Wednesday, May 2, 2018

‘Avengers 4’ Takkan Pelintir Kejadian di ‘Infinity War’

‘Avengers 4’ Takkan Pelintir Kejadian di ‘Infinity War’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Avengers 4’ Takkan Pelintir Kejadian di ‘Infinity War’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Avengers 4’ Takkan Pelintir Kejadian di ‘Infinity War’
link : ‘Avengers 4’ Takkan Pelintir Kejadian di ‘Infinity War’

Baca juga


‘Avengers 4’ Takkan Pelintir Kejadian di ‘Infinity War’

Artikel ini mengandung spoiler berat ‘Avengers: Infinity War’.


Apa yang dilakukan Marvel di Avengers: Infinity War memang cukup mengejutkan. Jika biasanya film superhero selalu “memenangkan” pahlawannya apapun yang terjadi, maka di Infinity War justru lain lagi ceritanya. Thanos sang villain akhirnya berhasil mewujudkan ambisinya untuk mengumpulkan semua Infinity Stones dan menghancurkan separuh alam semesta, sebelum akhirnya ia berteleportasi ke planet lain. Dan berbekal kekuatan Infinity Stone yang mustahil ditaklukkan, Thanos pun juga “merontokkan” segenap anggota Avengers dan Guardians of the Galaxy yang berjuang melawannya. Bisa dibilang hampir setiap superhero di Infinity War telah tewas di tangan Thanos.

Namun karena Infinity War adalah film superhero, fans pun meyakini kematian Avengers dan Guardians tidaklah permanen. Apalagi di masa lalu Marvel pernah memalsukan kematian lewat The Avengers, dimana karakter bernama Phil Coulson yang harusnya sudah tewas, ternyata kembali hidup di serial Agents of SHIELD. Berkaca dari fakta tersebut, fans pun beranggapan Marvel akan memelintir kejadian tragis di Infinity War, dengan kembali menghidupkan para superhero di Avengers 4 apapun caranya.

Bagaimanapun, duo penulis skrip Stephen McFeely dan Christopher Markus menegaskan jalan cerita Avengers 4 takkan sesuai dengan asumsi fans. Alasannya pun sederhana, karena duo ini memastikan kematian para superhero memang benar-benar terjadi. “Avengers 4 takkan melakukan hal yang Anda kira akan dilakukan. Ini adalah film yang berbeda dari yang Anda pikirkan. Kami beritahu bahwa kematian ini sungguhan. Dan Anda segera akan menerimanya, dan akan move on ke tahap kesedihan yang berikutnya,”terang duo penulis kepada BuzzFeed.

Lebih dari itu, Markus dan McFeely juga menyebut meski Infinity War dan Avengers 4 sangat berkaitan, dua film ini sepenuhnya berbeda. Hal serupa juga pernah diungkapkan duo sutradara Russo, yang mengakui dua film Avengers tadi bukanlah satu film panjang yang dibagi menjadi dua bagian. Dan menurut Markus dan McFeely, kejadian di Infinity War akan menentukan bagaimana jalan cerita di Avengers 4.

Dengan plot cerita dan karakter yang masih misterius, diikuti dengan banyaknya kemungkinan yang bisa terjadi karena ending menggantung Infinity War, Avengers 4 akan dirilis 3 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Avengers 4’ Takkan Pelintir Kejadian di ‘Infinity War’

Sekianlah artikel ‘Avengers 4’ Takkan Pelintir Kejadian di ‘Infinity War’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Avengers 4’ Takkan Pelintir Kejadian di ‘Infinity War’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/avengers-4-takkan-pelintir-kejadian-di.html

No comments:

Post a Comment