Friday, June 22, 2018

Sony Kembangkan Spin-Off Baru Spider-Man, Silk

Sony Kembangkan Spin-Off Baru Spider-Man, Silk - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sony Kembangkan Spin-Off Baru Spider-Man, Silk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sony Kembangkan Spin-Off Baru Spider-Man, Silk
link : Sony Kembangkan Spin-Off Baru Spider-Man, Silk

Baca juga


Sony Kembangkan Spin-Off Baru Spider-Man, Silk

Satu lagi film spin-off Spider-Man yang siap dihadirkan Sony Pictures, menyusul ‘Venom’ dan ‘Silver & Black’. Kali ini karakter yang dibuatkan film solonya adalah Silk, sosok superhero perempuan yang memiliki kekuatan ala Spider-Man.

Satu lagi film spin-off Spider-Man yang siap dihadirkan Sony Pictures, menyusul Venom dan Silver & Black. Kali ini karakter yang dibuatkan film solonya adalah Silk, sosok superhero perempuan yang memiliki kekuatan ala Spider-Man.

Dalam komiknya, Silk memiliki nama asli Cindy Moon dan ia merupakan teman sekelas Peter Parker. Karakter keturunan Korea-Amerika ini mendapatkan kekuatan super setelah digigit laba-laba radioaktif sama yang juga menyerang Parker. Meski kekuatannya masih di bawah Spider-Man, Cindy mempunyai kelebihan yang tak dimiliki Parker. Seperti daya ingat yang sangat kuat, indera laba-laba yang lebih senstif dan gerakan yang lebih gesit.

Menariknya, Cindy Moon ternyata telah mengawali debutnya di Marvel Cinematic Universe lewat Spider-Man: Homecoming, dimana ia diperankan Tiffany Espensen dan ikut serta dalam lomba cerdas cermat di Washington D.C. bersama tim Parker. Selain itu, Espensen juga kembali tampil di Avengers: Infinity War dengan menumpangi bus yang sama dengan Parker.

Belum diketahui pasti apakah spin-off Silk akan kembali dibintangi Espensen, atau justru aktris baru. Lebih jauh lagi, belum ada konfirmasi apakah film Silk juga akan tergabung dalam MCU, atau satu universe dengan Venom. Proyek Silk sendiri diketahui baru di tahap awal pengembangan dan belum merekrut sutradara maupun penulis naskah, oleh karenanya detail mengenai film ini masih cukup minim.

Sementara itu, Venom akan tayang 5 Oktober 2018 dengan bintang utama Tom Hardy. Sedangkan laporan terakhir menyebut Silver & Black batal dirilis 18 Februari 2019, menyusul film duet antihero perempuan ini ditangguhkan oleh Sony.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sony Kembangkan Spin-Off Baru Spider-Man, Silk

Sekianlah artikel Sony Kembangkan Spin-Off Baru Spider-Man, Silk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sony Kembangkan Spin-Off Baru Spider-Man, Silk dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/sony-kembangkan-spin-off-baru-spider.html

No comments:

Post a Comment