Tuesday, May 1, 2018

Trailer Terbaru 'Ant-Man and The Wasp'

Trailer Terbaru 'Ant-Man and The Wasp' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Terbaru 'Ant-Man and The Wasp', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Terbaru 'Ant-Man and The Wasp'
link : Trailer Terbaru 'Ant-Man and The Wasp'

Baca juga


Trailer Terbaru 'Ant-Man and The Wasp'

Ant-Man dan Wasp menghadapi musuh misterius yang bisa menembus materi dalam trailer terbaru 'Ant-Man and The Wasp'.

Kalau sudah menonton Avengers: Infinity War, maka anda mungkin akan bertanya-tanya: kemana Ant-Man selagi Avengers dan Guardians of the Galaxy dihajar Thanos? Yah, trailer terbaru Ant-Man and the Wasp yang baru saja dirilis Marvel ini takkan menjawab hal tersebut.

Alih-alih, trailer ini menyoroti dinamika antara Scott Lang/Ant-Man (Paul Rudd) dengan tandem barunya, Hope van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly) yang juga punya kemampuan untuk mengecil dan membesar. Plus, dipersenjatai dengan sayap dan blaster.

Misi mereka sepertinya adalah menyelamatkan The Wasp generasi pertama yang terjebak di dimensi kuantum, sebagaimana yang disentil di film pertama. Berikut sinopsis resminya:

Dari Marvel Cinematic Universe hadirlah kisah terbaru yang menampilkan para pahlawan dengan kemampuan untuk mengecil yang luar biasa: "Ant-Man and The Wasp". Pasca "Captain America: Civil War", Scott Lang menghadapi konsekuensi atas pilihannya sebagai pahlawan dan seorang ayah. Selagi ia berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan rumahnya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, ia dikonfrontasi oleh Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym untuk misi baru yang mendesak. Scott sekali lagi harus memakai kostumnya dan belajar bertarung bersama The Wasp sebagai sebuah tim yang bekerja sama untuk mengungkap rahasia dari masa lalu.

Kata siapa ukuran itu tidak penting. Dalam semesta Ant-Man, ukuran adalah koentji. Jika di trailer perdana kita menyaksikan permen PEZ Hello Kitty dijadikan senjata mematikan, trailer terbarunya ini memperlihatkan bagaimana Ant-Man memanfaatkan besarnya ukuran tubuh. Menghentikan truk terlihat seperti bermain-main saja. Ternyata ada banyak cara yang seru untuk menggunakan perubahan ukuran ini, baik sebagai bahan lelucon maupun sekuens aksi.

Tampak juga sekilas penampilan villain misterius bernama Ghost (Hannah Jon-Karmen) yang punya kemampuan memanipulasi semesta kuantum, sehingga ia bisa menembus materi.

Sebagai tambahan bagi Michael Douglas yang kembali bermain sebagai Hank Pym, ikut bergabung Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne serta Laurence Fishburne sebagai Bill Foster/Goliath. Karakter terakhir tak mau kalah dalam adu ukuran melawan Ant-Man.

Sebagaimana film pertamanya, sekuel ini masih disutradarai oleh Peyton Reed. Filmnya sendiri direncanakan rilis pada 6 Juli mendatang. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem




Demikianlah Artikel Trailer Terbaru 'Ant-Man and The Wasp'

Sekianlah artikel Trailer Terbaru 'Ant-Man and The Wasp' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Terbaru 'Ant-Man and The Wasp' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/trailer-terbaru-and-wasp.html

No comments:

Post a Comment