Tuesday, June 16, 2015

4 Poster Karakter Film Horor-Gothic 'Crimson Peak'

4 Poster Karakter Film Horor-Gothic 'Crimson Peak' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Poster Karakter Film Horor-Gothic 'Crimson Peak', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Poster Karakter Film Horor-Gothic 'Crimson Peak'
link : 4 Poster Karakter Film Horor-Gothic 'Crimson Peak'

Baca juga


4 Poster Karakter Film Horor-Gothic 'Crimson Peak'

Universal dan Legendary merilis 4 poster karakter dari film horor-gothic Guillermo del Toro 'Crimson Peak'. Berikut posternya.

Guillermo del Toro (Pan's Labirynth, The Orphanage, Hellboy, Pacific Rim) kembali ke ranah horor dalam film terbarunya yang berjudul Crimson Peak. Dengan setting adab 19, film ini bercerita mengenai seorang penulis setelah menghadapi tragedi yang dialami keluarganya. Penulis tersebut harus memilih cinta antara teman masa kecilnya dan godaan dari pendatang yang misterius. Mencoba untuk lari dari masa lalu yang menghantuinya, dia terjebak ke dalam rumah yang "bernapas, berdarah,.... dan selalu ingat".

Hari ini, Universal dan Legendary baru saja merilis 4 poster karakternya. Poster-poster tersebut menampilkan 4 karakter utama dalam film, diantaranya: Mia Wasikowska, Tom Hiddleston, Jessica Chastain, dan Charlie Hunnam. Bisa dibilang, poster berikut menangkap dengan baik tema fantasi dan gothic yang ingin disajikan oleh del Toro.

Film ini direncanakan rilis pada 16 Oktober 2015. Berikut posternya. ■UP




//comingsoon&screenrant



Demikianlah Artikel 4 Poster Karakter Film Horor-Gothic 'Crimson Peak'

Sekianlah artikel 4 Poster Karakter Film Horor-Gothic 'Crimson Peak' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Poster Karakter Film Horor-Gothic 'Crimson Peak' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/06/4-poster-karakter-film-horor-gothic-peak.html

No comments:

Post a Comment