Thursday, June 21, 2018

Karakter The Eternals Berpotensi Muncul di ‘Avengers 4’

Karakter The Eternals Berpotensi Muncul di ‘Avengers 4’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karakter The Eternals Berpotensi Muncul di ‘Avengers 4’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karakter The Eternals Berpotensi Muncul di ‘Avengers 4’
link : Karakter The Eternals Berpotensi Muncul di ‘Avengers 4’

Baca juga


Karakter The Eternals Berpotensi Muncul di ‘Avengers 4’

Terhitung sudah banyak rumor ataupun teori fans yang melingkari ‘Avengers 4’. Kini muncul spekulasi lain yang berkaitan dengan kemunculan Kronos, salah satu karakter The Eternals.

Terhitung sudah banyak rumor ataupun teori fans yang melingkari Avengers 4, mulai dari cerita filmnya yang diyakini akan melibatkan unsur time travel, hingga menebak cara tim superhero menaklukkan Thanos. Tak berhenti sampai disitu, kini muncul spekulasi lain yang berkaitan dengan kemunculan Kronos, salah satu karakter The Eternals.

Dugaan Kronos akan muncul berawal ketika komikus Jim Starlin menghadiri event Puerto Rico Comic-Con 2018, dan mengungkapkan salah satu karakter ciptaannya akan ambil bagian di Avengers 4. Di sepanjang karirnya, Starlin diketahui telah menciptakan karakter Thanos, Drax the Destroyer dan Gamora, yang kesemuanya sudah kita lihat di Marvel Cinematic Universe. Selain mereka, Starlin juga menciptakan beberapa karakter The Eternals seperti Starfox, A’Lars hingga Kronos.

Bagian menariknya, ada satu hint tersembunyi dalam adegan pertemuan Thanos dan Red Skull di Avengers: Infinity War, yang pada intinya menyinggung A’Lars, yang tak lain adalah ayah Thanos. Easter egg A’Lars ini pun dipandang sebagai jembatan menuju film The Eternals, yang kini sedang berada dalam tahap penulisan skrip dan kemungkinan dirilis untuk Phase 4. Berangkat dari easter egg ini pula, A’Lars digadang akan tampil di Avengers 4. Namun di sisi lain, Kronos dinilai punya peluang lebih besar untuk muncul di film penutup Phase 3.

Alasannya, Kronos ikut andil dalam pembangunan planet Titan (tempat asal The Eternals) dan yang terpenting, Kronos adalah ahlinya mengendalikan waktu di dunia komik Marvel. Seperti yang kita tahu, Avengers 4 santer dikabarkan akan melibatkan elemen time travel berkat adanya Alam Kuantum. Dengan demikian, jika Iron Man cs hendak menjelajahi waktu, akan sangat masuk akal jika pada akhirnya mereka bertemu Kronos, yang notabene adalah kakek Thanos. Lebih dari itu, kemunculan Kronos juga bisa memperkuat fondasi film The Eternals. Bagaimanapun, karena belum ada konfirmasi resmi, munculnya Kronos di Avengers 4 masih sebatas rumor, meskipun rumor ini didukung teori yang kuat.

Marvel sendiri dalam waktu dekat akan meluncurkan Ant-Man and the Wasp. Nah, di sekuel Ant-Man inilah Alam Kuantum akan diperkenalkan, dan film ini agaknya tak boleh dilewatkan jika penonton ingin mendapat gambaran bagaimana Tony Stark cs mampu memutar waktu di Avengers 4.

Rencananya Avengers 4 akan dirilis 3 Mei 2019, sedangkan Ant-Man and the Wasp akan tayang lebih dulu pada 6 Juli 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Karakter The Eternals Berpotensi Muncul di ‘Avengers 4’

Sekianlah artikel Karakter The Eternals Berpotensi Muncul di ‘Avengers 4’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karakter The Eternals Berpotensi Muncul di ‘Avengers 4’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/karakter-eternals-berpotensi-muncul-di.html

No comments:

Post a Comment