Sunday, May 27, 2018

Trailer Final 'Ocean's Eight'

Trailer Final 'Ocean's Eight' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Final 'Ocean's Eight', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Final 'Ocean's Eight'
link : Trailer Final 'Ocean's Eight'

Baca juga


Trailer Final 'Ocean's Eight'

Sandra Bullock dan Cate Blanchett akan saingi George Clooney dan Brad Pitt dalam urusan permalingan di trailer 'Ocean's 8'.

Rasanya tak perlu lagi kita memperdebatkan siapa yang lebih cocok menggantikan dua pentolan Ocean's Eleven, George Clooney dan Brad Pitt, karena sekarang kita sudah punya Sandra Bullock dan Cate Blanchett. Maksud saya, siapa lagi duo yang lebih pas? Keduanya akan beraksi dalam Ocean's 8 yang trailernya bisa anda tonton di bawah ini.

Ocean's 8 berada di semesta yang sama dengan Ocean Eleven. Film ini merupakan sekuel sekaligus spinoff yang akan menampilkan 8 maling wanita profesional (atau tujuh—kita belum tahu pasti) yang diperankan oleh Bullock, Blanchett, Mindy Kaling, Rihanna, Helena Bonham Carter, Sarah Paulson, dan Awkwafina.

Bullock bermain sebagai Debbie Ocean, saudari jauh dari Danny Ocean (Clooney) yang dikabarkan sudah meninggal. Setelah dibebaskan dari penjara, Debbie mengumpulkan teman-temannya untuk mencuri perhiasan senilai $150 juta yang dipakai oleh Anne Hathaway di acara Met Gala.

Sutradara trilogi Ocean's, Steven Soderbergh kali ini hanya akan bertindak sebagai produser, sementara filmnya sendiri disutradarai oleh Gary Ross (The Hunger Games). Meski begitu, Ross sepertinya tetap akan menjaga gaya playful dari Soderbergh. Trailer ini lebih berfokus pada keunikan dan latar belakang dari masing-masing anggota tim maling Ocean. Tambah pas karena ia diiringi dengan lagu upbeat "My Rules"-nya Jadagrace yang punya lirik berisi angka 1 sampai 8.

Ocean’s 8 direncanakan rilis pada 8 Juni 2018. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem




Demikianlah Artikel Trailer Final 'Ocean's Eight'

Sekianlah artikel Trailer Final 'Ocean's Eight' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Final 'Ocean's Eight' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/trailer-final-eight.html

No comments:

Post a Comment