Friday, May 25, 2018

Disney Rilis Sinopsis Film Live-Action ‘Dumbo’

Disney Rilis Sinopsis Film Live-Action ‘Dumbo’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Disney Rilis Sinopsis Film Live-Action ‘Dumbo’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Disney Rilis Sinopsis Film Live-Action ‘Dumbo’
link : Disney Rilis Sinopsis Film Live-Action ‘Dumbo’

Baca juga


Disney Rilis Sinopsis Film Live-Action ‘Dumbo’

Kurang dari setahun jelang perilisan filmnya, Disney mengungkap detail cerita live-action ‘Dumbo’ dalam bentuk sinopsis.

Kurang dari setahun jelang perilisan filmnya, Disney mengungkap detail cerita live-action Dumbo dalam bentuk sinopsis. Berbeda dengan film pendahulunya (1941) yang berfokus pada sang gajah terbang, live-action ini mengusung karakter utama manusia bernama Holt. Di bawah arahan sutradara Tim Burton yang terkenal dengan gaya visual khasnya, peran Holt sendiri dipercayakan pada Colin Farrell. Selain Farrell, daftar pemain Dumbo juga diisi nama-nama kawakan lain seperti Danny Devito, Eva Green, Alan Arkin dan aktor Batman pilihan Burton, Michael Keaton.

Berdasarkan sinopsis resminya, Dumbo mengisahkan Holt yang dulunya adalah bintang sirkus. Holt kemudian terjun ke medan perang, dan hal tersebut mengubah kepribadiannya secara drastis setelah ia kembali menjalani hidup normal. Pemilik sirkus, Max Medici (Devito), akhirnya mempekerjakan Holt sebagai perawat Dumbo, gajah kecil bertelinga super besar yang menjadi bahan ejekan di sirkus receh Medici. Namun ketika anak Holt mengetahui Dumbo bisa terbang, pengusaha V.A. Vandevere (Keaton) dan pemain sirkus akrobatik Colette Merchant (Green) datang dan berambisi menjadikan Dumbo bintang besar.

Jika dicermati, sinopsis ini mensinyalkan cerita film live-action Dumbo diambil dari perspektif yang berbeda. Jika di versi film animasinya Dumbo baru ketahuan bisa terbang menjelang akhir film, maka di live-action ini tampaknya kemampuan ajaib Dumbo justru terungkap di awal film, dan petualangan sang gajah baru benar-benar dimulai setelah ia menunjukkan bahwa ia bisa terbang. Karena live-action ini menceritakan kejadian pasca kemampuan Dumbo terungkap, sebagian pihak pun menganggap film ini adalah sekuel dari film animasi klasiknya. Namun nyatanya studio menyebut live-action ini adalah reboot untuk kisah Dumbo.

Rencananya film live-action Dumbo akan dirilis 29 Maret 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Disney Rilis Sinopsis Film Live-Action ‘Dumbo’

Sekianlah artikel Disney Rilis Sinopsis Film Live-Action ‘Dumbo’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disney Rilis Sinopsis Film Live-Action ‘Dumbo’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/disney-rilis-sinopsis-film-live-action.html

No comments:

Post a Comment