Thursday, May 17, 2018

Vin Diesel akan Bintangi Film Action ‘Muscle’

Vin Diesel akan Bintangi Film Action ‘Muscle’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vin Diesel akan Bintangi Film Action ‘Muscle’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Vin Diesel akan Bintangi Film Action ‘Muscle’
link : Vin Diesel akan Bintangi Film Action ‘Muscle’

Baca juga


Vin Diesel akan Bintangi Film Action ‘Muscle’

Vin Diesel akan membintangi dan memproduseri Muscle yang berpotensi menjadi franchise.

Setelah menggawangi xXx, Fast and Furious, Riddick hingga Guardians of the Galaxy, aktor laga Vin Diesel berniat menambah panjang daftar franchise film action dalam karirnya. Rencana Diesel terbukti dengan pengumuman dari STX Films bahwa ia akan membintangi dan memproduseri Muscle. Dengan plot cerita yang masih belum terungkap, studio pun memandang Muscle sebagai film yang berpotensi menjadi franchise baru dengan Diesel sebagai sang ujung tombak. Ini artinya, Musce niscaya akan dibuatkan sekuel, jika ia sukses di box office.

Melalui pernyataan resminya, Chairman STX Films Adam Fogelson mengungkapkan bahwa ia telah mengenal Diesel lebih dari satu dekade, setelah mereka bekerja sama di franchise Fast and Furious. Fogelson juga menambahkan, Muscle adalah perpaduan apik antara action dan komedi yang diyakini Fogelson akan disukai fans setia Diesel di berbagai belahan dunia. Dan di atas segalanya, studio berkeyakinan Muscle akan menjadi franchise besar baru dari Diesel.

Selain pengumuman keterlibatan Diesel, studio belum memastikan siapa penulis skrip maupun sutradara untuk Muscle. Film ini pun juga memiliki jadwal syuting sekaligus tanggal rilis.

Bicara soal film terbaru Diesel, ia baru saja bermain di film superhero terlaris sepanjang masa Avengers: Infinity War, dengan kembali memerankan karakternya di Guardians of the Galaxy yang bernama Groot. Adapun selanjutnya Diesel akan kembali tampil di Fast and Furious 9 yang akan tayang April 2020. Dan saat ini, Diesel tengah bersiap menjalani syuting film adaptasi komik Bloodshot pada musim panas ini, dimana ia berperan sebagai prajurit super. Disebut jadi pembuka semesta film adaptasi komik Valiant, belum diketahui kapan Bloodshot akan dirilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Vin Diesel akan Bintangi Film Action ‘Muscle’

Sekianlah artikel Vin Diesel akan Bintangi Film Action ‘Muscle’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Vin Diesel akan Bintangi Film Action ‘Muscle’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/vin-diesel-akan-bintangi-film-action.html

No comments:

Post a Comment