Monday, June 22, 2015

Tontonan Minggu Ini #3

Tontonan Minggu Ini #3 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tontonan Minggu Ini #3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tontonan Minggu Ini #3
link : Tontonan Minggu Ini #3

Baca juga


Tontonan Minggu Ini #3

Minggu ini saya menonton 4 film: 'Minions', 'The Age of Adaline', 'The Fountain' dan 'Heat'. Saya juga melanjutkan menonton episode penutup dari serial 'Game of Thrones' Season 5.

Lagi-lagi minggu yang sibuk bagi saya di dunia nyata. Terlebih, akhir minggu ini saya harus pergi ke luar kota dan baru pulang pada Senin siang. Karena itu, kolom Berita Film Minggu Ini, Tontonan Minggu Ini dan Ulasan Weekend Box Office juga sempat tertunda. Meski begitu, minggu ini saya masih sempat menonton 4 film dan 1 episode serial TV.

Film pertama yang saya tonton adalah Minions. Saya tak berharap terlalu tinggi terhadap spin-off Despicable Me ini, namun saya tetap saja tak menyangka filmnya akan semengecewakan itu (baca review saya tentang Minions disini).

Berikutnya adalah film The Fountain dari sutradara Darren Aronofsky yang dirilis pada 2005 lalu. Saya tak terlalu suka dengan Noah, namun sejak Requiem for a Dream, Aronofsky adalah sutradara yang filmnya saya nantikan. Mengangkat tema yang cukup berat: drama-fantasi bercampur dengan unsur religi dan time travel, film ini cukup sulit dicerna dan menurut saya agak membosankan di paruh awal.

Sedikit ingin bernostalgia, saya menonton film Heat dari Michael Mann. Film ini mengingatkan saya bahwa pada suatu waktu, Mann pun pernah membuat film yang berkualitas (ya, saya ingin melupakan Blackhat). Dibintangi oleh 2 bintang kelas atas Hollywood era 90-an, Robert de Niro dan Al Pacino, Heat adalah film yang mengangkat tema biasa namun punya intensitas yang kuat mulai dari awal hingga akhir, meski berdurasi hampir 3 jam.

HEAT //telegraph

Saya juga menyempatkan menonton The Age of Adaline pada Sabtu lalu. Blake Lively bermain sebagai wanita yang hidup abadi. Film ini tak bisa dibilang menggugah, tapi dibuat dan diperankan dengan baik. Review lengkapnya baru akan saya tulis nanti.

Akhirnya, episode penutup dari Game of Thrones season 5 tayang. Serial GoT memang dikenal tak segan-segan membunuh para karakternya, namun tetap saja episode terakhir ini membuat saya sedikit terhenyak. (Spoiler: karakter kesayangan anda terbunuh dengan cara yang tragis).

Apa tontonan anda minggu ini? Dengan senang hati saya persilakan anda menuliskannya di kolom komentar. ■UP


Demikianlah Artikel Tontonan Minggu Ini #3

Sekianlah artikel Tontonan Minggu Ini #3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tontonan Minggu Ini #3 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/06/tontonan-minggu-ini-3.html

No comments:

Post a Comment