Wednesday, May 9, 2018

‘A Quiet Place 2’ Berpotensi Fokus Pada Penyintas Baru

‘A Quiet Place 2’ Berpotensi Fokus Pada Penyintas Baru - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘A Quiet Place 2’ Berpotensi Fokus Pada Penyintas Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘A Quiet Place 2’ Berpotensi Fokus Pada Penyintas Baru
link : ‘A Quiet Place 2’ Berpotensi Fokus Pada Penyintas Baru

Baca juga


‘A Quiet Place 2’ Berpotensi Fokus Pada Penyintas Baru

Kendati dirinya belum dipastikan akan kembali terlibat di ‘A Quiet Place 2’, John Krasinski mengungkapkan cerita seperti apa yang ia inginkan di film mendatang.

Setelah beberapa waktu lalu Paramount mengumumkan A Quiet Place 2, kini gilliran John Krasinski – pemain dan sutradara film pertama – yang angkat bicara terkait ide ceritanya untuk sekuel. Kendati dirinya belum dipastikan akan kembali menyutradarai maupun membintangi A Quiet Place 2, Krasinski mengungkapkan cerita seperti apa yang ia inginkan di film mendatang.

Kepada Deadline, Krasinski bercerita bahwa selama masa penggarapan A Quiet Place, ia dan tim kreatif selalu bertanya-tanya siapa lagi orang yang bertahan hidup, setelah si ayah (karakter Krasinski) menyalakan api, dan dari kejauhan ada orang lain yang melakukan hal serupa. Dari sinilah, di luar keluarga Abbott yang menjadi fokus A Quiet Place, Krasinski penasaran dengan cara bertahan hidup karakter lain di situasi yang ekstrim ini, salah satunya pria tua yang sempat muncul di film.

“Menurut saya, akan menarik untuk melihat apa yang sedang terjadi di tempat lain di saat yang sama,”tutur Krasinski, yang membuka kemungkinan A Quiet Place 2 akan menyoroti perjuangan penyintas baru untuk bertahan hidup.

Situasi ekstrim yang dimaksud Krasinski sendiri merujuk pada dunia A Quiet Place yang diinvasi alien ganas. Meskipun ia buta, alien ini memiliki pendengaran super tajam yang membuat suara sekecil apapun bisa ia dengar. Kemampuan alien ini pun mendesak manusia di dunia A Quiet Place untuk tak berbicara maupun membuat suara, jika mereka tak mau menjadi korban serangan brutal sang alien. Untuk itu, seperti kata Krasinski, memang menarik untuk melihat bagaimana cara manusia – selain keluarga Abbott – untuk bertahan dari teror sang alien yang bisa muncul kapanpun.

A Quiet Place sendiri tak hanya hit dari segi box office, tapi juga dari segi kritikal dengan skor nyaris sempurna 96% di situs review aggregator Rotten Tomatoes. Sejauh ini, film sci-fi thriller berbudget $17 juta ini telah mencetak pendapatan fantastis $258 juta. Setelah mengumumkan sekuel, studio belum mengkonfirmasi sutradara maupun pemain untuk A Quiet Place 2

Dengan statusnya yang masih di tahap awal pengembangan, untuk saat ini A Quiet Place 2 masih belum mendapatkan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘A Quiet Place 2’ Berpotensi Fokus Pada Penyintas Baru

Sekianlah artikel ‘A Quiet Place 2’ Berpotensi Fokus Pada Penyintas Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘A Quiet Place 2’ Berpotensi Fokus Pada Penyintas Baru dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/a-quiet-place-2-berpotensi-fokus-pada.html

No comments:

Post a Comment