Wednesday, June 6, 2018

Joker Jared Leto juga Dapatkan Film Solo

Joker Jared Leto juga Dapatkan Film Solo - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Joker Jared Leto juga Dapatkan Film Solo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Joker Jared Leto juga Dapatkan Film Solo
link : Joker Jared Leto juga Dapatkan Film Solo

Baca juga


Joker Jared Leto juga Dapatkan Film Solo

Setelah diketahui mengembangkan film asal-usul Joker sejak tahun 2017 lalu, kini Warner Bros. juga berencana membuat film solo untuk Joker yang diperankan Jared Leto di ‘Suicide Squad’.

Mengembangkan dua film Joker sekaligus dengan dua aktor berbeda? Skenario yang terdengar aneh dan berpotensi membingungkan memang. Namun inilah yang tengah dilakukan Warner Bros. berdasarkan kabar terbaru dari Variety. Setelah diketahui mengembangkan film asal-usul Joker sejak tahun 2017 lalu, kini studio juga berencana membuat film solo untuk Joker yang diperankan Jared Leto di Suicide Squad. Selain tampil di depan layar, kabarnya aktor pemenang Oscar ini juga ikut andil di balik layar sebagai produser eksekutif.

Sementara detail cerita belum diketahui, alasan studio membuat film Joker Leto disebut untuk mengekspansi dunia yang telah diciptakan Suicide Squad, dan dari dunia Suicide Squad inilah akan lahir film-film yang terkait dengan karakter Task Force X. Film Joker Leto adalah spin-off Suicide Squad kedua yang dikembangkan, menyusul spin-off Harley Quinn yang berjudul Birds of Prey.

Joker Leto sendiri menjadi satu elemen yang kerap dikritik dari Suicide Squad. Selain karena porsi penampilannya yang kelewat sedikit, pengembangan karakter Joker ini juga terbilang minim dan membuatnya berada jauh di bawah kualitas fantastis Joker Heath Ledger di The Dark Knight. Mungkin inilah salah satu alasan studio membuatkan film solo untuk Joker Leto, yakni untuk mengeksplor karakter Joker Leto dan membuktikan villain bergigi emas ini masih punya taji untuk melampaui ekspektasi. Kini Leto dan Warner Bros. akan mencari penulis skrip untuk film berbasis DC Extended Universe tersebut.

Beralih ke film asal-usul Joker, ia dipastikan tak terkait dengan DCEU dan kemungkinan besar akan diperankan Joaquin Phoenix. Di bawah arahan sutradara Todd Phillips, rumor menyebut film ini akan bersetting tahun 80-an, dengan fokus cerita menyoroti perjalanan Joker untuk menjadi dalang aksi kriminal. Untuk saat ini belum ada kepastian terkait jadwal syuting dari kedua film solo musuh ikonik Batman.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Joker Jared Leto juga Dapatkan Film Solo

Sekianlah artikel Joker Jared Leto juga Dapatkan Film Solo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Joker Jared Leto juga Dapatkan Film Solo dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/joker-jared-leto-juga-dapatkan-film-solo.html

No comments:

Post a Comment