Thursday, May 17, 2018

Rumor Judul & Sinopsis Spin-Off ‘Star Wars’ Obi-Wan

Rumor Judul & Sinopsis Spin-Off ‘Star Wars’ Obi-Wan - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumor Judul & Sinopsis Spin-Off ‘Star Wars’ Obi-Wan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumor Judul & Sinopsis Spin-Off ‘Star Wars’ Obi-Wan
link : Rumor Judul & Sinopsis Spin-Off ‘Star Wars’ Obi-Wan

Baca juga


Rumor Judul & Sinopsis Spin-Off ‘Star Wars’ Obi-Wan

Meski belum resmi diumumkan, kabar seputar eksistensi spin-off Obi-Wan sudah terhitung sering mengemuka selama beberapa tahun terakhir, dan yang terbaru, ada rumor yang mengungkap judul dan sinopsis film Obi-Wan.

Hingga detik ini baik Disney maupun Lucasfilm belum resmi mengumumkan film spin-off Star Wars dengan karakter utama Obi-Wan. Namun kabar seputar eksistensi spin-off Obi-Wan sudah terhitung sering mengemuka selama beberapa tahun terakhir, dan yang terbaru, ada rumor yang mengungkap judul dan sinopsis film Obi-Wan.

Rumor ini sendiri datang dari sumber tak terduga, yakni TMZ yang selama ini menjadi rujukan bagi pecinta gosip selebriti Hollywood. Kendati demikian, rumor TMZ ini telah dikutip oleh sejumlah media film ternama, sehingga kabar simpang siur ini tampaknya cukup menarik perhatian. Terlepas belum adanya konfirmasi dari studio, sumber TMZ mengklaim spin-off Obi-Wan akan berjudul Obi-Wan: A Star Wars Story, dimana sub judul ini juga digunakan oleh spin-off Rogue One dan Han Solo. Sumber pun menyebut informasi ini berasal dari laporan produksi film Obi-Wan.

Disamping judul, laporan yang sama juga mengungkap detail cerita film Obi-Wan. Alih-alih mengulik asal-usul Obi-Wan, film ini justru diproyeksikan sebagai prekuel Star Wars: A New Hope. Timeline cerita ini pun membuat film Obi-Wan serupa dengan Rogue One, yang ceritanya bergulir tak lama sebelum event di A New Hope.

Namun jika Rogue One lebih menyoroti perjuangan para pemberontak mencuri blueprint Death Star, film Obi-Wan disebut akan fokus pada aksi sang Jedi mengatasi konflik. Berdasarkan sinopsis filmnya, Obi-Wan sedang bertapa di Tattoine dan mengasingkan diri, namun di saat yang sama ia juga mengawasi Luke Skywalker muda yang ia titipkan ke paman Luke, Owen Lars. Namun Obi-Wan akhirnya keluar dari persembunyiannya, setelah ia mengetahui adanya cekcok antara kaum petani setempat dan suku Sand People yang memiliki pemimpin kejam. Yang menarik, kabarnya film ini akan menghadirkan aksi badass Obi-Wan bertarung sebagai Jedi.

Digambarkan sebagai pertapa bijaksana dan ksatria tangguh, Obi-Wan tercatat telah diperankan dua aktor, yakni Alec Guinness di trilogi original Star Wars, dan Ewan McGregor di trilogi prekuel untuk versi Obi-Wan yang lebih muda. Sementara itu, di era trilogi prekuel sendiri, karakter Owen Lars diperankan oleh Joel Edgerton. Baik McGregor maupun Edgerton, mereka telah mengisyaratkan untuk tertarik kembali, jika suatu saat ada film Star Wars yang melibatkan karakter mereka. Dengan demikian, mungkin tak ada film Star Wars yang lebih tepat untuk kembali mempertemukan keduanya, selain spin-off Obi-Wan yang ditulis dan disutradarai Stephen Daldry (The Hours).

Sementara itu, terakhir kali dikabarkan film Obi-Wan berpotensi syuting pada 2019. Jika terbukti benar, kemungkinan besar film Obi-Wan disiapkan untuk rilis 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Rumor Judul & Sinopsis Spin-Off ‘Star Wars’ Obi-Wan

Sekianlah artikel Rumor Judul & Sinopsis Spin-Off ‘Star Wars’ Obi-Wan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumor Judul & Sinopsis Spin-Off ‘Star Wars’ Obi-Wan dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/rumor-judul-sinopsis-spin-off-star-wars.html

No comments:

Post a Comment