Friday, June 1, 2018

Spin-Off Spider-Man ‘Silver & Black’ Ditangguhkan

Spin-Off Spider-Man ‘Silver & Black’ Ditangguhkan - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spin-Off Spider-Man ‘Silver & Black’ Ditangguhkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spin-Off Spider-Man ‘Silver & Black’ Ditangguhkan
link : Spin-Off Spider-Man ‘Silver & Black’ Ditangguhkan

Baca juga


Spin-Off Spider-Man ‘Silver & Black’ Ditangguhkan

Sebuah langkah mengecewakan baru saja ditempuh Sony untuk spin-off Spider-Man kedua setelah ‘Venom’, yaitu ‘Silver & Black’.

Sebuah langkah mengecewakan baru saja ditempuh Sony untuk spin-off Spider-Man kedua setelah Venom, yaitu Silver & Black. Semula dijadwalkan rilis 18 Februari 2019, kini studio memutuskan untuk menunda Silver & Black dan sayangnya, tak memberikan tanggal tayang baru. Dengan kata lain, spin-off berkarakter utama perempuan ini ditangguhkan, dan jika sebuah film bernasib demikian, seringkali ia akan berakhir terjebak di development hell atau bahkan batal diproduksi.

FYI, film Silver & Black sendiri mengusung karakter utama Silver Sable dan Black Cat, dua antihero yang kadangkala menjadi musuh Spider-Man. Di komiknya, Silver Cable adalah seorang pembunuh bayaran merangkap CEO sebuah perusahaan, sedangkan Black Cat adalah pencuri ulung yang lihai berakrobat. Rumor yang beredar menyebut, film ini akan mengusung Kraven the Hunter sebagai villain, dan hal ini pun terdengar menarik karena Kraven adalah salah satu musuh terkuat Spider-Man.

Lebih jauh lagi, ada spekulasi yang mengklaim Norman Osborn versi Marvel Cinematic Universe akan debut di Silver & Black, dan ia akan muncul sekilas layaknya perkenalan Thanos di MCU. Kendati semesta film spin-off Spider-Man yang dibangun Sony akan berdiri sendiri, Kevin Feige selaku pimpinan Marvel Studios pernah mengklarifikasi bahwa cinematic universe milik Sony masih bisa dihubungkan dengan MCU. Alhasil, hal ini memungkinkan Norman Osborn dari MCU muncul di Silver & Black, jika spekulasi tadi terbukti benar.

Silver & Black sendiri akan disutradarai Gina Prince-Bythewood, yang dikenal lewat The Secret Life of Bees. Belum diketahui apa alasan Sony menangguhkan pengembangan spin-off ini. Namun THR mengabarkan, masih ada harapan bagi Silver & Black untuk diproduksi, terlebih jika spin-off perdana dari Sony’s Marvel Universe, Venom, meraih kesuksesan baik secara kritikal maupun finansial.

Rencananya Venom akan dirilis 5 Oktober 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Spin-Off Spider-Man ‘Silver & Black’ Ditangguhkan

Sekianlah artikel Spin-Off Spider-Man ‘Silver & Black’ Ditangguhkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spin-Off Spider-Man ‘Silver & Black’ Ditangguhkan dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/spin-off-spider-man-silver-black.html

No comments:

Post a Comment