Sunday, May 6, 2018

Sylvester Stallone akan Kembali Bintangi ‘Rambo 5’

Sylvester Stallone akan Kembali Bintangi ‘Rambo 5’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sylvester Stallone akan Kembali Bintangi ‘Rambo 5’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sylvester Stallone akan Kembali Bintangi ‘Rambo 5’
link : Sylvester Stallone akan Kembali Bintangi ‘Rambo 5’

Baca juga


Sylvester Stallone akan Kembali Bintangi ‘Rambo 5’

Sylvester Stallone akan kembali bermain di seri kelima Rambo yang diberi judul 'Rambo: New Blood', setelah terakhir kali sang aktor membintangi dan menyutradarai film Rambo pada 2008 silam.

Di usianya yang tak lagi muda, siapa sangka Sylvester Stallone akan kembali memainkan peran ikoniknya sebagai prajurit veteran perkasa Rambo. Demikian kabar yang dilansir Deadline yang menyebut, Stallone akan kembali bermain di seri kelima Rambo yang diberi judul Rambo: New Blood, setelah terakhir kali sang aktor membintangi dan menyutradarai film Rambo pada 2008 silam.

Sebagaimana yang ia lakukan di Creed, Stallone diketahui menulis skrip Rambo 5. Namun belum ada kejelasan apakah bintang action ini akan mendapat kredit sebagai penulis. Di tengah kesibukan menjalani syuting Creed 2 yang sedang berlangsung di Philadelphia, Stallone disebut tengah mencari formula yang tepat agar New Blood bisa menghidupkan franchise Rambo dengan ciamik, seperti yang dilakukan Creed terhadap franchise Rocky.

Beralih ke plot cerita, seri kelima ini mengisahkan John Rambo yang bekerja di sebuah peternakan, sebelum akhirnya ia mendapati putri temannya diculik. Tak mau tinggal diam, Rambo akhirnya melewati perbatasan Meksiko, dan menghadapkannya pada kartel narkoba yang kejam. Kekerasan dan pertumpahan darah pun menjadi hal yang tak terhindarkan dalam perjuangan Rambo menemukan putri temannya di sepanjang perbatasan. Dangan premis jagoan uzur berkarakter brutal yang kembali beraksi, Rambo: New Blood tentu punya potensi untuk tampil mengesankan seperti Logan atau bahkan Unforgiven, jika ia digarap dengan tepat. Balum diketahui siapa yang akan menyutradarai Rambo: New Blood.

Bagaimanapun, Deadline menggarisbawahi bahwa proyek Rambo: New Blood belum pasti akan direalisasikan, lantaran belum ada konfirmasi dari pihak Stallone. Yang jelas, jika film yang diproduseri Avi Lerner (The Expendables) ini jadi dibuat, kemungkinan besar ia akan mulai syuting September 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sylvester Stallone akan Kembali Bintangi ‘Rambo 5’

Sekianlah artikel Sylvester Stallone akan Kembali Bintangi ‘Rambo 5’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sylvester Stallone akan Kembali Bintangi ‘Rambo 5’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/sylvester-stallone-akan-kembali.html

No comments:

Post a Comment