Tuesday, May 29, 2018

Mulai Syuting, ‘Maleficent 2’ Ungkap Pemain & Sinopsis

Mulai Syuting, ‘Maleficent 2’ Ungkap Pemain & Sinopsis - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mulai Syuting, ‘Maleficent 2’ Ungkap Pemain & Sinopsis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mulai Syuting, ‘Maleficent 2’ Ungkap Pemain & Sinopsis
link : Mulai Syuting, ‘Maleficent 2’ Ungkap Pemain & Sinopsis

Baca juga


Mulai Syuting, ‘Maleficent 2’ Ungkap Pemain & Sinopsis

Setelah sekian lama dikembangkan, sekuel ‘Maleficent’ akhirnya memasuki tahap produksi.

Setelah sekian lama dikembangkan, sekuel Maleficent akhirnya memasuki tahap produksi. Menandai dimulainya proses syuting untuk film berkarakter utama villain dari Sleeping Beauty ini, Disney mengungkap sinopsis, serta deretan pemain baru yang akan beradu akting dengan dua pemain utama dari film sebelumnya, Angeina Jolie (Maleficent) dan Elle Fanning (Princess Aurora).

Bersetting beberapa tahun pasca film pertama yang menjelaskan asal-usul Maleficent dan aksinya memberi kutukan pada bayi Princess Aurora, sekuel ini akan kembali mengeksplor hubungan kompleks antara sang peri bertanduk dan sang calon ratu. Di saat bersamaan, mereka juga mengumpulkan sekutu untuk menghadapi musuh baru yang mengancam negeri tempat tinggal para makhluk ajaib.

Menyusul Jolie dan Fanning, nama-nama baru yang dipastikan bergabung di sekuel meliputi Michelle Pfeiffer (Ant-Man and the Wasp), Chiwetel Ejiofor (Doctor Strange), Ed Skrein (Deadpool) dan Robert Lindsay (Wimbledon). Tak ketinggalan juga ada Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple dan Leslie Manville. Dengan skrip yang ditulis Linda Woolverton, Maleficent 2 disutradarai Joachim Ronning yang sebelumnya menggarap Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Film pertama Maleficent sendiri dirilis pada 2014 pasca kesuksesan besar Alice in Wonderland. Meski menuai reaksi beragam dari para kritikus, Maleficent tetap menorehkan pendapatan yang cukup tinggi sebesar $758 juta. Kesuksesan beruntun yang diraih Alice in Wonderland dan Maleficent pun dinilai melatarbelakangi strategi Disney, untuk semakin getol membuat film-film live-action berdasarkan film animasi klasik mereka yang sangat populer. Dan taktik studio ini pun berbuah manis di box office, terbukti dengan performa mengesankan Cinderella, The Jungle Book hingga Beauty and the Beast. Selanjutnya, film live-action yang siap dihadirkan Disney antara lain Dumbo, The Lion King, Aladdin dan Mulan.

Untuk saat ini Maleficent 2 belum mendapat tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Mulai Syuting, ‘Maleficent 2’ Ungkap Pemain & Sinopsis

Sekianlah artikel Mulai Syuting, ‘Maleficent 2’ Ungkap Pemain & Sinopsis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mulai Syuting, ‘Maleficent 2’ Ungkap Pemain & Sinopsis dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/mulai-syuting-maleficent-2-ungkap.html

No comments:

Post a Comment