Thursday, May 3, 2018

Benedict Cumberbatch Siap Perankan Mata-Mata di ‘Ironbark’

Benedict Cumberbatch Siap Perankan Mata-Mata di ‘Ironbark’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benedict Cumberbatch Siap Perankan Mata-Mata di ‘Ironbark’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benedict Cumberbatch Siap Perankan Mata-Mata di ‘Ironbark’
link : Benedict Cumberbatch Siap Perankan Mata-Mata di ‘Ironbark’

Baca juga


Benedict Cumberbatch Siap Perankan Mata-Mata di ‘Ironbark’

Seolah ingin menjawab harapan fans yang ingin melihat aktor British beraksi sebagai James Bond, Benedict Cumberbatch akan menjadi mata-mata di 'Ironbark'.

Setelah sukses menghidupkan Julian Assange di The Fifth Estate dan Alan Turing di The Imitation Game, Benedict Cumberbatch kembali mendapatkan peran sebagai tokoh nyata di Ironbark. Seolah ingin menjawab harapan fans yang ingin melihat aktor British beraksi sebagai James Bond, Benedict akan menjadi mata-mata bernama Greville Wynne di Ironbark.

Dalam perjalanannya, Wynne adalah seorang teknisi listrik dan pebisnis Inggris yang kemudian direkrut MI5 sebagai mata-mata sebelum Perang Dunia II. Nama Wynne akhirnya terukir dalam sejarah, setelah ia membantu CIA untuk melakukan penetrasi terhadap program nuklir Soviet pada masa Perang Dingin. Wynne dan informannya yang berasal dari Rusia, Oleg Penkovsky (yang punya nama kode Ironbark), menyediakan informasi intelijen krusial yang berhasil mengakhiri Krisis Misil Kuba.

Aksi Wynne mengakhiri Krisis Misil Kuba inilah yang menjadi fokus cerita di Ironbark. Nantinya Benedict akan bereuni dengan sutradara Dominic Cooke, setelah mereka pernah berkolaborasi di serial The Hollow Crown. Adapun selain menjadi pemain, Benedict akan berkontribusi di balik layar sebagai produser eksekutif. Deadline juga menyebut Ironbark yang ditulis Tom O’Connor (The Hitman’s Bodyguard) ini akan punya tone yang serupa dengan Tinker Tailor Soldier Spy. Rencananya pencarian pemain baru Ironbark akan berlangsung dalam waktu dekat.

Ironbark sendiri diproduksi oleh FilmNation, yang sebelumnya memotori film kelas Oscar The Imitation Game (yang juga dibintangi Benedict) dan yang terbaru, Arrival. Dengan proses syuting yang akan dimulai pada awal 2019, belum diketahui kapan Ironbark akan dirilis. Sementara itu, Benedict yang baru saja tampil di Avengers: Infinity War sebagai Doctor Strange, selanjutnya akan mengisi suara karakter titel di film animasi The Grinch yang akan tayang 9 November 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Benedict Cumberbatch Siap Perankan Mata-Mata di ‘Ironbark’

Sekianlah artikel Benedict Cumberbatch Siap Perankan Mata-Mata di ‘Ironbark’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benedict Cumberbatch Siap Perankan Mata-Mata di ‘Ironbark’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/benedict-cumberbatch-siap-perankan-mata.html

No comments:

Post a Comment