Saturday, June 13, 2015

Berita Film Minggu Ini #2

Berita Film Minggu Ini #2 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Film Minggu Ini #2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Film Minggu Ini #2
link : Berita Film Minggu Ini #2

Baca juga


Berita Film Minggu Ini #2

Berita film apa yang mungkin anda lewatkan minggu ini? Film terbaru Brad Pitt akan dirilis melalui Netflix, John Bernthal yang akan bermain sebagai The Punisher dalam 'Daredevil' season 2, peran Chiwetel Ejiofor dalam film Marvel 'Doctor Strange', kabar terbaru mengenai pemeran Spider-Man dan masih banyak lagi.

Berikut 13 rangkuman berita film terbaru minggu ini :

#01 Film Brad Pitt Berikutnya 'War Machine' akan Tayang Melalui Netflix

//ggmagazine

Netflix yang merupakan salah satu penyedia layanan streaming on-demand terbesar di dunia, kembali memperoleh proyek besar untuk ditayangkan melalui kanalnya, yaitu film terbaru Brad Pitt yang berjudul War Machine. Film komedi satir ini terinspirasi dari buku Michael Hastings yang berjudul The Operators: The Wild and Terrifying Inside Story of America's War in Afghanistan. Brad Pitt akan bermain sebagai jenderal militer bintang 4 yang karakternya didasarkan pada Jenderal Stanley McChrystal.

Belum ada kepastian mengenai penayangan film ini di bioskop, mengingat film-film proyek Netflix seperti Beast of No Nation, sekuel Crouching Tiger Hidden Dragon, dan 4 film Adam Sandler dirumorkan diboikot untuk tayang di bioskop.


#02 Jon Bernthal akan Bermain sebagai The Punisher dalam 'Daredevil' Season 2

//playlist

Sementara kita masih menunggu kepastian Jason Statham bermain sebagai Bullseye dalam serial populer Netflix Daredevil, Marvel baru saja mengkonfirmasi bahwa Jon Bernthal (serial The Walking Dead, Fury) akan memerankan karakter The Punisher untuk season 2 dari seri tersebut.

Bernthal akan bermain sebagai Frank Castle, yang memakai identitas The Punisher untuk menumpas kejahatan, setelah kematian tragis keluarganya. Tak seperti pahlawan Marvel lainnya, The Punisher tak segan-segan untuk membunuh para musuh dan siapapun yang menghalangi jalannya.


#03 Produser Serial 'Daredevil' akan Menulis Skenario Adaptasi 'Akira'

//animenachrichten

Sebagai salah satu anime favorit saya sepanjang masa, adaptasi Akira ke layar lebar oleh Hollywood sangat saya tunggu-tunggu. Berkali-kali mengalami tarik ulur sejak Warner Bros membeli hak produksinya pada 2008 lalu, kali ini tampaknya adaptasi tersebut akan menjadi nyata, karena produser serial Daredevil dikonfirmasi akan menangani proyek tersebut.

Produser Daredevil, Marco J. Ramirez akan menulis skrip untuk adaptasi live-action Akira dengan Andrew Lazar (American Sniper) dan Leonardo diCaprio (melalui perusahaan filmnya Appian Way) bertindak sebagai produser.

Sebelumnya pada 2012, film ini sempat akan dibuat, dengan Jaume Collet Serra (Unknown, Non-Stop) sebagai sutradara dan dikabarkan bahwa Garret Hedlund, Gary Oldman, Helena Bonham-Carter, Ken Watanabe, dan Kristen Stewart akan terlibat. Sayangnya, proyek ini gagal karena masalah casting, skrip, dan bujet.


#04 Disney Merugi Hampir 2 Trilyun Gara-gara 'Tomorrowland'

//wnyc

Kita tahu bahwa Tomorrowland tak begitu sukses di box office. Namun seberapa banyakkah Disney merugi gara-gara film berbujet mencapai $190 juta tersebut (belum termasuk biaya marketing, dll)? Laporan dari THR menyebutkan bahwa Disney kehilangan sekitar $120-140 juta (sekitar Rp. 1,7 triliun).Hasil ini melanjutkan kerugian Disney sebelumnya dari John Carter dengan $200 juta dan The Lone Ranger dengan $190 juta.

Melihat besarnya kerugian tersebut, proyek orisinal dari Disney bakal mengalami kesulitan untuk digolkan. Bahkan, TRON 3 dikabarkan mengalami pembatalan produksi karena Disney tak ingin bertaruh dengan proyek-proyek spekulan, dan lebih memilih proyek film sekuel, reboot/remake, maupun cinematic universe.


#05 Joe Carnahan Dikabarkan akan Menyutradarai 'Bad Boys 3'

//variety

Joe Carnahan (Narc, Smokin' Aces, The Grey) dikabarkan akan mengambil alih posisi Michael Bay untuk Bad Boys 3. Berita dari Deadline melaporkan bahwa kemungkinan besar Carnahan akan menyutradarai film yang diangkat dari naskah David Guggenheim tersebut.

Kabarnya, proses produksi akan dimulai segera setelah Will Smith selesai dengan syuting Suicide Squad. Ya, Martin Lawrence juga diprediksi akan kembali bermain.


#06 Peran Chiwetel Ejiofor dalam 'Doctor Strange' Diungkap

//gamebreaker

Nominator Oscar 3 kali, Chiwetel Ejiofor sudah dipastikan akan bermain dalam film superhero Marvel berikutnya, Doctor Strange. Namun karakter manakah yang akan dia perankan? Kabar terbaru menyebutkan bahwa Ejiofor akan bermain sebagai karakter antagonis dari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang bernama Baron Mordo.

