Thursday, May 10, 2018

Peter Jackson Tengah Pertimbangkan Serial ‘Lord of the Rings’ atau Film DC

Peter Jackson Tengah Pertimbangkan Serial ‘Lord of the Rings’ atau Film DC - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peter Jackson Tengah Pertimbangkan Serial ‘Lord of the Rings’ atau Film DC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peter Jackson Tengah Pertimbangkan Serial ‘Lord of the Rings’ atau Film DC
link : Peter Jackson Tengah Pertimbangkan Serial ‘Lord of the Rings’ atau Film DC

Baca juga


Peter Jackson Tengah Pertimbangkan Serial ‘Lord of the Rings’ atau Film DC

Ada dua pilihan proyek yang sedang dipertimbangkan Peter Jackson: kembali ke dunia fantasi epik Middle-Earth lewat serial ‘Lord of the Rings’, atau menjajal petualangan baru di semesta superhero DC?

Terhitung sudah cukup lama Peter Jackson tidak menyutradarai sebuah film, sejak The Hobbit: The Battle of the Five Armies yang dirilis pada 2014 silam. Kalaupun ada film yang melibatkan Jackson sebagai sutradara, maka itu adalah The Adventures of Tintin 2 yang masih jauh dari tahap produksi. Seolah tak ingin beristirahat terlalu lama, kini Jackson membidik proyek yang punya potensi untuk cepat diproduksi. Menurut laporan TheOneRing.net, ada dua pilihan proyek yang sedang dipertimbangkan Jackson beserta krunya di New Zealand: kembali ke dunia fantasi epik Middle-Earth lewat serial Lord of the Rings, atau menjajal petualangan baru di semesta superhero DC?

Jika menilik karir Jackson selama ini, tercatat ia telah membesut trilogi Lord of the Rings dan trilogi The Hobbit. Keenam film berbasis dunia ciptaan penulis J.R.R. Tolkien ini, bisa dibilang sudah cukup banyak menyita waktu Jackson di sepanjang karirnya, hingga nama sang sineas terkenal identik dengan Middle-Earth. Di satu sisi, memang Middle-Earth sudah terlanjur klop dengan Jackson, dan mungkin karenanya tak ada sineas yang lebih tepat dalam menggarap serial Lord of the Rings.

Namun di sisi lain, saat ini Jackson dinilai perlu meracik sesuatu yang baru agar karirnya tetap fresh. Nah, jika ini yang dicari Jackson, maka menyutradarai film superhero untuk pertama kalinya adalah opsi yang patut ia lirik. Dan jika melihat kepiawaiannya dalam membuat drama emosional, action mengagumkan dan setting film yang berkarakter, ada dua film DC yang dianggap cocok untuk Jackson, yakni Green Lantern Corps dan Man of Steel 2. Selain itu, karena Jackson juga mampu menghadirkan atmosfer mencekam dengan baik, ia dinilai berkompeten membesut film Justice League Dark.

Keputusan Jackson sendiri diprediksi akan terungkap tahun ini juga. Alasannya, Amazon diharuskan mulai memproduksi serial Lord of the Rings setidaknya pada akhir 2019, setelah studio menyetujui kesepakatan bernilai fantastis dengan pihak keluarga Tolkien. Terlebih lagi, sebuah proyek biasanya sudah harus mendapatkan sutradara setahun sebelum jadwal syuting. Jadi, kita tunggu saja mana yang akan dipilih Jackson nanti, apakah ia akan kembali ke dunia fantasi epik Middle-Earth lewat serial Lord of the Rings, atau menjajal petualangan baru di semesta superhero DC.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Peter Jackson Tengah Pertimbangkan Serial ‘Lord of the Rings’ atau Film DC

Sekianlah artikel Peter Jackson Tengah Pertimbangkan Serial ‘Lord of the Rings’ atau Film DC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peter Jackson Tengah Pertimbangkan Serial ‘Lord of the Rings’ atau Film DC dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/peter-jackson-tengah-pertimbangkan.html

No comments:

Post a Comment