Thursday, June 18, 2015

Bioskop Indonesia: 'Pizza Man' Memimpin, Diikuti 'Ayat-ayat Adinda'

Bioskop Indonesia: 'Pizza Man' Memimpin, Diikuti 'Ayat-ayat Adinda' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bioskop Indonesia: 'Pizza Man' Memimpin, Diikuti 'Ayat-ayat Adinda', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Box Office, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bioskop Indonesia: 'Pizza Man' Memimpin, Diikuti 'Ayat-ayat Adinda'
link : Bioskop Indonesia: 'Pizza Man' Memimpin, Diikuti 'Ayat-ayat Adinda'

Baca juga


Bioskop Indonesia: 'Pizza Man' Memimpin, Diikuti 'Ayat-ayat Adinda'

'Pizza Man' dan 'Ayat-ayat Adinda' berhasil masuk ke puncak bioskop Indonesia, namun tren minggu yang lesu kembali berlanjut mengingat raihan keduanya yang tak terlalu menggembirakan.
Kehadiran Jurassic World yang menjadi film dengan pendapatan minggu pertama terbesar sepanjanh sejarah tampaknya juga disambut antusias oleh para penikmat film di Indonesia. Hal ini terbukti dengan tren penonton film Indonesia yang cenderung menurun, melanjutkan hasil minggu kemarin.

Film komedi tetap menjadi pilihan utama bagi penikmat film Indonesia. Di minggu pertamanya, Pizza Man menjadi nomor satu dengan raihan 11.867 penonton. Film ini mendapat review yang rata-rata (dengan rating IDFC "2,5 dari 5"), namun biasanya genre komedi bisa bertahan cukup lama di bioskop.

//metrojambi

Sebagai salah satu film yang memanfaatkan momen awal bulan Ramadhan, film drama religi Ayat-ayat Adinda dinilai lumayan oleh penonton dengan nilai IDFC "3 dari 5", namun sedikit tertatih di minggu pertamanya. Film ini harus puas berada di posisi kedua dengan raihan 7.906 penonton.

Halu yang tetap mempertahankan posisi ketiga di minggu ini mengalami penurunan 50,8%. Film horor ini mengumpulkan 5.548 penonton dengan total 16.822 penonton.

Memasuki minggu ketiga, Doea Tanda Cinta masih bertahan di lima besar dengan mengumpulkan 2.467 penonton, yang berarti anjlok drastis 84,4% dan membuatnya jatuh dari posisi pertama ke posisi keempat. Total raihannya hingga saat ini adalah 99.453 penonton.

Cabe-cabean mengalami penurunan yang tak sebesar Doea Tanda Cinta, yaitu 73,0%. Namun raihan di minggu pertamanya yang tak terlalu besar membuat film ini hanya bisa duduk di posisi kelima dengan raihan 1.442 penonton dengan total 6.784 penonton.

Pemuncak Bioskop Indonesia 8 Juni - 14 Juni 2015

#01 Pizza Man


Minggu ini: 11.867 penonton
Total: 11.867 penonton

#02 Ayat-ayat Adinda


Minggu ini: 7.906 penonton
Total: 7.906 penonton

#03 Halu


Minggu ini: 5.548 penonton
Total: 16.822 penonton

#04 Doea Tanda Cinta


Minggu ini: 2.467 penonton
Total: 99.453 penonton

#05 Cabe-cabean


Minggu ini: 1.442 penonton
Total: 6.784 penonton

Ulasan Pemuncak Bioskop Indonesia minggu lalu: Bioskop Indonesia: 'Doea Tanda Cinta' Memimpin Minggu yang Lesu di Bioskop ■UP

[sumber data: BPI]


Demikianlah Artikel Bioskop Indonesia: 'Pizza Man' Memimpin, Diikuti 'Ayat-ayat Adinda'

Sekianlah artikel Bioskop Indonesia: 'Pizza Man' Memimpin, Diikuti 'Ayat-ayat Adinda' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bioskop Indonesia: 'Pizza Man' Memimpin, Diikuti 'Ayat-ayat Adinda' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/06/bioskop-indonesia-man-memimpin-diikuti.html

No comments:

Post a Comment