Wednesday, May 23, 2018

Sutradara: ‘Deadpool 2’ Punya Deleted Scenes 20 Menit

Sutradara: ‘Deadpool 2’ Punya Deleted Scenes 20 Menit - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara: ‘Deadpool 2’ Punya Deleted Scenes 20 Menit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara: ‘Deadpool 2’ Punya Deleted Scenes 20 Menit
link : Sutradara: ‘Deadpool 2’ Punya Deleted Scenes 20 Menit

Baca juga


Sutradara: ‘Deadpool 2’ Punya Deleted Scenes 20 Menit

Rasa penasaran akan konten home video dari ‘Deadpool 2’ kian meningkat, usai sutradara David Leitch memastikan sekuel ini akan punya versi extended cut.

Menyusul Deadpool 2 telah meluncur di bioskop, kini timbul beragam pertanyaan soal apa yang akan yang ditawarkan sekuel ini saat dirilis dalam format home video nanti. Rasa penasaran akan konten home video dari Deadpool 2 pun kian meningkat, usai sutradara David Leitch memastikan film yang kembali dibintangi Ryan Reynolds ini akan punya versi extended cut. Dengan kata lain, home video Deadpool 2 akan menampilkan adegan yang dihapus di versi bioskop, dan deleted scenes ini praktis akan memperpanjang durasi filmnya.

Nah, bicara soal deleted scenes, Leitch baru saja memberikan bocoran menarik saat diwawancarai Collider. Ia mengakui, ada 20 menit adegan di Deadpool 2 yang sebenarnya batal dibawa versi bioskop. Leitch menjelaskan saat ini ia sedang menyortir deleted scenes berdurasi total 20 menit tadi untuk dimasukkan ke dalam versi home video. Dalam proses penyortiran ini, Leitch mengakui ia juga melibatkan pemeran Deadpool, Reynolds, untuk memastikan mereka punya visi sama dalam memilih komedi dan narasi. “Ada beberapa adegan sangat keren yang urung ditampilkan, dan ini akan menyenangkan bisa mengembalikan adegan itu,”ungkap Leitch soal deleted scenes.

Di luar durasi dan proses penyortiran, Leitch belum mau buka suara terkait seperti apa deleted scenes yang akan dihadirkan. Deadpool 2 sendiri tak hanya melanjutkan kisah sang antihero urakan, tapi juga menyoroti petualangan barunya bersama kelompok mutant bernama X-Force. Alih-alih melanjutkan Deadpool 2 dengan seri ketiga seperti rencana awal, Reynolds mensinyalkan Fox berubah haluan dengan memprioritaskan proyek X-Force sebagai film berikutnya dari franchise Deadpool. Untuk saat ini belum diketahui kapan film X-Force akan dirilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara: ‘Deadpool 2’ Punya Deleted Scenes 20 Menit

Sekianlah artikel Sutradara: ‘Deadpool 2’ Punya Deleted Scenes 20 Menit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara: ‘Deadpool 2’ Punya Deleted Scenes 20 Menit dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/sutradara-deadpool-2-punya-deleted.html

No comments:

Post a Comment