Thursday, June 28, 2018

‘Indiana Jones 5’ Batal Dirilis 2020

‘Indiana Jones 5’ Batal Dirilis 2020 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Indiana Jones 5’ Batal Dirilis 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Indiana Jones 5’ Batal Dirilis 2020
link : ‘Indiana Jones 5’ Batal Dirilis 2020

Baca juga


‘Indiana Jones 5’ Batal Dirilis 2020

Setelah dikembangkan secara intens dalam beberapa bulan terakhir, ‘Indiana Jones 5’ akhirnya batal tayang pada 10 Juli 2020.

Kabar kurang menyenangkan datang dari Indiana Jones 5. Setelah dikembangkan secara intens dalam beberapa bulan terakhir, seri terbaru dari franchise petualangan legendaris ini batal tayang 10 Juli 2020, yang semula menjadi tanggal rilis yang ditetapkan Disney.

Proses syuting Indiana Jones 5 sejatinya akan mulai bergulir pada April 2019 di Inggris. Namun sumber Variety menyebut, syuting Indiana Jones 5 takkan dimulai pada awal tahun depan lantaran akan ditunda selama beberapa bulan, jika bukan setahun. Terkait penyebab diundurnya syuting Indiana Jones 5, rupanya skrip film ini masih belum rampung. Informasi terakhir mengatakan, Jonathan Kasdan – putra dari penulis Raiders of the Lost Ark, Lawrence Kasdan – dilirik Lucasfilm untuk menulis naskah baru. Meski belum sepakat, Jonathan diyakini akan segera bergabung, dan menggantikan David Koepp yang telah menulis skrip pertama Indiana Jones 5.

Di balik penundaan ini, sumber menekankan bahwa sutradara Steven Spielberg dan pemeran Indiana Jones, Harrison Ford, masih berkomitmen untuk kembali menggawangi film kelima. Hal ini tak mengherankan, mengingat keduanya sudah lama berkolaborasi di franchise Indiana Jones sejak seri perdananya dirilis tahun 80-an.

Sembari menunggu skrip Indiana Jones 5 rampung, kini Spielberg mulai menjalankan proses pra-produksi remake film West Side Story. Disamping itu, sineas veteran yang baru saja menghadirkan film remaja spektakuler Ready Player One ini juga berniat menggarap film drama historis The Kidnapping of Edgardo Mortara. Melihat kesibukan Spielberg saat ini, kemungkinan Indiana Jones 5 baru bisa syuting tahun 2020 mendatang.

Meski Indiana Jones 5 dikabarkan akan mengalami penundaan, Disney belum memberikan tanggapan resmi, bahkan studio pun masih mempertahankan tanggal rilis 10 Juli 2020. Namun jika jadwal tersebut berakhir ditunda, maka ini menjadi kedua kalinya Indiana Jones 5 diundur, karena semula film ini hendak dirilis 19 Juli 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Indiana Jones 5’ Batal Dirilis 2020

Sekianlah artikel ‘Indiana Jones 5’ Batal Dirilis 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Indiana Jones 5’ Batal Dirilis 2020 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/indiana-jones-5-batal-dirilis-2020.html

No comments:

Post a Comment