Friday, June 12, 2015

3 Poster Terbaru 'Ant-Man' Menyentil Anggota Avengers

3 Poster Terbaru 'Ant-Man' Menyentil Anggota Avengers - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Poster Terbaru 'Ant-Man' Menyentil Anggota Avengers, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Poster Terbaru 'Ant-Man' Menyentil Anggota Avengers
link : 3 Poster Terbaru 'Ant-Man' Menyentil Anggota Avengers

Baca juga


3 Poster Terbaru 'Ant-Man' Menyentil Anggota Avengers

Marvel merilis 3 poster terbaru dari film 'Ant-Man' yang sedikit menyindir Iron-Man, Captain America, dan Thor. Berikut posternya.
Marvel cukup getol dalam mempromosikan film superhero terbarunya Ant-Man. Film ini akan menjadi taruhan yang cukup besar bagi Marvel di box office, meski tak seriskan Guardians of the Galaxy di tahun lalu, yang ternyata mengentaskan semua spekulasi miring. Akankan Ant-Man mengikuti jejak Guardians of the Galaxy? Kita baru akan tahu setelah penayangannya pada 17 Juli mendatang.

//film-book

Tiga poster terbaru yang dirilis Marvel menekankan penonton bahwa film ini adalah salah satu film dari anggota Avengers. Harus diakui bahwa poster ini mengambil pendekatan yang cerdas dengan menampilkan pahlawan baru tersebut yang berdiri di atas bahu Iron-Man, palu Thor dan tameng Captain America, lengkap dengan jargon yang sedikit menyindir: "No Shield, No Armor, No Hammer, No Problem".

Jargon yang kocak namun sedikit congkak, seolah-olah lupa bahwa meski tak punya armor, palu, atau tameng, Ant-Man sebenarnya sama saja dengan ketiganya yang mendapatkan kekuatan dari properti super. Dalam kasus ini, kostum Ant-Man. Tapi apalah guna saya memperdebatkan hal tersebut. Berikut posternya. ■UP



//screenrant


Berkat kostum spesial yang bisa membuatnya mengecil namun kekuatannya bertambah, Scott Lang (Paul Rudd) berusaha membantu mentornya, Dr. Hank Pym (Michael Douglass) untuk melindungi rahasia dibalik kostum Ant-Man dari ancaman baru. Dengan segala rintangannya, Pym dan Lang harus merencanakan sebuah aksi pencurian untuk menyelamatkan dunia.


Demikianlah Artikel 3 Poster Terbaru 'Ant-Man' Menyentil Anggota Avengers

Sekianlah artikel 3 Poster Terbaru 'Ant-Man' Menyentil Anggota Avengers kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Poster Terbaru 'Ant-Man' Menyentil Anggota Avengers dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/06/3-poster-terbaru-menyentil-anggota.html

No comments:

Post a Comment