film live-action The Little Mermaid. Film ini adalah adaptasi Universal Studio dari dongeng klasik Hans Christian Anderson dan bukan termasuk dalam proyek live-action dari animasi Disney.

Sebelumnya Coppola mengambil peran tersebut dari Joe Wright pada Maret 2014, namun Wright kemudian mengundurkan diri dan lebih memilih proyek Pan (yang akan tayang akhir tahun ini). Well, kita tunggu saja siapa pilihan Universal berikutnya untuk menggarap film yang naskahnya ditulis oleh Caroline Thompson ini.


#2 "The Rock" akan Bermain dalam Remake 'Big Trouble in Little China'

//playlist

Dwayne "The Rock" Johnson akan bermain sebagai karakter utama bernama Jack Burton dalam film remake Big Trouble in Little China. Dalam film orisinalnya yang disutradarai oleh John Carpenter pada tahun 1986, karakter ini diperankan oleh Kurt Russell.

Tak hanya bermain, The Rock juga akan bertindak sebagai produser bersama Dany dan Hiram Garcia. Sejauh ini belum ada penunjukan sutradara, namun naskahnya akan ditulis oleh Ashley Miller dan Zack Stentz (X-Men: First Class).


#3 Setelah 'Spectre', James Bond akan Diperebutkan Studio Hollywood

//telegraph

Hak studio Sony Pictures untuk memproduksi film James Bond akan habis setelah film terbarunya Spectre tayang pada 6 November mendatang. Sony bersama dengan MGM telah memulai proyek 007 mereka dengan aktor Daniel Craig pada 2006 lalu dengan Casino Royale, kemudian Quantum of Solace (2008), dan Skyfall (2012).

Kepala Sony Pictures Entertainment, Tom Rothman mengatakan bahwa mereka akan kembali berusaha mendapatkan hak produksi tersebut. Tentu saja dalam pelelangan ini, Sony bakal menghadapi banyak saingan, mengingat betapa menjanjikannya brand James Bond.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Warner Bros sangat tertarik untuk melakukan pembelian. Jika benar, maka franchise ini otomatis akan menjadi dagangan besar WB setelah adaptasi superhero DC Universe, spin-off Harry Potter, dan beberapa Lego Movie.


#4 Clint Eastwood akan Menyutradarai Biopik berjudul 'Sully'

//AVclub

Sukses besar secara finansial dan kritikal dengan American Sniper (menjadi film terlaris di Amerika pada 2014 dan mendapat nominasi Best Picture Oscar), film Clint Eastwood berikutnya masih berkutat di biopik. Kali ini mengangkat kisah heroik pilot Chesley "Sully" Sullenberger yang berhasil mendaratkanUS Airways Flight 1549 secara selamat setelah malfungsi mesin pada Januari 2009 silam.

Film yang berjudul Sully ini diangkat dari memoar Sullenberger yang berjudul Highest Duty: My Search for What Really Matters. Bertindak sebagai produser adalah Frank Marshall, Allyn Stewart, Tim Moore, dan Eastwood sendiri. Syuting baru akan dimulai pada musim gugur ini.


#5 'Sister Act' akan Dibuat Remake

//EOnline

Disney akan membuat ulang film komedi terkenal Sister Act, yang dulunya dibintangi oleh Whoopi Goldberg sebagai Deloris Van Cartier. Naskah film ditulis oleh Kirsten Smith dan Karen McCullah (10 Things I Hate about You, Legally Blonde). Belum ada kabar lebih lanjut, apakah Goldberg akan kembali dilibatkan dalam remake ini.


#6 Michael Bay akan Menyutradarai Adaptasi 'Time Salvager'

//playlist

Menyusul beberapa proyeknya sebagai sutradara — 13 Hours, Transformers 5 (kemungkinan), Bad Boys III (kemungkinan) — Michael Bay menandatangani kontrak dengan Paramount untuk menyutradarai adaptasi dari novel Wesley Chu yang berjudul Time Salvager. Novel ini bercerita tentang manusia di masa depan yang meninggalkan bumi dan membuat koloni di luar angkasa.

Rekan produser Bay, Lorenzo di Bonaventura dan Mark Vahradian juga ikut terlibat.


#7 Emily Blunt Mungkin Bermain dalam Adaptasi "Girl on the Train'

//variety

Emily Blunt tengah berada dalam tahap negosiasi dengan Dreamworks untuk bermain sebagai pemeran utama dalam adaptasi The Girl on the Train yang diangkat dari novel laris berjudul sama karangan Paula Hawkins.

Filmnya sendiri akan disutradarai oleh Tate Taylor (The Help, Get On Up) sementara naskahnya ditulis oleh Erin Cressida Wilson (Secretary, Chloe). Selain Blunt, Kate Mara juga dikabarkan menjadi pilihan potensial untuk karakter lainnya.


#8 Tom Cruise Menahan Napas 6,5 Menit untuk Adegan 'Mission: Impossible 5'

//overmental

Setelah mengklaim bahwa dia memerankan sendiri adegan bergelantungan di pesawat untuk film Mission: Impossible: Rogue Nation, Tom Cruise mengungkapkan bahwa di salah satu adegan bawah air dia harus menahan napas selama 6,5 menit (wow). Cruise berlatih dengan pelatih selam profesional Kirk Krack untuk adegan tersebut. Apakah ini membuat anda semakin penasaran dengan film tersebut? Saya sih yes.


#9 Jason Statham akan Bermain sebagai Bullseye dalam 'Daredevil' Season 2?

//comicvine

Salah satu serial TV Marvel yang cukup sukses adalah Daredevil. Banyak kritikus dan penonton yang menyukai film tersebut karena atmosfernya yang gelap dan lebih dewasa. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Jason Statham tengah diincar oleh Marvel dan Netflix untuk bermain sebagai antagonis dari Daredevil yaitu Bullseye. Bullseye adalah musuh bebuyutan yang punya kekuatan fisik sama dengan Daredevil, namun berperilaku sadis.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Marvel maupun Statham.


#10 Leonardo diCaprio bersama Michael Bay Bergabung dalam Drama tentang Pesepeda Rwanda

//indianexpress

Leonardo diCaprio dan Michael Bay akan bergabung dalam film drama yang bercerita tentang tim sepeda nasional Rwanda yang dilatih oleh pesepeda Amerika Jacques "Jock" Boyer. Namun keduanya takkan bertindak sebagai sutradara maupun aktor, melainkan sebagai produser.

Belum ada skrip dan nama pemain yang terlibat sejauh ini, namun Orlando von Einsiedel (Virunga) akan duduk di kursi sutradara.
©UP


Demikianlah Artikel Berita Film Minggu Ini #1

Sekianlah artikel Berita Film Minggu Ini #1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Film Minggu Ini #1 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/06/berita-film-minggu-ini-1.html

No comments:

Post a Comment