Thursday, May 31, 2018

Jelang Syuting, Remake ‘The Crow’ Kehilangan Jason Momoa & Sutradara

Jelang Syuting, Remake ‘The Crow’ Kehilangan Jason Momoa & Sutradara - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Syuting, Remake ‘The Crow’ Kehilangan Jason Momoa & Sutradara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Syuting, Remake ‘The Crow’ Kehilangan Jason Momoa & Sutradara
link : Jelang Syuting, Remake ‘The Crow’ Kehilangan Jason Momoa & Sutradara

Baca juga


Jelang Syuting, Remake ‘The Crow’ Kehilangan Jason Momoa & Sutradara

Jelang proses syutingnya yang akan bergulir dalam waktu dekat, remake ‘The Crow’ kehilangan sang lakon utama Jason Momoa dan sutradara Corin Hardy.

Selama masa pengembangannya, remake The Crow diketahui kerap dirundung masalah, mulai dari kehilangan sutradara hingga mundurnya aktor utama, Kini jelang proses syutingnya yang akan bergulir dalam waktu dekat, masalah yang sama kembali terulang, menyusul sang lakon utama Jason Momoa dan sutradara Corin Hardy.

Sementara Hardy masih belum angkat bicara, aktor Aquaman secara resmi meminta maaf lantaran ia merasa telah mengecewakan pihak pembuat film maupun fans. Momoa juga mengakui ia telah menunggu selama 8 tahun untuk bisa mendapatkan peran Eric Draven, karakter utama The Crow. Di akhir pernyataannya, Momoa mengungkapkan ia baru siap bermain jika proyek remake The Crow sudah “tepat”. Hal ini tentu mengindikasikan ada yang tak beres dalam pembuatan The Crow, entah itu dari aspek cerita, budget ataupun jadwal produksi.

Dugaan ini pun semakin diperkuat oleh laporan Deadline. Menurut sumber, Sony Pictures selaku pihak distributor khawatir dengan ketidakmampuan rumah produksi Davis Films dalam mengatur budget dan konsep kreatif yang tepat untuk The Crow. Kekhawatiran Sony dan kapabilitas Davis Films yang meragukan inilah yang diklaim melatarbelakangi alasan Momoa dan Hardy untuk hengkang. Kini nasib film adaptasi novel karya James O’Barr ini menjadi tidak jelas, padahal kru film kabarnya akan meluncur ke Budapest untuk persiapan syuting.

Kehilangan pemain dan sutradara bukan hal baru dalam pengembangan remake The Crow. Sebelumnya, beberapa sutradara yang pernah terlibat meliputi Stephen Norrington, Nick Cave, Juan Carlos Fresnadillo dan F. Javier Gutierrezz. Sementara untuk peran Eric Draven sempat dikaitkan dengan Mark Wahlberg, Bradley Cooper, James McAvoy, Luke Evans dan Jack Huston.

Di luar isu pergantian pemain dan sutradara, The Crow juga hampir batal dibuat lantaran studio yang memotori proyek remake ini, Relativity Media, harus gulung tikar. Namun akhirnya nasib The Crow terselamatkan setelah Sony mengambil alih sebagai distributor baru. Sayangnya, kabar terbaru menyebut posisi The Crow rupanya belum sepenuhnya aman, karena ada kemungkinan Sony akan ikut mundur setelah ditinggalkan Momoa dan Hardy. Kini jadwal rilis 11 Oktober 2019 yang ditentukan Sony untuk The Crow dipertanyakan.

FYI, film perdana The Crow dirilis 1994 dan dibintangi Brandon Lee sebagai pemeran utama. Dengan atmosfer kelam dan suram, film ini mengisahkan seorang penyanyi rock bernama Eric Draven yang bangkit dari kematian untuk menuntut balas pembunuhnya yang juga bertanggung jawab atas kematian tunangannya. Selain menjadi film cult, The Crow juga mendapat banyak sorotan lantaran Lee tewas akibat insiden di lokasi syuting film tersebut.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Jelang Syuting, Remake ‘The Crow’ Kehilangan Jason Momoa & Sutradara

Sekianlah artikel Jelang Syuting, Remake ‘The Crow’ Kehilangan Jason Momoa & Sutradara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Syuting, Remake ‘The Crow’ Kehilangan Jason Momoa & Sutradara dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/jelang-syuting-remake-crow-kehilangan.html

No comments:

Post a Comment