Dalam komiknya, Baron Mordo adalah mantan murid dari Ancient One, sama seperti Strange. Usaha Mordo untuk membunuh Ancient One pernah dihentikan olel Strange, dan sejak saat itu, keduanya saling bermusuhan. Untuk versi filmnya, dikabarkan bahwa karakter ini akan sedikit dimodifikasi meski belum diungkap secara detail.

Doctor Strange akan dirilis pada 4 November 2016.


#07 Chris Hemsworth akan Bermain dalam 'Ghostbusters' Versi Wanita

//hypable

Menyusul Spy, Paul Feig akan membuat ulang film Ghostbusters dengan mengganti karakternya menjadi wanita. Aktris yang terlibat antara lain Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones.

Baru-baru ini melalui akun twitternya, Feig menyebutkan bahwa Chris Hemsworth (Thor, Avengers) akan bergabung dalam film tersebut dan berperan sebagai resepsionis Ghostbusters. Peran ini tampaknya bakalan mirip dengan peran Annie Potts dalam film asli Ghostbusters, yang sedikit banyak termasuk dalam tim. Film remake ini dikabarkan akan dirilis pada 22 Juli 2016.


#08 Christopher Lee Meninggal Dunia di Usia 93 Tahun

//thequint

Bagi anda yang tak kenal dengan Christopher Lee, mungkin akan mengingat perannya sebagai Count Dooku dari prekuel Star Wars atau Saruman dari trilogi Lord of The Rings. Pada tanggal 7 Juni lalu, Lee berpulang di usianya yang telah memasuki 93 tahun di Chelsea&Westminster Hospital, London.


#09 'Pitch Perfect 3' akan Dibuat

//tvguide

Melihat laba masif yang diraih Pitch Perfect 2 yang mencapai $250 juta (sekitar Rp. 3,3 triliun) dari bujet yang hanya $29 juta, sangatlah wajar jika kemudian Universal akan melanjutkan kisah Barden Bellas.

Kabar terbaru dari THR menyebutkan bahwa negosiasi tengah berlangsung dengan Kay Cannon, penulis skrip dari 2 film sebelumnya. Belum ada kepastian apakah Elizabeth Banks akan kembali duduk di kursi sutradara.


#10 Asa Butterfield Tak Akan Memerankan 'Spider-Man'

//totalgeeks

Kabar yang sebelumnya menyebutkan bahwa Asa Butterfield adalah kandidat utama Spider-Man baru tampaknya salah, pemirsah. TheWrap.com menyebutkan bahwa Butterfield tak lagi ikut dalam kompetisi peran tersebut. Otomatis ini memberikan kesempatan bagi Tom Holland (The Impossible), Charlie Plummer (serial Boardwalk Empire) dan Matthew Lintz (Pixels) untuk berebut kursi.

Siapakah pilihan Marvel? Kita tunggu saja dalam waktu dekat, mengingat bahwa Spidey akan muncul sebagai cameo dalam Captain America: Civil War tahun depan sebelum film solonya pada 2017.


#11 Jadwal Tayang Baru Bagi 'The Martian', 'The Frankenstein', 'London Has Fallen' dan 'The Equalizer 2'

//space

20th Century Fox memutuskan untuk mempercepat jadwal tayang film sci-fi dari Ridley Scott yang berjudul The Martian dari tanggal 25 November 2015 menjadi 2 Oktober 2015. Sementara film The Frankenstein yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe akan mengambil jatah kosong bulan November tersebut. Sekuel dari Olympus Has Fallen, London Has Fallen mengalami pemunduran jadwal dari 2 Oktober 2015 menjadi 22 Januari 2016.

Sementara itu, The Equalizer 2 mendapat jadwal tayang dari Sony pada 2 September 2017, dan diperkirakan Denzel Washington akan kembali bermain.


#12 Rencana Sang Sutradara untuk Sekuel 'Kingsman: The Secret Service'

//NYTimes

Kingsman: The Secret Service menjadi hit di awal tahun dan telah meraup laba lebih dari $403,7 juta di seluruh dunia (sekitar Rp. 5,4 triliun) dari bujetnya yang hanya $81 juta. Baru-baru ini, sang sutradara Matthew Vaughn mengungkapkan rencananya terhadap sekuel tersebut, termasuk dengan menampilkan agen Amerika dalam film mengenai agen Inggris tersebut.

Vaughn tak biasanya suka membuat sekuel, namun untuk Kingsman, tampaknya beda cerita. "Saya sangat mencintai karakter [dalam Kingsman] ini dan ingin bekerja kembali bersama mereka. Jadi saya mungkin akan melanggar peraturan [saya sendiri] untuk tak membuat sekuel", ujar Vaugh kepada Yahoo Movies.


#13 Jadwal Tayang Sekuel 'Avatar'

//ceasefiremagazine

Saya rasa tak ada yang akan memperdebatkan bahwa Avatar adalah film tersukses dari James Cameron. Mendapat nominasi Best Picture Oscar dan menggeser Titanic dari prediket film terlaris sepanjang masa dengan $2,8 triliun, film ini akan dibuat menjadi 3 film lagi. Berita dari Variety menyebutkan bahwa Avatar 2 (judul tentatif) diperkirakan tayang pada Desember 2017, Avatar 3 pada 2018 dan Avatar 4 pada 2019. Cinematic Universe baru? Bisa jadi. ■UP


Demikianlah Artikel Berita Film Minggu Ini #2

Sekianlah artikel Berita Film Minggu Ini #2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Film Minggu Ini #2 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/06/berita-film-minggu-ini-2.html

No comments:

Post a Comment