Monday, June 25, 2018

Film Action Iko Uwais ‘Mile 22’ Dibuatkan Sekuel

Film Action Iko Uwais ‘Mile 22’ Dibuatkan Sekuel - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Action Iko Uwais ‘Mile 22’ Dibuatkan Sekuel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Action Iko Uwais ‘Mile 22’ Dibuatkan Sekuel
link : Film Action Iko Uwais ‘Mile 22’ Dibuatkan Sekuel

Baca juga


Film Action Iko Uwais ‘Mile 22’ Dibuatkan Sekuel

‘Mile 22’, film action Hollywood dimana aktor Indonesia, Iko Uwais, tampil bersama Mark Wahlberg, telah dibuatkan sekuelnya.

Mile 22, film action Hollywood dimana aktor Indonesia, Iko Uwais, tampil sebagai pemain pendukung, telah dibuatkan sekuelnya. Eksistensi sekuel Mile 22 diketahui setelah THR mengabarkan, Umair Aleem (penulis yang skripnya masuk Black List) direkrut STX untuk menggarap naskah film tersebut. Sayangnya, disamping plot cerita yang masih misterius, belum diketahui apakah Iko akan kembali bermain di sekuel Mile 22.

Mile 22 sendiri merupakan film keempat kolaborasi aktor Mark Wahlberg dan sutradara Peter Berg, setelah sukses dengan Lone Survivor, Deepwater Horizon dan Patriots Day. Berdasarkan sinopsisnya, Mile 22 mengisahkan aksi kerjasama petugas intelijen Amerika dan pasukan khusus untuk membawa seorang polisi misterius keluar dari negara tersebut. Dalam prosesnya, aksi pengawalan polisi yang mengetahui informasi sensitif ini mendapat serangan dari berbagai pihak, mulai dari polisi korup hingga penjahat kelas kakap.

Selain Iko, Wahlberg juga beradu akting dengan Ronda Rousey (Furious 7), John Malkovich (RED) dan Lauren Cohan (The Walking Dead). Iko sendiri akan berperan sebagai Li Noor, dan dalam beberapa adegan di trailer, ia terlibat dalam aksi kejar-kejaran bersama karakter Wahlberg.

Seperti yang kita ketahui, Iko akhirnya bisa go international berkat penampilan badassnya di dua film action impresif The Raid. Tercatat, Mile 22 adalah film Holywood kelima yang dibintangi Iko, setelah Man of Tai Chi, Star Wars: The Force Awakens, Triple Threat dan Beyond Skyline. Berikutnya Iko akan satu film dengan bintang Marvel Guardians of the Galaxy, Dave Bautista, lewat Stuber yang akan dirilis 24 Mei 2019.

Rencananya Mile 22 akan tayang 17 Agustus 2018. Sementara untuk sekuelnya yang belum menentukan tanggal rilis, belum dipastikan apakah akan kembali digawangi Wahlberg dan Berg.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Film Action Iko Uwais ‘Mile 22’ Dibuatkan Sekuel

Sekianlah artikel Film Action Iko Uwais ‘Mile 22’ Dibuatkan Sekuel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Action Iko Uwais ‘Mile 22’ Dibuatkan Sekuel dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/film-action-iko-uwais-mile-22-dibuatkan.html

No comments:

Post a Comment