Wednesday, May 16, 2018

Lucasfilm Sinyalkan Film Spin-Off ‘Star Wars’ Untuk Lando

Lucasfilm Sinyalkan Film Spin-Off ‘Star Wars’ Untuk Lando - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lucasfilm Sinyalkan Film Spin-Off ‘Star Wars’ Untuk Lando, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lucasfilm Sinyalkan Film Spin-Off ‘Star Wars’ Untuk Lando
link : Lucasfilm Sinyalkan Film Spin-Off ‘Star Wars’ Untuk Lando

Baca juga


Lucasfilm Sinyalkan Film Spin-Off ‘Star Wars’ Untuk Lando

Lucasfilm mengakui spin-off ‘Star Wars’ berikutnya akan didedikasikan untuk Lando Calrissian, yang tak lain adalah kawan Han Solo. Namun tak lama kemudian pernyataan studio menimbulkan kebingungan.

Jelang perilisan Solo: A Star Wars Story, Kathleen Kennedy sang President Lucasfilm mengungkapkan rencananya terkait film spin-off Star Wars yang akan dibuat di masa depan. Kepada media Premiere France, Kathleen mengakui spin-off Star Wars berikutnya akan didedikasikan untuk Lando Calrissian, yang tak lain adalah kawan Han Solo. Meskipun dirinya mengetahui masih ada banyak kisah Han dan Chewbacca yang bisa diceritakan, Kathleen menyatakan kisah Lando akan diangkat untuk spin-off selanjutnya.

Bicara soal Lando Calrissian, ia merupakan penyelundup yang pandai bersilat lidah, yang kemudian bergabung dengan kubu pemberontak dalam aksi heroik melawan Empire. Meskipun perkataan Lando tak selalu bisa dipercaya, Han menganggapnya sebagai teman yang bisa diandalkan di saat-saat tertentu. Lando sendiri dulunya diperankan Billy Dee Williams saat ia debut di The Empire Strikes Back dan terakhir muncul di Return of the Jedi. Kini, salah satu karakter favorit di saga Star Wars ini diperankan Donald Glover di Solo. Berbeda dengan pemilihan Aiden Ehrenreich sebagai Han yang menuai skeptisme, penunjukan Glover sebagai Lando justru disambut antusias berkat akting dan kharisma kuat yang ia miliki.

Bagaimanapun, terkait rencana spin-off Lando, ada satu hal patut digarisbawahi. Tak lama setelah mengutip pernyataan Kathleen, pihak Premiere France mengklarifikasi bahwa ada kesalahpahaman antara jurnalis media bersangkutan dan Kathleen. Dalam klarifikasi tersebut, Kathleen disebut memang tertarik membuat film Lando, namun film ini takkan diproduksi dalam waktu dekat karena takkan relevan dengan situasi franchise Star Wars saat ini.

Lebih jauh lagi, Premiere France juga mengabarkan film Lando bukanlah “spin-off berikutnya” yang dimaksud Kathleen, bahkan film Lando pun dinyatakan tak masuk dalam wacana resmi Lucasfilm. Terdengar membingungkan dan penuh kontradiksi memang. Namun agaknya nasib film Lando akan ditentukan oleh performa Solo baik dari segi kritikal maupun finansial. Jika Solo memenuhi ekspektasi dan peran Glover sebagai Lando sukses mencuri perhatian, maka tentu Lucasfilm akan terdorong untuk membuat film spin-off untuk Lando.

Sementara itu, menjadi seri spin-off Star Wars kedua setelah Rogue One, rencananya Solo: A Star Wars Story akan dirilis 25 Mei 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Lucasfilm Sinyalkan Film Spin-Off ‘Star Wars’ Untuk Lando

Sekianlah artikel Lucasfilm Sinyalkan Film Spin-Off ‘Star Wars’ Untuk Lando kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lucasfilm Sinyalkan Film Spin-Off ‘Star Wars’ Untuk Lando dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/lucasfilm-sinyalkan-film-spin-off-star.html

No comments:

Post a Comment